life`s always be mine

9 11 2008

After long time not write a post in this blog , i felt so missing. Its mean everything to me . I feel something was missing in my day . Life`s never be the same each day and each part in our journey.

So many things happens in last to months . So many , start from happiness until the tragics moment. We never know what will happen next in our life`s . but one things for sure , life`s always be mine

Titip Links for Busby SEO Test





aku akan menikah

4 04 2008

Usia sudah mapan , kemaren juga udah ngomongin soal jodoh , usia, dan calon ???

banyak dapat referensi soal pernikahan , termasuk soal proposal nikah. jadinya sekarang ingin direalisasikan . gimana menurut pendapat semua yang sering bersilaturahmi di sini , setuju ngga ?

Kalo kata kakak saya perempuan yang paling tua , dia bilang semua sudah sesuai, dari segi usia sudah cukup , pekerjaan sudah mapan , kalo dari fisik juga sudah mendukung banget ( walah , suka geer nich ), trus dari pihak keluarga udah setuju , soale khan banyak yang bilang tinggal saya doang yang belum nikah.

Kepengennya dapat istri yang soleha , kalo dia wanita karir , minimal harus punya waktu luang yang banyak buat keluarga, cantik secara fisik tidak juga , kalo bisa dua2nya , ya cantik hati dan cantik fisik, taat ibadah , usia lebih tua asal ngga terlalu jauh nda masalah ( wah … kok jadi promosi kayak di birjo ya , curiga emang susah dapat kriteria seperti di atas kali ya , too perfect as a woman yang ada di dunia ini ) . Read the rest of this entry »





SeMpUrNa… ( dari lagunya andra n back bone )

18 02 2008

kemaren abis nonton film ” LOVE ” , berkesan dengar lagunya Gita Gutawa . Dari segi film , saya rindu sama aktingnya sophan sopian dan widyawati .

selain itu juga ceritanya juga menarik , itu menurut saya , dimana saat ini kita kehilangan makna tentang cinta dan kasih sayang .

Pasti mikirnya buat orang yang di sayangi yang di pacari , padahal itu bisa buat siapa aja , orang yang dekat dengan kita.

Di situ ada sebuah ungkapan menarik yang diucapkan fauzi badilah

” aku adalah kunang – kunang , aku akan menyinari sampai aku kehilangan cahaya dalam diriku ”

Kebodohan yang kita lakukan kala jatuh cinta , dengan alasan cinta itu buta. Read the rest of this entry »





Antara Cinta dan persahabatan

13 02 2008

sebenarnya agak bingung juga , kenapa saya agak – agak mellow dan romantis pada saat menjelang hari valentine ini . Sebenernya rada bingung juga , di satu sisi saya sebenarnya masih mencari makna tentang arti valentine itu sendiri , mohon maaf , karena ada sejarah yang saya baca tentang cerita yang sesungguhnya tentang sosok valentine itu sendiri , saya juga bingung apakah memang dia sudah melakukan dan membuat arti cinta itu begitu indah , romantis dan apalah istilahnya . Read the rest of this entry »





meet my memoriez

24 01 2008

Kadang kalo lagi jalan , trus mau apa , tiba – tiba dapatnya apa .

Begini , kemaren pas jalan – jalan ke balikpapan plaza , niatnya sich mau ke gramedia , biasa liat – liat buku buat referensi nulis . Malahan aku ketemu teman lama , Dani n friends ( maap ya kalo di publikasikan ) , mbak Yunita Irjanti dan Ibu Sinta . Ehm udah lama ngga ketemu . ( maaf juga buat 2 nama terakhir yang aku publikasikan ) . Read the rest of this entry »





Saat aku …

18 01 2008

Usiaku kini sudah 26 tahun , sebentar lagi kepala 3 . Tak terasa ya waktu terus berlalu dan usia kita semakin bertambah .

Apakah waktu dan usia yang bertambah itu kita isi dengan hal – hal yang positif atau malah kita melewatkannya begitu saja . Terbuang percuma.

Saat tersadar , aku takut aku sudah tua , sudah mulai pikun , aku melewatkan semua dalam hidupku.

Termenung di panti jompo dalam kesendirian , dalam kesedihan , dalam ratapan yang menyesakkan dada.

Ah .. aku terbayang  lagi wajah ayah yang bekerja dengan sepenuh hati membanting tulang meski usia sudah tak muda lagi . Aku malu yah , kau belum juga beristirahat . Tulangmu yang kian rapuh , dan matamu yang kian kabur seolah tak sanggup ku pandang . Read the rest of this entry »





Empati

16 01 2008

kemarin ngga sengaja lagi jalan-jalan , trus aku liat ada pengemis di jalan . Dengan rasa iba akhirnya aku ngasih uang , ya ngga besar sich , tapi aku ikhlas .

Trus pas udah jalan , temenku negur , dia bilang ngapain sich musti ngasih-ngasih kayak gitu . Kamu tau ngga , kadang-kadang khan mereka bohong , kamu malah mendidik mereka jadi malas. Read the rest of this entry »