Realylife turut memperingati hari AIDS sedunia

1 12 2008

lagi blogawlking ampe subuh, liat di tanggal, upssss dah tanggal 1 Desember. Jadi inget ada seremonial penting.

Yups hari ini adalah hari AIDS sedunia.

Jadi inget dulu pernah menangin lomba artikel soal AIDS SMU se Kota Medan, Alhamdulillah dapat juara 3.

So, lets say war to AIDS but care about the victim

mari nyatakan perang terhadap AIDS tapi mari tolong dan perduli dengan mereka yang jadi korbannya

Finally

REALYLIFE TURUT MEMPERINGATI HARI AIDS SEDUNIA

1 DESEMBER 2008


Actions

Information

21 responses

1 12 2008
Medan Blogger

aduh tak sompat awak bang, kerja awak malam😦

1 12 2008
hawee

ups..baru tau saya, kalo ada hari AIDS sedunia

1 12 2008
ahsinmuslim

yup, selamat hari AIDS sedunia dech!
semoga moral masyarakat dunia semakin baik, sehingga AIDS pun dengan sendirinya dapat teratasi. Amin

1 12 2008
harjo

Perang terhadap AIds, gampang!
Jangan jajan … hi hi hi …

1 12 2008
nandoz

Let`s Say War for VIRUS HIV AIDS

thx.. da berkunjung ya mas !
aku juga posting artikel dgn tema AIDS. Moga2 bisa di baca hehehe😀

Owh.. ia Kopdar kemaren aku ga ikutan, soalnye aku “pengacara” banyak acara gitu deee..

`n NO. HP q yg bisa d hubungin 081375403311 utk acara Kopdar berikutnya

1 12 2008
nandoz

Katakan Perang Utk VIRUS HIV, jauhin VIRUSNYA bukan orangnya.

thx.. da berkunjung ya mas !
aku juga posting artikel dgn tema AIDS. Moga2 bisa di baca hehehe😀

Owh.. ia Kopdar kemaren aku ga ikutan, soalnye aku “pengacara” banyak acara gitu deee..

`n NO. HP q yg bisa d hubungin 081375403311 utk acara Kopdar berikutnya

dan sering2 berkunjung ya mas ke gubuk kecilku ituw.

1 12 2008
sarahtidaksendiri

aQ jg mau turut ah..hehe, pdhl g tahu mo ngomong apa…
yg jelas sicgh, odha jgn dijauhi seprti musuh, tp mereka jg sahabat dan sauadar Qta….mudah2an anak muda sekarang lbh banyak mawas dan sadar diri..
Semangat!!

1 12 2008
qizink

Kemaren Hari PGRI, Hari MEnanam Pohon Indonesia, trus Hari Korpri, sekarang Hari AIDS… banyak banget sih seremoninya…
Implementasinya mana??????

1 12 2008
welly

turut berduka dengan bertambahnya penderita aids dan HIV sedunia ..

1 12 2008
Angga :)

iya.. AIDS World Day 2008..

1 12 2008
Rita

Baru inget kalo hari ini HAriAIDS se-dunia……
Kalo setiap pribadi melindungi diri , insyaAllha dunia akan bebes dari penyakit ini.

1 12 2008
Dinot

iya, tadi pagi juga denger di radio klo hari ini hari aids sedunia, daaaan ulang tahun korpri *dooh penting ga seh

So, met ultah korprii (lho?)

1 12 2008
okta sihotang

asli aku lupa klo hari ini hari AIDS…..
*padahal dirikukan kena AIDS .hu..hu.hu

1 12 2008
Gelandangan

STOP DISKRIMINASI TERHADAP PENDERITA AIDS
Terus kampanyekan mas
Dukung 100%
*dicatok mas Said karena baru berkunjung lagi kesini🙂

1 12 2008
dewi

duuh….semoga tak semakin bertambah saja penderita AIDs di Indonesia…
… dan di dunia
stop AIDS berarti..
stop seks bebas
stop narkoba,

selamat datang kehidupan sehat🙂

1 12 2008
Jontri Pakpahan

stop AIDS…
and selamat merayakan hari AIDS sedunia juga..
mari kita jauhi AIDS.🙂

2 12 2008
abeeayang

met hari aids
selamatkan generasi muda!

5 12 2008
Edi Psw

Nggak ngadain bakti sosial, Mas?

9 12 2008
Charlie

Stop Aids, Tepati Janji

13 12 2008
Resi Bismo

Penting tuh sosialisasi hari AIDS, sekaligus aja bro sosialisasi tentang seks pasca nikah biar anak2 muda gak salah melangkah.

31 12 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s