Aku Bahagia, Do You?

28 05 2009

Hem, sudah lama blog ini nda diupdate. Kangen juga untuk mengisinya. Sibuk mengurusi blog yang satunya. Aku tak kan meninggalkan blog ini, banyak sekali memori yang ada di sini. Awal berkenalan dengan para blogger, hingga koment-koment yang singgah.

Rasanya aku tak pernah mau bosan untuk mensyukuri segala nikmat Tuhan, aku bahagia dengan keadaanku sekarang. Tuhan, aku bahagia, karena aku yakin tak kan ada yang meninggalkan aku.

Duri tajam kemarin tlah kulalui, jurang kemarin tlah berhasil aku daki lagi, Putus asa?

Tidak aku tak mau putus asa. Aku ingin hidup, dan menikmati hidup.

Aku bahagia and i am sure the truth happiness will found, so what about you guys?

Aku Bahagia, DO YOU?





I`M Back

13 02 2009

wah… dah lebih sebulan ni blog nda pernah di update. Maklum lagi banyak yang saya kerjakan. Membesarkan dan melebarkan sayap bloggersumut.
Actually aku rindu banget yang namanya ngeblog, tapi ternyata oflinenya juga harus jalan terus. Sesuai dengan target bloggersumut tahun ini.
Workshop untuk menyebarkan virus ngeblog juga dah dijalankan , kemaren tanggal 17 januari, dan ini sedang dilakukan untuk para guru yang notabene adalah pendidik generasi penerus bangsa.
dan nanti mungkin akan melebarkan ke para siswa dan mahasiswa. Mohon dukungan dan doa restunya ya…
barangkali juga abis ini bakalan hiatus lagi, tapi mungkin nda terlalu lama lah. Maklum fans yg blogwalking ternyata rindu ma aku juga.
untuk info lengkap bisa lihat di bloggersumut.net
ups… i have to go ni….
yang jelas ,,,, i am backkk





2008, Sepenggal Kisah Realylife yang Tertinggal

31 12 2008

Tak terasa 2008 sebentar lagi akan berlalu, hanya tinggal hitungan jam. Tahun ini aku melaluinya di 4 kota, Balikpapan, Jakarta, TapakTuan, Medan.

Tahun baru 2008 kemarin kulewati di kota minyak Balikpapan Kalimantan Timur.

Ini adalah kaledioskop Realylife, kalo dunia dengan segala hingar bingarnya barangkali tak diulas detail, soalnya dah banyak kali infotainment, televisi, surat khabar dan media lain membahasnya. Kalo kaledioskop blog realylife ini nda ada yang membahas khan??

Gitu loh

Yach sudah kita mulai perjalanan singkatnya ya? Read the rest of this entry »





ketika ngeblog … i got something , and its mean everything to me

8 10 2008

sebenarnya perasaan lagi kacau balau

so many things thats i have to prepared , Bloggersumut punya gawe lagi , moment lebaran ini dimanfaatkan dengan silaturahmi anggotanya , tanggal 12 october nanti jam 1 siang , di jalan bayangkara no 445 , artukelnya juga bisa klik di sini , ada petanya juga lho , jadi Insya Allah dijamin ngga nyasar lah

mampir di sini ya : halal bi halal blogger Sumut

Insya Allah yang hadir bisa banyak , denger2 ada acara makan-makannya , kayaknya khan sayang dan mubajir kalo banyak yg ngga datang

O iya , katanya juga ada di milis dan d email ke seluruh anggota , smoga kontribusi dan partisipasinya membangun kita semua

Amin

Satu lagi ni

Alhamdulillah , ketika ngeblog … i got something , and its mean everything to me

Mampir ke sini juga ya ???

Reallylife.info

Di tunggu ya….

Pamit dulu mau liat2 ke sebelah dulu

Wassalam ya ….

Titip Links for Busby SEO Test





ketika sesuatu itu hilang…

17 09 2008

Saat saya menulis postingan ini , rasanya bathin saya campur aduk di dalamnya

Foto di atas adalah foto ibu dan nenek saya.

Senyuman nenek tak akan saya lihat lagi

Setelah berjuang dalam sakit kurang lebih selama 1 bulan , hingga akhirnya di rawat di rumah sakit pirngadi selama 1 minggu , pukul 03 dini hari , tanggal 15 september 2008 yang juga bertepatan dengan 15 ramadhan 1429 h , beliau menghembuskan nafas terakhirnya .

Begitu indahnya beliau menjalankan sakaratul mautnya , wajahnya tersenyum melepaskan beban yang menghimpit saat terakhirnya .

Saya merasa ini adalah jalan terbaik yang diberikan oleh Allah SWT pada kami semua , terutama nenek saya , agar bebannya tidak banyak lagi.

Terima kasih saya ucapkan pada semua blogger yang sudah mengirimkna doa kesembuhan pada nenek saya , dan inilah jawaban yang terbaiknya .

Dan lebaran tahun ini , kami sekeluarga kehilangan lagi orang tercinta .

nenek tercinta

HJ . NUR AKMAR NST binti H. MAHARUDDIN NST

SeBAIT puisi dan doa kuselipkan untuk nenek tercinta

semoga amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT dan diampunkan segala dosanya

( Oleh karenanya , saya mohon pengertian anggota bloggersumut karena ketidakaktifan saya untuk sementara di bloggersumut ,saya akan usahakan untuk secepatnya kembali aktif )

Kita baru akan merasa kehilangan

ketika sesuatu itu hilang …..





Belajar lagi , belajar lagi dan terus belajar

12 07 2008

Makasih nich yang udah ngasih saran di postingan saya yang pindah rumah , masukan masih saya pertimbangkan , semoga ntar hasilnya yang terbaik , untuk pemenang masih saya pilah dan pilih , tapi bagi yang masih mau ngasih komentar , kritik dan saran masih saya buka kok , tenang aja .

Masih inget ngga ya sama tulisan saya yang ini , judulnya lagi belajar film pendek , trus juga lagi diklat di grafika belajar ilmu kegrafikaan .

Nach kalo masih inget nich , sekarang inilah ilmu baru yang tengah saya pelajari , seperti janji saya kemarin untuk mempostingkan pada saat saya sudah siap.

Maaf ya ini bukan iklan gratis , tapi barangkali sebagai wujud nyata pada artikel yang pernah saya titipkan di bloggersumut kemarin ,

tapi cocoknya saya bukan intrepenur , karena masih belajar dari saudara yang lebih pintar , kalo mungkin bole disebut ini semacam UKM , usaha kecil Menengah Read the rest of this entry »





Sekedar melepas lelah

4 05 2008

Baru kembali dari perjalanan jauh. masih tersisa tenaga buat sekedar melepas lelah dan kekangenan pada hobby ngeblog.

Berharap tiada kebosanan dari para blogger untuk selalu mengunjungi rumah ini , berharap ada kesegaran yang memunculkan inspirasi buat kita semua.

Tak harus menjadi orang lain atau terkenal karenanya. Memang tenaga ini masih belum terkumpul sepenuhnya , tapi jangan khawatir , semangat ngeblog itu tetap ada. Read the rest of this entry »