my realylife first(1th) anniversary

6 12 2008

when i see the date, its already 6 December 2008. Looks my achieved and found, i built this blog and its started today, its mean this blog already one years. Hem Thanks to 46.612 more people already come, see and leave comment. Hope you blog walking here.
( selamat ulang tahun buat blog aku yang pertama tanggal 6 december ini, plus artikel pertama yang terbit tanggal 7 desember 2007. Terima kasih pada lebih dari 46 ribu orang yang sudah datang, mampir, melihat dan meninggalkan koment di blog ini, semoga tetap terus dan ngga bosan2 ya)


Actions

Information

32 responses

7 12 2008
arwansp

wah selamat ya, ditunggu makan makan nya …

7 12 2008
yuhendrablog

cieeeeeeeeeeeeeeee
dagh First Aniversary bang blognya,
btw yang realylife.net masih aktif gak yah?
selamat selamat,… hehehehe

7 12 2008
rocknoida

wah…….

selamat ulang taon…

8 12 2008
sutanpamaleh

Wadoh..
Gak terasa juga blog bang said niy dagh setaon. Moga makin tambah mantab lah isi blog ini.
“Happy aniversary for realylife”

8 12 2008
tanobatak

Selamat Ulang tahun blog Ketua….. ;_)

Semoga berumus panjang dan tidak bosan menggelar acara blogger Sumut.
Kami jauh di Toba jadi ngga sempat kirimi kue……😀

Thanks ya …..

8 12 2008
nengdj

howdyy…hehe..hayoo tebak si eneng pas joget yang maanaa? ultah? ato apa nih? happy anniversary then…:)

8 12 2008
rizkivmaster

Selamat ya bang, semoga ke depannya blog realylife tambah maju…
kayaknya blog rizki dah mau 1st Anniversary juga bang…
*makan2*

9 12 2008
ichanx

selamat ulang taun blog realylife!!!!! kita beda 2 hari doang!!! hihi

9 12 2008
nie

happy birthday!🙂 tetep semangat ngeblog ya..

9 12 2008
Meidy

selamat ulang tahun yaa… smoga postingnya smkn oke ya… ditunggu kejutan2nya..🙂 salam kenal..

9 12 2008
sofianblue

wehhh… setahun ya…
jangan bosen ya. kalo ada masalah, mending diomongin baek2.

9 12 2008
naksara

Selamat ulang taon realylife, met iedul Adha akhi

10 12 2008
thegands

selamat ya ketua.. salam hangat dari negri sebrang…

10 12 2008
erander

Waktu terasa begitu cepat berlalu ya Id .. ketika tahun lalu Said masih di Balikpapan dan baru merintis menjadi seorang blogger disini. Hanya dalam waktu 366 hari, si kepompong telah menjelma menjadi kupu² yang indah .. dan sudah jadi selebriti di jagad blogsphere dengan jumlah pengunjung yang hampir 50 ribu klik .. serta jadi dedengkotnya blogger Sumut. Sukses ya Id .. dan tetap semangat.

10 12 2008
tifarie

waw mas said.. hebaaaat setahun udh 4 ribuan.. aq setahun cuma 3rb ikhs. hehheehhehe

10 12 2008
fickry

congrats bang..wah dah setahun..keep blogging🙂

11 12 2008
blogger insyaf

walah bahasa linggis … ora ngerti aku mas …

12 12 2008
Alexhappy

Yes, I am happy to visit here, many lessons and wisdom that can be taken.

Congratulations to make Mr.Said

12 12 2008
t4rum4

Happy anniversary!

12 12 2008
kucingkeren

congrats yaa.. keep in blogging… cause its happiness!

13 12 2008
Huang

wuihhh….

go Blog! go Blog!

13 12 2008
Resi Bismo

mabruk bro….

semoga dengan tulisan2 anda, kita yang membacanya mendapatkan limpahan ilmu dan manfaat.

salam

13 12 2008
Jiban

hehehe sempat nginget juga ya..
kemarin setahun blog ku dapat hadaiah “this account has been suspended” dengan kata lain kontraknya habis karena nggak diperpanjang hahaha

13 12 2008
michaelsiregar

Selamat Ya…. Bung Said… semoga semakin sukses selalu….

13 12 2008
Nin

Baru satu tahun sudah 46 ribu yang berkunjung.
Selamat ya….

16 12 2008
fachri

wow, success for u..

makasih

16 12 2008
Muhammad Nurdin

Salam mas said

Assalamu ‘alaikum wr,wb

Maaf baru sekarang berkunjung……..
Selamat ultah blognya yaaaaaa………moga umurnya panjang terussssssssss
jalan masih panjang jangan pernah dan tidak akan pernah patah di tengah jalannnnnnnn…………….

begitu juga untuk blog kita bloggersumut yang kita cintai

Jika kita menyisihkan sedikit pemikiran untuk orang lain
yakinlah pasti orang lain akan berfikir untuk kita….
bukan dia tapi dia …………

wassalam
muhammad Nurdin

setuju banget pak

16 12 2008
Ly

waaahh congr… yacchh… moga sukses n’ makin berjaya blog nyaa…
hebat eeuuyy baru 1 tahun dah menghasilkan karya yang banyak😀
daku dah 1 tahun lebih sering mentok ide jadi yacch jadi sedikit deeh huehuheue…..

makasih
kalo mau sharing ide bole kok

17 12 2008
Desy Pardede

heppiiiyy…heppiiiiyyy… *ala rubenonsu mamamia*
congrats… 1st anniversary realylife blog. Thanks ya bung Said… dah mampir di blog ku yg “ijo royo royo”
HORASSSSSSS………….

horas juga

18 12 2008
19 12 2008
Wempi

met ultah bang said…

makasih bang

21 12 2008
Ria

Wahhh setahun ngeblog dan penggemarnya sudah begitu banyak…salut mas…

Selamat ya….1 year for learning and you did it😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s