karena ku ingin

22 07 2011

karena ku ingin, maka aku pergi melihat dunia luar. karena ku sanggup maka aku memutuskan apa yang terbaik untuk jalan hidupku. karena semua yang ada mestinya membuat semakin tersenyum dan memandang dunia dengan keindahan meski semu namun bukan berarti tidak dinikmati. Jadilah orang yang tak pernah menyerah pada nasib,pada keadaan dan pasrah tanpa melakukan apa-apa. tak pernah ada kata terlambat asalkan ada kemauan dalam hati, Insya Allah semua rintangan bisa dihadapi.

Maka katakan ku ingin maka wujudkanlah….


Actions

Information

15 responses

28 09 2011
Rumah

Subhanallah ^_^
Makasih Motivasinya …

19 10 2011
Kontraktor

nice banget artikelnya…
tetep semangat n berjuang…🙂

21 10 2011
Dee

nice post..
salam..

26 10 2011
Dokter Anak

menarik artikelnya…salam kenal

25 01 2012
cara merawat payudara

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

25 01 2012
wish beauty bust

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

25 01 2012
cara menumbuhkan rambut

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

25 01 2012
cara menebalkan rambut

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

25 01 2012
Obat Penumbuh Rambut

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

25 01 2012
penyubur rambut

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

25 01 2012
cara memanjangkan rambut

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

25 01 2012
merawat rambut rontok

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

25 01 2012
cara mengobati rambut rontok

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

25 01 2012
cara mengatasi rambut rontok

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

25 01 2012
perawatan rambut rontok

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Leave a Reply

