SELAMAT MILAD BUAT KOMUNITAS BLOGGER SUMUT

8 06 2013

Tak terasa hari ini tanggal 8 Juni 2013 Komunitas bloggersumut sudah berusia 4 tahun. Komunitas yang memberi banyak warna dalam kehidupan saya. Perkumpulan yang dimulai dari sebuah Kopdar di taman sri deli di sebelah Masjid Raya Al-Mahsun.

Harapannya Komunitas ini semakin maju dan berkembang baik ke depannya.

Tepat hari ini juga ketua MPR – RI Bapak Taufik Kemas meninggal dunia. Semoga amal baik beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Amin

Advertisements




dan hidup harus terus berjalan

25 09 2008

setelah kedukaan yang aku lalui kemaren

hanyalah keikhlasan hati yang kupersembahkan , bahwa hidup akan tersu berjalan , berubah dan senantiasa menyajikan rasa pahit , getir , madu bahkan racun sekalipun

akupun sadar , hidup yang kulalui ini harus terus berjalan, meski lebaran ini kami sekeluarga kehilangan nenek tercinta , tapi aku yakin Allah punya rencana baik untuknya

Alhamdulillah , kemaren tanggal 21 september bisa melaksanakan acara bubar bloggersumut alias buka bersama bloggersumut di mi ayam kq5 , laporan lengkapnya bisa lihat di sini

Bu-bar Bloggersumut

dan Alhamdulillah bloggersumut punya logo dan semangat baru

semoga semua kita bisa saling bersatu demi kemajuan bersama

dan ingat

HIDUP HARUS TERSU BERJALAN

NB : Terima kasih buat doa para blogger semua buat nenek saya , semoga didengar dan disampaikan pada beliau

Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak

Buat anggota bloggersumut , ayooo dipasang logo barunya

( makasih buat mas igoenz , indragunawan.net yang sudah merancang logo bloggersumut )





catatan pertemuan tanggal 29 agustus di merdeka walk

5 09 2008

maaf saya masih belum bisa postingkan foto2 nya , Insya Allah minggu depan ya

maaf juga saya masih hiatus untuk beberapa minggu ke depan , nenek saya sakit . jadi butuh perhatian ekstra

mohon juga agar anggota bloggersumut nyang lain , masih bisa meneruskan acara pertemuan rutin jum`at kita .

telp saya di sini : 081346628194

kALO membutuhkan bantuan

kalo emang ada rencana buka puasa bersama anggota bloggersumut , tolong saya juga dikonfirmasi ya

mohon doanya semoga nenek saya cepat sembuh dan saya bisa menjalankan aktivitas di bloggersumut dan tidak hiatus kelamaan

Titip Links for Busby SEO Test





acara bloggersumut wilayah medan 29 agustus 2008

23 08 2008

dari hasil pembicaraan pada tanggal 22 agustus 2008 , akhirnya ada kesepakatan untuk mengadakan acara lagi pertemuan bloggersumut wilayah medan tanggal 29 agustus 2008 jam 16.30 sore

tadinya sich sepakat di sun plaza , di cabe rawit cafe nyang ada hot spot areanya

akan tetapi ada lokasi menarik lain nyang bisa diakses dari berbagai sudut ,

acaranya di merdeka walk , cafe nya menyusul , nyang jelas dicari nyang murah meriah dan pas di kantong

so berikut lengkapnya

tanggal pelaksanaan : 29 Agustus 2008 , hari Jum`at

jam mulai : 16.30 wib sore hari

tempat pelaksanaan : cafe di lapangan merdeka ( nama akan menyusul )

agenda : 1) kegiatan offline bloggersumut untuk menyambut bulan suci ramadhan

( siapa tau bisa ada acara buka puasa bersama )

2 ) penggalakan anggota dan promosi bloggersumut.net di dunia maya

3 ) peluncuran sekretariat bloggersumut wilayah medan

4 ) kalo bisa peluncuran perdana bloggersumut.net ( gimana bang nico , dah bisa dilaunching kan?)

bagi nyang ringan langkah diharapkan bisa datang dan hadir ya

untuk informasi dan nanya2 , siapa tau ngga tau tempatnya bisa nelpon saya , dah tau nomornya khan ???

Nach , segitu dulu postingannya , diharapkan bagi bloggersumut nyang liat postingan ini , dimohon bantuannya untuk menyebarkan pada anggota bloggersumut lainnya. partisipasi bisa dalam bentuk apa aja , menghadiri kegiatan ini atau pun membantu menyebarkan pada anggota lainnya , saya mewakili admin bloggersumut mengucapkan terima kasih dan penghargaan nyang sedalam2 nya .

O iya , sempat ngomong2 in last pertemuan dengan bang igoenz dan bang andi , supaya bloggersumut bisa terwakili , saya mengharapkan dan memberi tugas pada bloggersumut nyang telah menjadi duta ataupun nyang berdomisili di daerah dan belum bergabung , kiranya bisa juga mengadakan acara pertemuan rutinnya dengan blogger nyang satu daerah/kabupaten/kotamadya dan memberi laporan pada saya di email saya ataupun email bloggersumut , juga mengajak anggota baru plus agenda kegiatan bloggersumut nyang ada di daerah itu ataupun event nyang terjadi di daerahnya.

ingat ya , saya tunggu laporan bulanannya , mulai bulan september nanti dan saya terima awal bulan oktober. Hal ini saya lakukan untuk lebih mengaktifkan bloggersumut nyang ada di daerah , karena ngga mungkin semua bisa ke medan khan ??? Insya Allah , kalo ada rezeki lebih saya akan roadshow ke daerah2 , doakan saja ya

Demikian postingan ini saya buat , agar kiranya menjadi perhatian kita bersama , ingat kita bisa maju bersama , bukan sendiri2 , jaya di dunia maya , kuat dan berkembang di dunia nyata

biasa , kalo ada pertanyaan penting , apa aja , silahkan hubungi telpon saya , dah pada tau khan ???

bravo bloggersumut

realylife.wordpress.com

( ketua umum dan admin bloggersumut )

Titip Links for Busby SEO Test





laporan acara rutin bloggersumut di medan nyang nextnya rumah neng ika , 22 agustus 2008

23 08 2008

hemm , liat kalender , ternyata dah tanggal 22 agustus 2008 , ada agenda rutin pertemuan bloggersumut wilayah medan di rumah neng ika .

Meskipun saya masih belum hapal jalan2 di kota medan , meskipun katanya jauh dari rumah saya , tapi demi kemajuan bloggersumut , saya bersusah payah dech nyarinya , meski sempat nyasar ke bandara polonia ( kasihan ya ngga tau jalan soalnya )

acara nyang diseting jam 7 malam jadi molor , liat sms , neng ika dah nanyain jadi pada datang ngga .

inilah 4 peserta acara rutin tersebut

maaf ya karna bukan anak it jadi ngga bisa ngedit , moga2 ngga sakit kepala ngeliatnya ,hehehe

but jangan pikiran negatif dulu ya , ini karena pas emang baru 4 orang , 2 cewek , 2 cowok

masmoemet , saya , neng ika , dan geiztia ( akhirnya ada lagi srikandi bloggersumut )

makasih dulu nich buat ukhti geiztia nyang udah ngasih roti bika ambon nyang enak , meski harus pulang duluan karena ada keperluan , tapi thanks anyway ya ukhti geiztia buat roti dan kesediaannya udah mau mampir.

inilah peserta berikutnya , mas andi perdana , setelah ukhti geiztia dan mamoemet pamit pulang karena mereka ada acara , once again makasih buat masmoemet dan ukhti geiztia nyang dah mampir .

lalu mas igoenz pun muncul , disusul oleh bang zaldi beserta anggota baru nyang moga2 bisa jadi anggota bloggersumut

dan beginilah suasana rapatnya

ups , maaf ini murni kesalahan kameranya hp nyang cuma 1,3 pixel jadinya buram , bukan karena sedang berdua aja makanya diburamin , takut terjadi kesalahpahaman , heheheh

Hasil rapat ini saya postingkan di posting selanjutnya dibaca ya postingan selanjutnya





laporan kopdar bloggersumut di medan

23 08 2008

hem , mungkin postingan ini agak terlambat sekali , malah kalo boleh dibilang sangat2 terlambat , but better late than never khan .

ini adalah report acara pertemuan rutin bloggersumut untuk wilayah kota medan

acaranya di tempat bang andi , di tst sugi daerah setia budi

nach berikut momen nyang sempat terabadikan

nyang pake topi mas andi perdana , di sebelahnya mas niko , perempuan itu adalah neng ika , di sebelahnya saya , lalu pak wahyunansyah dan mas igoenz

masih sama penjelasan ma di atas

Inilah suasana keakraban nyang tengah kita jalin , obrolan nyang berbicara mengenai bloggersumut ke depannya seperti apa

Banyak hal nyang telah dibicarakan , nyang nantinya akan saya lemparkan di forum milis kita , atau di bloggersumut.net

nach dari pertemuan ini , berikut adalah lanjutannya , baca di next post ya ???





kumpul di rumah neng matahricinta , tanggal 22 agustus 2008

20 08 2008

o iya , makasih suport dari temen2 soal kegiatan 17 agustus kemarin

nach untuk menindaklanjuti , soal pertemuan rutin tiap malam sabtu , kali ini akan diadakan di kediaman neng mataharicinta.

maaf ya neng saya posting duluan , ntar posting aja lagi plus denahnya biar ngga repot nyari tempatnya

acara akan dilaksanakan pada tanggal 22 agustus 2008 mulai pukul 07 malam

ini lokasi secara tulisan dulu

jalan cinta karya no 13 karang rejo medna polonia

clue nya:
depan SPBU yang dekat asrama haji, deket juga sama simpang pos. dari depan SPBU ntar masuk kejalan kecil yang ada diseberangnya, pas ada perempatan belok kiri. depan stationery gas ‘n mesjid muhammadiyah.

matur nuhun yo:)

bagi nyang bisa meringankan kaki dan langkah , datang ya ???/