Blogroll

15 responses

3 12 2008
wahyu

goood blogs

3 12 2008
melinjo

saya sangat suka blog ini
by: http://melinjo.com

17 12 2008
Manan

maaf bang kalo saya mengganggu waktu abg, abg mau gak kita barter link, blog abg ini dah lama saya tampilin di blog saya, silahkan lihat kalo gak percaya. Saya juga anak medan bang, gak ada salahnya khan saling bantu, walau sebenarnya yang bantuin lebih banyak itu abg :p Thanks dah baca

Manan Tarigan

maaf, sudah saya link khan

30 12 2008
didiet

Bang link blog nya dah saya pasang…. jangan lupa ya pasang link ku….

19 02 2009
ginda

Assalamualaikum, mas…………

Salam kenal,,,,,

udah pada banyak kegiatan bloggersumut ya….

saya ketinggalan…

baru daftar sih…

hehehe…

mas,, klo ada acara lg,,, bleh ikutan kan…

kasih info ya…

sukron….

I am Life-Walker

20 02 2009
ginda

iya,bang….

saya udah daptar tu yg t-blogger launching…

saya ikutan yg disiantar, tapi sayang disana baru 6 orang yg daftar..

21 04 2009
deden

hallo apa khabar?

22 04 2009
reallylife

@deden : khabar saya baik2 saja

8 06 2009
Asop

Aaaaah! Mau dong masuk daftar blogroll sini!😀

Udah saya taruh link-nya Mas… ^_^

10 06 2009
reallylife

@Asop : sabar ya, Insya Allah nanti saya tambahkan

27 08 2010
Asop

Sampe sekarang belom….😀

9 10 2009
Erwin Sapta

Punya awak belum ada ya bang said ??

17 02 2010
didiet

tukaran link nya dunk mas….
link nya dah saya add…. add balik ya…….

17 05 2011
dinneno

tukeran link dong mas..
link mas udah saya masukin.
maksih sebelumnya

13 09 2011
Arbay

🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s