Dan Aku Mengutuk israel

9 01 2009

Sudah 14 Hari, darah terus bercucuran di jalur Gaza Palestina. Saudaraku sesama manusia tengah meregang nyawa di sana. Saudaraku di Palestina, maafkan aku jika terlambat menyatakan perang ini. Ya Allah, Ya Rabbi, begitu indahnya nyanyian syuhada dan syahida di jalur gaza Palestina. Engkau memanggil jiwa-jiwa yang rindu akan surgamu.

Biadab, itulah kata yang tepat untuk zionis israel, binatang yang tak punya hati nurani, atau barangkali karena kutukan Tuhan, mereka menjadi bukan manusia lagi tapi binatang.

Pembersihan etnis inilah yang terjadi di Palestina saat ini. Ingat ini adalah tragedi kemanusiaan, terbersar dan terburuk dalam sejarah. Kerakusan israel merampas hak milik orang lain, amerika dan israel adalah 2 penjajah besar abad ini.

Saudaraku seiman, aku seorang muslim dan kepedihan ini menjalar melihat saudaraku di sana sedang dihancurkan oleh si binatang zionis israel, bahkan penduduk israel pun menentang pemerintahannya yang bersikap binatang. Barangkali Allah SWT telah mengutuk serta mengeraskan hati mereka seperti binatang, sehingga tak memperdulikan seruan dari manusia lainnya.

Ingat Allah SWT tidak pernah tidur, israel harus ingat itu. Firaun yang begitu besar hancur dalam hitungan detik, Hittler yang begitu di takuti binasa dalam sesaat, Uni soviet yang begitu adikuasa akhirnya terpecah belah, dan mungkin amerika dan israel tinggal menunggu waktu saja. Belanda hengkang dari INDONESIA setelah 350 tahun menjajah. Jepang tak bisa lagi mengaku sebagai bangsa timur raya yang paling baik.  Janji Allah SWT adalah benar.

Jangan pernah sombong sebagai manusia, masih ada Tuhan, masih ada Allah SWT yang maha kuasa. Tak kutuliskan ini dalam bahasa ibrani, karena sama saja, israel tak akan pernah mendengarkan.

Aku mengutuk dan tidak mengakui israel sebagai negara. Aku melihatnya sebagai binatang yang ingin hidup seperti manusia.

Bergeraklah seluruh Palestina, bergeraklah seluruh bangsa Arab, bergeraklah seluruh muslim di dunia untuk mempertahankan apa yang kita yakini. Bergeraklah seluruh manusia demi kedamaian dan keamanan dunia.

Buka mata hati kita, buka seluruh indra kita untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Ini bukan perang keyakinan, tapi lebih kepada kejahatan perang yang dilakukan israel pada bangsa Palestina.

Palestina, jalur gaza, tepi barat, mari bersatu, Allah SWT bersama kita.

Untuk melihat korban kebiadaban binatang zionis israel silahkan mampir di sini

Syiarislam

english version syiar islam

yuhendrablog

siapa yg menang

keajaiban

buka mata

artikel palestina

senjata

berita gembira

rahasia israel

dukungan untuk palestina

hidayat

produk pendukung perang

tragedi

sejarah

Maaf ini bukan soal keyakinan, sekali lagi ini soal tragedi kemanusiaan yang terjadi. Palestina, bukan hanya dihuni oleh muslim saja, tapi ada nasrani dan yahudi, ini terbukti dengan tewasnya seorang nasrani kemarin akibat serangan zionis binatang israel. konvoi PBB yang nota bene plural dengan keyakinan pun dihancurkan oleh israel. ini menandakan israel memang sudah mati hatinya. Ia juga tega membunuh orang yang menyuarakan keadilan bagi Palestina.

Allah SWT memang maha kuasa, aku berucap Subhanallah kemarin, manakala diberitahu bahwa pertambahan penduduk di Palestina jauh lebih besar daripada israel. Jadi intinya israel ketakutan karena jumlah penduduk Palestina yang terus bertambah. Sungguh kasihan kau israel, kau adalah pengecut, tentaramu adalah banci semua, yang hanya berani membunuh anak kecil tak berdosa, wanita lemah tak berdaya. Ternyata kau takut juga pada kekuasaan Tuhan.

Wahai para blogger semua saya mengajak kembali solidaritasnya untuk memberi dukungan pada Palestina tanpa perduli latar belakang kita. Memang persoalan di negri sendiri pun tak kalah banyaknya, namun kita juga harus perduli pada krisis ini, karena suasana panas telah menyebar ke Libanon Selatan, dan tak menutup kemungkinan akan terjadi perang dunia KE 3

Doa dan dukungan juga untuk saudaraku stanah air di papua barat yang sekarang tengah dilanda musibah gempa.

Silahkan tinggalkan komentar di sini sebagai bentuk dukungan pada Palestina dan saudara kita di manokwari papua barat yang tengah dilanda musibah gempa.

Update korban: sudah hampir 800 warga sipil Palestina yang tewas, sebagian besar anak-anak dan wanita.

( Ya Allah, Engkau mengazab siapa yang Engkau kehendaki, berilah sesuatu yang pantas untuk kedamaian dan perdamaian di Palestina tanah sejuta doa )

Amin

Mari lakukan hal yang sama seperti kita menyatakan perang pada situs kapanlagi.com kemarin.

Mari nyakatan perang juga pada kebiadaban zionis israel, jangan lemah dan jangan takut. Tuhan bersama kita

Dan tak ada satu keyakinan atau agama apapun yang mengajarkan dan mengharuskan pemeluknya untuk berperang, semua menginginkan perdamaian, bener khan????



Actions

Information

32 responses

9 01 2009
nizaminz

Insya Allah bangsa Yahudi akan dihancurkan oleh Islam. Nabi telah mengatakan itu. Hanya tunggu waktu.

9 01 2009
Bundananay

.. ikut prihatin .. terlebih korbannya anak2 kecil ..
pa kabar ?? maap baru sempet berkunjung lagi .. smoga dalam kondisi baik🙂
salam …

9 01 2009
mujahidcilik

Allah akan beri balasan dunia dn akhirat bagi bngsa yahudi.. salm kenal…!

9 01 2009
Vincentius

Semoga Tuhan melindungi saudara2 kita yang ada di palestina dari kekejaman perang dan serangan bangsa terkutuk israel…israel tidak pandang buluh ketika membunuh,,hati teriris ketika melihat anak2 ikut menjadi korban…
Saya…ikut berdoa bagi kedamaian bagi tanah yang paling indah dari segala tempat indah…

9 01 2009
dewi

hiks, selalu menyedihkan membaca, melihat, mendengar semua hal yang terjadi di tanah Gaza

met tahun baru….
*lama nggak mampir di sini🙂 *

10 01 2009
fachri

ummat Islam adalah ummat yg sarat dengan kemenangan, sejak dulu, itu tak terpungkiri. Bahkan ummat muslim palestine, tunggu-lah menangmu…!!

10 01 2009
Adieska

Jangan terbakar emosi. Semoga Tuhan campur tangan. Aku sepakat sangat. Ini tragedi kemanusiaan.

10 01 2009
budi rahman

ISRAEL SEBENTAR LAGI ENGKAU SEMUA PASTI AKAN HANCUR DAN BINASA… ALLAHU AKBAR.

10 01 2009
agil

turut prihatin bang….
hanya doa-doa yang bisa kusampaikan bang…
semoga segala macam bentuk kekerasan bisa hilang dari muka bumi ini..
amin

12 01 2009
IndoGaul

wah2… mas said jangan bawa2 nama agama, dan nama tuhan… sy kurang setuju dengan itu. ingat mas, jangan hanya emosi saja yang dibawa-bawa. Saya jg orang islam tapi ga mau bawa2 nama islam. emangnya mas said ini sudah seislam apa?
kok ngomongnya sudah tinggi sekali sperti seakan-akan bahwa mas said ini adalah ahli dan lebih tau soal hal ini.
Jangan hanya berani posting lantaran mengejar pengunjung dan simpatik bahwa mas said adalah orang yang peduli. yang saya lihat justru… mas said ini yang pengecut karena hanya berani ngomong lewat postingan. kalau berani, kenapa tidak menyumbang atau menjadi sukarelawan langsung?
untuk semua yang menentang israel, semoga jangan membawa-bawa nama islam terlalu berlebihan. jangan talk only but no actions…
*mohon komentar ini jangan dihapus…

12 01 2009
mutiatun

mungkin tidak hanya cukup hanya dengan sebuah perasaan solidaritas…..
tapi doa dan doa untuk kemenangan mereka…

12 01 2009
muhammad husni

bener tuh israel emang pantesnya dikutuk

aniway buat owner moga makin sukses aja……

13 01 2009
dir88gun

Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

14 01 2009
Kampanye: Dari Blogger Untuk Palestina

Mengundang semua Blogger untuk mengkampanyekan “Dari Blogger Untuk Palestina” atau “1 Blogger 1 Dollar”, 1 Dollar dari Paypal para Blogger sangat berarti untuk rakyat Palestina. Mari kita bersama-sama membantu mereka.

14 01 2009
Erwin

Mungkin akan ada hikmah dibalik ini semua.
Allahuakbar-allahuakbar-allahuakbar

17 01 2009
oCCa

Speechless….
Sebenernya Bangsa Israel tu makan apa Ya??
Kok gak punya hati sama sekali???

18 01 2009
nich

Israel kalau gak kena masalah, bikin masalah atau cari masalah.. ya, emang gitu lah sifatnya.

Tapi ada beberapa hal yang mau saya tanggapi:

Maaf ini bukan soal keyakinan, sekali lagi ini soal tragedi kemanusiaan yang terjadi.

Saya justru mendapat lebih banyak kesan/unsur Agama atau Keyakinan yang diangkat disini..

Saya punya iman, dan juga rasa kemanusiaan. Justru karena iman saya juga saya tidak akan ikut-ikutan “mengutuk Israel” karena Tuhan saya menjanjikan kutuk yang lebih parah kepada siapa saja yang mengutuk bangsa pilihanNya, gitu. Walaupun dari sisi kemanusiaan, ini memang menyedihkan.. melihat korban sipil yang jatuh. Tapi kalau mau cari “siapa yang salah” ya temukan lah orang yang tepat, jangan malah melebar kesana-kemari.

Kenapa konflik ini meluas, menurut saya justru karena konflik politik ini dibumbui dengan situasi sejarah dan budaya, sehingga menjadi sebuah konflik agama. Dan menurut saya, itu sangat lah tidak tepat. Konyol, dan hanya memperkeruh suasana – yang sangat potensial untuk menimbulkan masalah baru (cape dee)

Damai? Siapa yang gak mau damai.. Saya sendiri cinta damai, STO Supidi saya juga di Cinta Damai. Semua orang pasti pingin bisa hidup tenang, bebas dari ancaman, dan diliputi rasa damai. Jadi mari ciptakan damai dari dalam diri kita, menularkannya ke orang lain, dan bantu mereka yang membutuhkan dengan mencukupi apa yang mereka perlukan.

18 01 2009
Anak Medan

udah kayak gak ada sodara yang susah aja ngurusin orang laen.. herman deh aww….

20 01 2009
Encyclopedia

2 minggu yg lalu pada saat Sholat Jum’at di Masjid dekat rumah, semuanya berdoa Qunut agar israel zionis yahudi LAKNATULLAH ALAIHI DIBERI ADZAB OLEH ALLAH SWT!!!

20 01 2009
chandra61

turut berduka cita juga untuk para suadara muslim kita di gaza…….
hanya doa yang iklas untuk mereka semua dariku…….
ALLAH’U AKBAR……..

21 01 2009
Busby SEO Test

thanks for the news here, i really read it

22 01 2009
Armand

Wah, pada rame ngutuk Israel nih, dari dulu memang mereka itu penjajah….

26 01 2009
aep

jangan mengutuk Israel nanti bisa kafir, sebab Israel adalah nama lain Nabi Ya’qub ‘alaihissalam.
Ternyata Israel (Isro’il) adalah Ya’qub sebagaimana yang terdapat dalam hadits dari Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘anhuma bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya kepada orang-orang Yahudi : “Apakah kalian mengetahui bahwa Isro’il adalah Ya’qub?” Mereka menjawab: “Allohumma, ya”. Maka Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Ya Alloh saksikanlah!” [Hadits hasan riwayat Abu Dawud, Ath-Thoyalisi, Ibnu Sa’ad dan Ahmad]

Nabi Ya’kub ‘alaihissholaatu wasallam adalah satu-satunya yang memiliki nama lebih dari satu selain Nabi Muhammad yang memiliki beberapa nama. Israel atau Israil ternyata adalah nama lain dari Nabi Ya’kub, di mana keturunannya disebut dalam Al-Quran sebagai Bani Israil. Jadi jelaslah bahwa Israel adalah nama salah seorang nabi utusan Alloh, salah seorang manusia pilihan yang sama sekali tidak layak untuk dihina dan direndahkan. Bahkan beliau ‘alaihissholatu wasallam adalah seorang Nabi dan Rosul yang mulia dan tinggi kedudukannya di hadapan Alloh ta’ala.

29 01 2009
yanti

Terlepas.. apapun yang kita fikirkan… saya yakin.. Allah punya tujuan yang mulia dibalik penderitaan ini… paling tidak… saat ini… kaum muslimin mulai tergugah untuk berada pada satu barisan… Yang kemarin2 menolak atau ragu-ragu… sekarang mulai mengajukan tangan untuk bergandengan….

9 02 2009
kucingkeren

Tapi mereka tetap berdiri tegak, meski bom meluluhlantakkan tubuh-tubuh kecil, perempuan, ibu, bapak mereka. Semoga Tuhan membalaskan duka mereka…

11 02 2009
Ecko Manalu

mas.. aku ud bolak balik berkunjung..😀 hehe kenapa belum di apdet ?😀

13 02 2009
Bikin Bisnis Online

Mau bikin bisnis online? Tapi belum tau caranya? Coba aja klik di sini. Dijamin, kamu bisa jadi pebisnis online handal hanya dalam hitungan hari.🙂

6 03 2009
fadli

yahudi itu dah dari sononya bangsa bebal, sehingga disebutkan juga bangsa kera karena melawa hukum tuhan.
mudah – mudahan Allah swt memberikan sorga bagi saudara – saudara kita yang muslim yang menjadi kebiadaban yahudi laknatullah

untuk semua kaum muslimin di seluruh dunia, bersatulah menghadapi kebiadaban yahudi, terkhusus kepada bangsa arab yang mandul bertindak menolong saudara kita di palestina. mungkin karena cinta dunia membuat engkau menutup mata terhadap kebiadaban ini.

30 03 2009
samuela icha

hei..bukankah ISRAEL bangsa yang diberkati ALLAH di dunia ini…
bukankah ALLAH berkata…bila bangsa yang AKU BERKATI kalian kutuki maka aku akan mengutukmu juga….
so….berhati-hatilah dengan perkataanmu teman…
karena indonesia …perlu juga BERKAT dari bangsa2 lain….
so ..urusin dulu negaramu….

31 03 2009
reallylife

@samuela icha : mengurus Negara sendiri itu pasti, tapi perduli dengan negara lain juga perlu. makasih ya sudah mampir. semoga berkat itu untuk semua negara di dunia
Amin

16 02 2010
mand41l1nc

haha ga usah aneh sama kejadian ini….ada di Al-Qur’an kok dah berapa nabi di turunin cuma buat kaum yahudi dan yahudi tetap seperti ini….intinya disini aku ngeliatnya kaum yahudi diciptakan untuk membuat Islam kuat dan bersatu karena musuhnya lebih kelihatan…ketimbang setan dalam hati musuh yang lebih berbahaya dan sulit untuk di taklukkan…klo kaum yahudi gampang banget karena dia manusia…bisa bernafas…bisa berdarah…ada rasa takut….jika umat Islam bersatu sapa yang bisa tandingi?? 3000 melawan 300000 sudah ada ceritanya dan Islam berjaya….intinya bagaimana bersikap, jika tidak bisa melalui perang bisa melalui ekonomi….jika tidak bisa juga doa….jika tidak bisa coba ingat “telah aku tetapkan agamaKU adalah Islam…dan AKU akan menjaganya” (mohon dikoreksi jika salah) jadi Allah tidak akan diam melihat ini namun Allah akan marah jika umatnya diam dan tidak bersikap….”Allah tidak akan merubah nasib sebuah kaum…jika mereka tidak merubahnya sendiri” malah dilaqnat…..wah kayak ustadz aja hehehe…

Kekuatan yang maha dasyat adalah ketika manusia sudah hilang rasa cinta dunianya…

salam dari blopini

http://www.saktinasution.wordpress.com

3 06 2010
weny

Israel BIADAB !!!, mereka bukan negara tp sekumpulan teroris yang membentuk komunitas eksklusif dengan mengusir rakyat Palestina dan mengklaim itu adalah negara mereka….Israel adalah teroris yang sebenarnya. ini sudah bukan ranah agama dan keyakinan tetapi murni kemanusiaan, isu agama hanya isapan jempol ato propaganda untuk menyudutkan islam dan negara yang gak suka israel…semoga azab Allah SWT segera dilimpahkan kepada israel…amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s