Kopdar bareng BloggerSumut dan Telkomsel

1 12 2008

Alhamdulillah, berkat doa dari semuanya akhirnya kopdar BloggerSumut dengan Telkomsel terlaksana juga. Waktu menunjukkan pukul 11.30 siang saat aku melangkahkan kaki dari rumah di daerah bhayangkara. Nyetop angkot no 67 nyang lewat depan rumah. Sengaja berangkat jam segitu, soale mikir pasti telat dimulai acaranya, maklum katanya orang kita terkenal dengan jam karetnya. BENER ngga ya???

Setiba di tugu adipura aku nyetop angkotnya. Weits, ternyata kudu menelan ludah ni, ngga ada angkot yang menuju ke tempat kopdar di Restoran Lembur Kuring Jalan T Amir Hamzah di kawasan perumahan griya. Naik becak naggung, soale berdasarkan informasi dari orang sekitar, jaraknya ngga nyampe 500 meter. Duit juga dah cekak maklum tanggal tua. Tapi demi membayangkan ikan bakar nan lezat, akhirnya nekat jalan kaki. Jam sudah setengah satu ni, celingak-celinguk nanya dech ke mbak yang cantik di depan, lalu ditunjukkan jalan ke lokasi acara. Fiuh ternyata Telkomsel menepati janji memberikan ruang VIP. Wah udara segar AC langsung menyegari tubuh yang kepanasan ini. Ngga nyangka aja BloggerSumut bisa kopdar di tempat senyaman ini. Sempat dag dig dug juga dengan peserta yang datang, sempat juga khawatir hujan, soalnya rada-rada mendung. Tapi ups, surprise. Acara dah dimulai dan pesertanya dah banyak yang datang, meski ada beberapa yang telat termasuk saya barangkali ya. Dan ini membuktikan bahwa orang Indonesia juga tepat waktu khan.

pas nyampe dari pihak Telkomsel lagi presentasi produknya, mhhh ternyata dunia dah makin canggih ya, ada yang namanya Tcash, cuma di Medan belum banyak yang pakai katanya, ada telkom Flash, lalu CCTV via Hp. Mau beli harganya masih belum terjangkau kocek ni.

Acara kemudian tanya jawab, seberondong pertanyaan diajukan oleh anggota BloggerSumut, intinya sich kerjasama yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Mudah-mudahan aja bisa ya???

Senangnya lagi ternyata banyak wajah baru di acara kopdar itu, dan ada beberapa utusan dari daerah yang bisa datang, seperti mas erwin dari tanjung morawa, pak togar dari langkat dan mas Ibrahim dari Binjai, jadi mang kopdar ama the Real BloggerSumut khan?

Btw, makanan dah tersedia nich, after acara perkenalan langsung dech tancap gas makan. Tentunya setelah dipersilahkan sama pihak Telkomsel yang diwakili ma mas Egi.

Inilah salah satu moment yang sempat di ambil ma pak wahyu anggota BloggerSumut.

img_7831

Wach, kayaknya kepengen dech acara kayak gini sering2 dilaksanakan. Khan jadinya seru.banyak yang datang.

nach untuk yang belum gabung di BloggerSumut, gabung ya. Mampir di sini

Bloggersumut.net

Disitu juga ada artikel mengenai hal ini plus apa yang sudah dihasilkan

bisa juga mampir di sini

sapta.web.id

adieska.net

Untuk melihat anggota yang daftar bisa lihat di

andiperdana.com

Akhirnya, makasih buat anggota bloggerSumut yang datang, makasih juga buat Telkomsel, kalo bisa acaranya sering-sering ya

Ayo… kita majukan dan kita duniakan BloggerSumut


Actions

Information

33 responses

1 12 2008
julfan

Alhamdulillah, akhirnya berjalan lancar bung said!!
Horass

1 12 2008
nich

siyaaap.. itu anak mudanya di depan!
*tunjuk-tunjuk LCD lappie*

Viva BloggerSUMUT!
Maju SUMUT!

1 12 2008
okta sihotang

oke mntrappp bang
saloeeet to bloggersumut😀

1 12 2008
Singal

Majulah blogger SUMUT. bah Bang Togar? datang dari langkat?, wah..seru dong..informasi di blog beliau selalu hangat.

1 12 2008
emma

Sukses terus yaa..
Salam tuk semua bloger SumUt..

1 12 2008
bizach

waw keren dah bisa sebanyak itu anggotanya, selamat atas kesuksesan acaranya bang

1 12 2008
Indah Sitepu

wah senengnya..

sukses selalu untuk blogger sumut

^_^

1 12 2008
parlin

sukses terus buat kita semua bang…
sukses buat pak ketua juga…

oh ya,, mengenai file kemaren yang aku “titipin” di laptop abang,, gak usah di pelototin yah.. cukup di pelajari aja.. hahhahahha

1 12 2008
dEEt

wah, kopdar-a rame jg tuh..
btw kyk-a gak ada cewek-a yg dtg yah??
eh ada dink, keliatan satu di foto sblh plg kanan…😀

sukses slalu bwt blogger sumur.. ^^

1 12 2008
Goenz

wahh… ada poto kuh…
izin download..

mantabs!!!

2 12 2008
Kopdar bareng BloggerSumut dan Telkomsel « K-SEMAR Sumatera Utara

[…] Kopdar bareng BloggerSumut dan Telkomsel Ditulis pada Desember 2, 2008 oleh ksemar https://realylife.wordpress.com/2008/12/01/kopdar-bareng-bloggersumut-dan-telkomsel/ […]

2 12 2008
2 12 2008
shaffiyah

sukses…………

semangat!

2 12 2008
Myryani

bener2 gak ada srikandi blogger sumut ya mas……….

2 12 2008
Shinichi

sukses buat blogger sumut

saia nyusul deh

3 12 2008
  Laporan Khusus Hasil KOPDAR BLOGGER SUMUT Bareng TELKOMSEL  — .:: AndiRich Road to Entrepreneur and Netpreneur Celebrities ::.

[…] for Telkomsel selaku penyelenggara acara, Mas Egi, Bro Abe, yang bersedia mengundang kami, Mas Said, bro Adieska, bro Parlin, bro Nich, bro Zalukhu, Wanadamsyah, Om Wahyunansyah and bro bro peserta […]

3 12 2008
Menik

selamat yaaaa…
maaf lho, salah satu member blogger sumutnya malah lagi saya sandera tgl. 29 itu😆

3 12 2008
Dagu

Kalo disini foto mas Said keliatan.. hehehe…

3 12 2008
michaelsiregar

Bah… enak kalilah iu ya… bisa kopdar dan Mangallangi pulak… kapan kapan saya ikutan yah…. sayang sekarang masih terlalu jauh…

3 12 2008
IndahJuli

wah hebat…sukses sekali acaranya.
Tinggal menunggu acara selanjutnya🙂
fotonya keren, ternyata banyak juga yang member Blogger Sumut.

3 12 2008
timur matahari

SELAMAT DAN SUKSES
HORAS BLOGGERSUMUT

3 12 2008
yuhendrablog

IHH,…. ADA POTO KU DISITU,…
NAMPAK ANAK MUDANYA,…..
HIHIHIH JADI MALU,…..

4 12 2008
Zulfahri

Acara yang menarik, perlu diadakan secara berkelanjutan.

5 12 2008
Evyta

wah jadi ngiri, pengen dung ikutan. Cuma Evy udah daftar di bloggersumut kok ga bisa masuk juga yah ke webnya, dah kirim contact juga belum ada jawaban. Status registernya juga ga jelas nih Evy dah keterima apa belum. Sebenarnya cara gabungnya gimana ya, ikut lah Evy😀

Kalo ada info-info blogger sumut lagi, kabari ya bro, via email aja siapa tau bisa ikut. Maaf baru blogwalking neh, dah lama ga bisa ngapa2in, habis sakit. Tapi ditunggu lo kabar2i blogger sumutnya lagi. I really want to join your community bro😛

Tapi napa itu fotonya rata2 laki semua yak kwkwkwk yang ceweknya mana, cuma atu di ujung

7 12 2008
yuhendrablog

@mbak Evyta
ada kok mbak anggotanya yang cewek,
kami sebut dengan sebutan “srikandi”
cuma pada lagi sibuk ama kerjaannya masing
jadi yah gitu deh, cuma atu orang yang dateng
kira-kira ada banyak juga lah, belum semuannya tuh mbak
hehehehhe

7 12 2008
Helmy

usaha yang bagus, sayang suasananya belum dimaintain dengan baik, jadi belum kelihatan serunya. Padahal acara ini paling ditunggu2 loh ama pra blogger sumut. Tetapi tetap salut buat penyelenggara. Keep Movin and Make Our Live Better.🙂

7 12 2008
andre

baru baca ni mas, sorry….!!!
sukses terus buat blogger sumut nih…….
semangat terus buat ketua ya….

13 12 2008
ksemar

Ass. Mas. Tolong ajarin gimana caranya jika saya mau ngirim postingan ke web blogger sumut net. trims mas. salam

20 12 2008
kodil

mantap bener acaranya…sukses terus bro…eh salam kenal dari saya…saya barusan dah daftar jadi anggota…

khan dah masuk tu mas

23 12 2008
basir

salam hangat saya mas atas bloggersumut.net

semoga bisa membangun Sumut yang lepas dari kesenjangan digital

terima kasih telah mengunjungi blog saya

Salam,

Basir
Brainmatics Cipta Informatika
http://Brainmatics.Com
Tlp. +62-21-83793383
Fax. +62-21-83793384
My Blog : guidelife.wordpress.com
Yahoo!ID : basir_edu

sama2 mas

24 12 2008
iwanmalik

bloggersumut.net salam kenal dari Malang ( Jatim )
httpp://iwanmalik.wordpress.com
Info Pendidikan, Wirausaha & Kimia terapan
Semoga ada manfaatnya

Terima kasih , Insya Allah bermanfaat

24 12 2008
iwanmalik

bloggersumut.net salam kenal dari Malang ( Jatim )
http://iwanmalik.wordpress.com
Info Pendidikan, Wirausaha & Kimia terapan
Semoga ada manfaatnya

salam kenal juga dari Sumut
Insya Allah bermanfaat

28 12 2008
Antoni Pasaribu

Wah,sayang kejauhan nih:-)
biarlah cukup baca2 liputannya dah bikin hati bangga:-)

salam
ANTONI PASARIBU
http://solfegio.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s