catatan pertemuan tanggal 29 agustus di merdeka walk

5 09 2008

maaf saya masih belum bisa postingkan foto2 nya , Insya Allah minggu depan ya

maaf juga saya masih hiatus untuk beberapa minggu ke depan , nenek saya sakit . jadi butuh perhatian ekstra

mohon juga agar anggota bloggersumut nyang lain , masih bisa meneruskan acara pertemuan rutin jum`at kita .

telp saya di sini : 081346628194

kALO membutuhkan bantuan

kalo emang ada rencana buka puasa bersama anggota bloggersumut , tolong saya juga dikonfirmasi ya

mohon doanya semoga nenek saya cepat sembuh dan saya bisa menjalankan aktivitas di bloggersumut dan tidak hiatus kelamaan

Titip Links for Busby SEO Test


Actions

Information

21 responses

5 09 2008
Wahyunansyah

semoga cepat sembuh ya..

5 09 2008
soezack

mas jgn lupa hubungi yah klo ada buat ngumpul antar blogger sumut yah..ohy link mas dah saya add tu

5 09 2008
andirich

Semoga ramadhan dapat memberikan berkah kesembuhan buat nenek mas said.. Amin..

5 09 2008
trendy

semoga grenma-nya cepat sembuh ya!

5 09 2008
Okta Sihotang

sip dah, tak tungguin mas said😉

5 09 2008
zald

Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan kepada nenek bro said
AMIN…

5 09 2008
anggavantyo

semoga cepet sembuh mas.. yang penting doa dan kasih sayang.. Insya Allah bisa sembuh..
oh iya Bogor udah punya komunitas namanya Bloggor.. hehehe..

6 09 2008
Abeeayang™

semoga cepet sembuh bang………

6 09 2008
Anna

moga2 cepet sembuh🙂

7 09 2008
Bayu Aditya

bang, akhir september ada lagi ngga?

8 09 2008
neen4

Moga cepat sembuh ya nek……

8 09 2008
arifrahmanlubis

semoga nenek bang said cepat sembuh dan dengannya di gugurkan dosa-dosa.

selamat menikmati berkah bulan Ramadhan

9 09 2008
ichanx

semoga cepet sembuh neneknya… semoga acaranya pun tetep lancar… dan semoga saya segera mendapat jodoh… *loh?*

9 09 2008
mybinjai

semoga cepat sembuh…
so, blogger sumut bisa tetap bernafas lega…

Saleum…from Moslem Youth Club Binjai

13 09 2008
zahroul aliyah

Moga cepet sembuh mas
buat nenek nya ya…
insyaallah Aya ikut doain…
jadi inget amlh nenek Aya

13 09 2008
rizkivmaster

Semoga nenek abang cepat sembuh ya, amin…
Buka bareng? Setuju…

15 09 2008
kucingkeren

ap kbr nenek nya? semoga lebih baik ya..

16 09 2008
blogger insyaf

kalo kopdar lagi, ajak-ajak dunks….😀

16 09 2008
alisyah

semoga lekas sembuh

21 09 2008
Poea

wah.. pasti seru tuh.
Insya allah kalau ada waktu, acara berikutnya saya (blogger baru mulai) pengen ikut, mudah2an di terima.. amin

22 09 2008
Myryani

wah,sayank sekali saya gak bisa ikutan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s