Bloggersumut kopdaran bareng Telkomsel

24 11 2008

Alhamdulillah , setelah sekian  lama akhirnya bisa ngeblog juga. Weiks , dah banyak yang berubah ni ya …

Maklum saya masih disibukkan dengan komunitas yang baru di bangun , BLOGGERSUMUT. O iya btw acara pesta blogger kemaren kayak apa ya ??? belum ada postingannya ni. Aku ngga di undang , lagian kalo diundang juga kejauhan kali ya , next time mau ikutan ah pesta blogger, barangkali Medan SUMUT tahun depan berencana mengajukan diri sebagai tuan rumah , gimana ??? ada yang setuju tidak ya ???

O iya , ngga terasa umur Bloggersumut dah mencapai 5 jalan 6 bulan , dengan segudang acara rutin kopdar roadshow tiap malam jum`at. Anggotanya juga dah bertambah mencapai 186 orang tersebar di seluruh Indonesia bahkan luar negeri , ini membuktikan bahwa masih banyak yang perduli ma kampung halamannya. Indonesia terutama Sumatera Utara memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. Menapak tilasi perkembangan bloggersumut yang anggota pertamanya hanya 8 orang , akhirnya bisa memiliki domain dan hosting sendiri , punya milis sendiri dan yang terakhir punya forum sendiri, tersenyum dengan segala usaha dan kerja keras selama ini membangun komunitas tanpa mengembar gemborkan promosi .

Nach teman2 yang berdomisili di Sumatera Utara terutama di kota medan yang punya blogger , Bloggersumut mendapat kehormatan untuk kopdar bareng Telkomsel , ini adalah bentuk apresiasi mereka pada komunitas ini , makanya ayo buruan daftar gratis

untuk info lebih lanjut dan mendaftar silahkan klik di sini ya

ANDIPERDANA.COM

buruan , sebelum tanggal 26 Nov ini ya daftarnya , karena acaranya

hari sabtu tanggal 29 nov 2008 jam 1 siang di lembur kuring , gratisssss

ok , nyokk kita sukseskan acara kopdar BLOGGERSUMUT bareng TELKOMSEL

Titip Links for Busby SEO Test

Advertisements




Idenya Pleaseeeeeee????

31 07 2008

Besok , sudah bulan agustus , tanggal 17 agustus dah mau dekat.

nyokkk , tunjukkan bukti kepedulian kita , mari kita refleksikan dengan acara bebersih monumen kota medan nyang sepertinya lewat dari pandangan kita , mungkin ini juga sekalian acara kopdar baru menjawab pertanyaan beberapa blogger yang tak sempat ikut kopdar blogger sumut nyang ke 2/3 kemarin.

Acara ini juga untuk sekalian launching website bloggersumut nyang baru….

mohon partisipasi nya ya , mengenai ide kapan mau diadakan dan dalam bentuk apa ???

ayooooo dunk idenya …. pleaseeeeeeee???????

soalnya ini kegiatan kita bersama …..

saya mau mengumumkan di milis , tapi pendaftarnya juga masih kurang ….

masih banyak bloggersumut nyang mampir di sini atau di bloggersumut.wordpress.com nyang belum mendaftar di komunitas milis atau pun form pendaftaraannn

Ayo… tunjukkan bahwa kita bloggersumut juga bisa bersatu dan saling bekerja sama dalam hal2 nyang positif.

ayooooo , tak tunggu ya , idenya….

tempat pelaksanaan dan kapan kita adakan….

okkkkkk??????





Arti perSahabatAN kopdar Blogger Sumut ( meski di tengah guyuran hujan deras di kota medan )

20 07 2008

Hai… dah tanggal 20 Juli 2008 , berarti acara Kopdar Blogger Sumut sampai pada puncaknya . Hati ini riang sekali , demi acara Kopdar saya menginap di basecampnya bang Nich , warnet Dreamnet , maklum si tuan Rumah harus beribadah hari ini . Yaps , kopdar jalan terus , tapi ibadah ngga boleh lupa khan .

Di tengah kebahagiaan diri , terselip rasa cemas , karena kota Medan sejak jam 7 pagi diguyur oleh hujan deras , waduh , jadi timbul rasa pesimis , jangan2 acara ini akan batal . Berdoa … pada Tuhan , untuk memberi sedikit kesempatan buat mengadakan acara ini supaya bisa berjalan.

Waktu telah menunjukkan pukul 10 pagi , gawat para peserta kopdar belum ada nyang datang … Berdoa lagi dech . Berhubung hari hujan perut jadi keroncongan dech , mutusin buat beli sedikit pengganjal perut.

Bipppp , sms berbunyi , ternyata dari mas Rizkivmaster nyang telah tiba di tempat , wuihhh senengnya bukan main , cepat2 dech balik ke lokasi acara .

Kemudian berturut2 mas Ecko , pak Julfan hadir . Dengan sepeda motor mereka berjuang di tengah guyuran hujan buat datang ke acara kopdar .

Lagi2 ngobrol2 , masmomet telpon , ternyata dah ada di depan tempat acara … waktu sudah menunjukkan hampir pukul 12 siang , tapi hujan juga tak kunjung berhenti

Sementara Nich juga masih terjebak hujan deras nyang tak kunjung reda.. Alhamdulillah , bang Zaldi menelpon untuk bisa hadir di acara tapi baru nyampe sekitar 1/2 jam , karena dari Tanjung Morawa . Salut untuk para sahabat blogger Sumut nyang dengan kerelaan hati dan berjuang di tengah guyuran hujan deras untuk bisa menjalin silaturahmi nyang erat.

Ketika waktu menunjukkan pukul 12 lebih 30 menit akhirnya bang Nich datang juga bersamaan dengan bang Zaldi .

Dan saya putuskan saja untuk memulai acara kopdar dengan agenda nyang telah disiapkan sebelumnya , sambil menanti siapa tau ada nyang bisa ikutan juga.

Nach inilah suasana saat acara dimulai Read the rest of this entry »





antara MBL dan belajar bikin desain blog

15 07 2008

wah … postingan MBL ternyata dapat respon juga ya , itu emang pelajaran baru dari bang Nich , sudah liat ada tampilan baru selain banner Bloggersumut , yups , ada my blogline , jadi bisa mandang wajah2 orang2 yang sayang dan sering berkunjung ke blog ini.

Lagi getol2 nya nich blajar juga desain IT , Plus blajar buat sepatu tentunya .

o Iya , nie saya sekalian bantuin bang NICH , yang udah buat postingan untuk pendaftaran online kopdar bloggersumut , tanggal 20 Juli 2008 , hari minggu ini , ingat2 5 hari lagi . jangan lupa ya… Ting

makanya kalo mang mau join silahkan mampir di tulisan bang Nich dan bloggersumut , silahkan di klik aja ya

ayoooo… jangan lupa ….. TING

o IYA , menemukan perbedaannya masih saya perpanjang ya , tenang aja , silahkan terus menebak , masih ada waktu sekitar 1 minggu lagi , setelah kopdar saya kasih tau jawabannya ya ???





KOPDAR BLOGGER SUMUT BAGIAN 2/3

6 07 2008

Alhamdulillah , sekali lagi saya mengucapkan syukur pada Allah SWT , yang telah memberikan karunia dan nikmat yang begitu banyak . semoga buat kita semua ya

Akhirnya KOPDAR BLOGGER SUMUT BAGIAN 2/3 ( Karena di postingan Nich dan Adieska , ini yang ke 3 , tapi ngga masalah , yang penting doa restu demi kelancaran dan kesuksesan acara )

Selain itu ada yang baru khan di blog ini , ya banner , BANNER BLOGGERSUMUT , terima kasih buat pak Rahman yang sudah mengerjakannya dengan sepenuh hati , silahkan di copy dan di paste. Di bloggersumut juga sudah saya letakkan.

Balik lagi ke acara kopdar , Alhamdulillah sudah ada 15 Blogger SUMUT yang sudah memastikan kursinya , bisa di baca di postingan bloggersumut yang bisa langsung di klik , Tapi tenang aja buat bloggersumut yang lain yang berdomisili di sumatera utara dan sekitarnya boleh ikutan gabung , saya tunggu ya …

mengenai tempat dan kapan waktu pelaksanaan adalah sebagai berikut : Read the rest of this entry »