photography

keindahan alam Aceh Selatan

32 responses

2 05 2008
pradityabagus

Bagus !
salam kenal ya mas
….

3 05 2008
erwin

Daerah mana ni?

3 05 2008
yellashakti

foto2nya diburning (dikopi) ke CD saja, terus dikirim ke redaksi tarbawi
alamatnya ngintip sendiri ya di majalah tarbawi, pinjem siapa gitu🙂

6 05 2008
julfan

Kemarin siang teman saya yang mengirimkan beberapa file gambar untuk dijadikan Animasi dengan format swf/gif dengan ukuran 503 x 142 pixel. Saya sudah menggunakan Adobe Image Ready untuk membuat Animasi tersebut.
Kepada rekan-rekan yang mempunyai ide yang lebih baik, silakan memberitahukan kepada saya agar pekerjaan ini dapat selesai dengan cepat dan mendapatkan hasil yang lebih baik.
Terima kasih atas usul dan saran-sarannya.

7 05 2008
yellashakti

#julfan
saya sedang terlibat di tim pembuatan sebuah hosting tentang fotografi, sedang progress sih, nanti kalo sudah jadi anda bisa tanya sepuasnya di hosting tersebut, beliau seorang fotografer dan desain grafis, tunggu tanggal mainnya,,

16 05 2008
sambalgorengkentang

subhanallah, luar biasa fotonya, indah sekali

21 05 2008
batubaranews

Sayang bang, kenapa fotonya kurang bening? Padahal lokasinya cukup indah lho.

9 06 2008
Qizink

salam kenal aja degh

11 06 2008
danielc094n

wah pemandangannya oke-oke banget nih. tapi saya mau tanya foto yang terakhir itu gambar apa ya?

14 06 2008
yetty

bagus bagus tapi koq agak burem ya

10 07 2008
reza

Keren-keren fotonya…

saya juga penggemar seni fotografi bang.

Realylife Menjawab : terima kasih , kalo ada kesempatan kita belajar bareng , gimana ??? setuju ???

17 07 2008
Ecko

keindahan aceh.. uda lama aku denger .. dari rekan2 yang asli orang sana
mereka mengklaim bahwa Pantai nya Aceh malah lebih bagus n lebih jernih dari Pantai Bali … hmmm

aku belum pernah ke kedua tempat tersebut😀, tapi menyadarkan bahwa ternyata di Indonesia…(andai saja…) Industri Pariwisata itu memang amat menjanjikan, yah mungkin bisa jadi kayak Hawaii yang melulu mendapat devisa dari Turis .. CMIIW

anyway :
setelah meliat2 potonya .. Pantainya aceh emang indah mas😀

4 08 2008
fansrhoma

Mampir neyh bang,.. salam kenal aza yach?… oiya makasih sudah mmpir ke blogs saya…. kita tukeran link aza yach….. eh indah2 sekali pemandangannya tuwh… jadi teringat akan kampngku hehehe…..

27 08 2008
HeLL-dA

Hmmm…

10 11 2008
ika maya susanti

Foto-fotonya kok berkabut kenapa ya? Jadi kesannya kayak semi gothic begitu. Hehe…

16 11 2008
deena

uwes
keren abiz deh
foto – foto kayak di pagi – pagi adem……

1 12 2008
dinda27

Yang terbawah, gambar apa ya?

2 12 2008
Muhlisin Family

lam kenal mas…

Pemandangannya bagus mas…
cuma, kok kelihatan msh kurang sentuhan mas…
maaf, bukan bermaksud menggurui…

Jika mas suka fotografi, tuh ajang yang bagus untuk menduniakan daerah mas…
Iya, coba gabung aja ke http://www.fotografer.net

Mungkin mas bisa mendapatkan banyak teman dan sobat yang lebih jago mengolah gambar…

Sukses mas…

2 06 2009
kangmasharry

indonesia memang tanah terjanji dari Sang Gusti
indah selamanya
foto2 yang keren, Mas…
salam…

3 06 2009
realylife

@kangmasharry : makasih kunjungannya mas, Indonesia emang indahb banget

8 06 2009
Asop

Hooo… Mas suka fotografi juga toh?🙂 Sama…. ^_^

Itu foto pake kamera apa Mas? Kelihatannya sih hape.. apa bener?

10 06 2009
realylife

@Asop : bener banget, itu pake kamera HP
Iya saya suka fotograpi

2 11 2009
mirza

o mak, mantap bana, lagutulah, sakali2 di masukan gambar2 indah aceh selatan,….
a love u 4ever lbuhanhaji, aceh selatan,……
tiada tanding, tiada banding…. aceh selatan tetap no 1 !S tHe bESt

10 01 2010
Nour Yusof

Salam…

6 03 2010
dyan

klo leh tw………… itu dmana?????????????? coznya aq prnah dngr critanya dri ibu aq…………………..

22 04 2010
ivin saragih

keren bang….kapan lage ada rencana seperti itu

23 06 2010
gesury

ck.ck.ck…subhanallah indahnya..
kpn bs ke serambi Mekkah???

14 06 2011
uki

objek dan konsep pengambilan gambarnya menurutku sudah bagus.
tapi masih kurang fokus, terkesan blur sehingga kurang jelas hasil gambar yang di dapat mas.

saran saya, coba agan ambil gambar outdoor dengan membelakangi atau berada di samping sumber cahaya. karena blur pada gambar agan tersebut karena matahari (jika belum kena sotoshop yaa, hehe).

15 11 2011
ida

wele-wele alam tapaktuan nan elok is my dream land.waiting 4 me i will be there (insya Allah) aq bener 2 pingin menikmatinya.Amien ……

5 07 2013
ExpertComptableParis

Consider having all of this data and all reconciliation-related activities across all stages of
the lifecycle in one integrated solution. Most companies would want to make sure that the financials are correct and save the
hassle of having ruined financials. And this can only be done by having a good accounting system.

26 07 2013
good morning america

What a information of un-ambiguity and preserveness of valuable
experience regarding unexpected emotions.

3 12 2013
Cotton bud

jadi pengen ke pantai euy..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s