acara bloggersumut wilayah medan 29 agustus 2008

23 08 2008

dari hasil pembicaraan pada tanggal 22 agustus 2008 , akhirnya ada kesepakatan untuk mengadakan acara lagi pertemuan bloggersumut wilayah medan tanggal 29 agustus 2008 jam 16.30 sore

tadinya sich sepakat di sun plaza , di cabe rawit cafe nyang ada hot spot areanya

akan tetapi ada lokasi menarik lain nyang bisa diakses dari berbagai sudut ,

acaranya di merdeka walk , cafe nya menyusul , nyang jelas dicari nyang murah meriah dan pas di kantong

so berikut lengkapnya

tanggal pelaksanaan : 29 Agustus 2008 , hari Jum`at

jam mulai : 16.30 wib sore hari

tempat pelaksanaan : cafe di lapangan merdeka ( nama akan menyusul )

agenda : 1) kegiatan offline bloggersumut untuk menyambut bulan suci ramadhan

( siapa tau bisa ada acara buka puasa bersama )

2 ) penggalakan anggota dan promosi bloggersumut.net di dunia maya

3 ) peluncuran sekretariat bloggersumut wilayah medan

4 ) kalo bisa peluncuran perdana bloggersumut.net ( gimana bang nico , dah bisa dilaunching kan?)

bagi nyang ringan langkah diharapkan bisa datang dan hadir ya

untuk informasi dan nanya2 , siapa tau ngga tau tempatnya bisa nelpon saya , dah tau nomornya khan ???

Nach , segitu dulu postingannya , diharapkan bagi bloggersumut nyang liat postingan ini , dimohon bantuannya untuk menyebarkan pada anggota bloggersumut lainnya. partisipasi bisa dalam bentuk apa aja , menghadiri kegiatan ini atau pun membantu menyebarkan pada anggota lainnya , saya mewakili admin bloggersumut mengucapkan terima kasih dan penghargaan nyang sedalam2 nya .

O iya , sempat ngomong2 in last pertemuan dengan bang igoenz dan bang andi , supaya bloggersumut bisa terwakili , saya mengharapkan dan memberi tugas pada bloggersumut nyang telah menjadi duta ataupun nyang berdomisili di daerah dan belum bergabung , kiranya bisa juga mengadakan acara pertemuan rutinnya dengan blogger nyang satu daerah/kabupaten/kotamadya dan memberi laporan pada saya di email saya ataupun email bloggersumut , juga mengajak anggota baru plus agenda kegiatan bloggersumut nyang ada di daerah itu ataupun event nyang terjadi di daerahnya.

ingat ya , saya tunggu laporan bulanannya , mulai bulan september nanti dan saya terima awal bulan oktober. Hal ini saya lakukan untuk lebih mengaktifkan bloggersumut nyang ada di daerah , karena ngga mungkin semua bisa ke medan khan ??? Insya Allah , kalo ada rezeki lebih saya akan roadshow ke daerah2 , doakan saja ya

Demikian postingan ini saya buat , agar kiranya menjadi perhatian kita bersama , ingat kita bisa maju bersama , bukan sendiri2 , jaya di dunia maya , kuat dan berkembang di dunia nyata

biasa , kalo ada pertanyaan penting , apa aja , silahkan hubungi telpon saya , dah pada tau khan ???

bravo bloggersumut

realylife.wordpress.com

( ketua umum dan admin bloggersumut )

Titip Links for Busby SEO Test


Actions

Information

27 responses

23 08 2008
parlin

ok bang,,,
aku akan bantu menyebarkannya..
thanks atas pengertian abg

23 08 2008
thegands

saya akan bantu menyebarkannya…

23 08 2008
Erwin
23 08 2008
forward aja « Neen4

[…] detailsnya di sini […]

23 08 2008
My

blogger nyang dari siantar sapa aja mas??
saya belom punya infonya nech…
sapa tau aja bisa ngadain pertemuan…🙂

23 08 2008
trendy

wow padet banget acaranya!
wekekek

23 08 2008
Adieska

OK akan saya sebarluaskan bro… Mohon maaf kemarin ga jadi datang😦

24 08 2008
ichanx

semoga sukses acaranya… tapi itu tulisannya terlalu gede… pusing bacanya… heuheuhe

24 08 2008
pieps

semoga lae dpt rejeki lebih dan lebih.. spy bisa ajak saya juga😀

24 08 2008
nich

pasti dibantu deh penyebarannya, tapi berhubung lagi ingat, mau kasih masukan

di lapangan merdeka kan ada taman juga tuh, gak cuma cafe.. kalau ngejogrok disitu sambil gelar tikar, lebih nyaman kali yah?

24 08 2008
Nich

oh ya, mengenai launching bloggersumut.net
akan saya kebut deh (sebisa saya ya, ketua) soalnya masih ada kendala dengan feed dari anggota. ntar saya diskusikan via milis saja.

25 08 2008
Singal

Selamat, selamat. dan makin maju….Horas, horas, horas Medan dan SUMUT, gw soalnya orang SUMUT..hehehe..Medan cuma lewat saja

25 08 2008
My

maaf ya mas kemaren my gak sempat singgah ke tpt mbak ika/mas said..
karena repot bgt….🙂

25 08 2008
hanggadamai

sekarang bangun tiangnya ya mas..

25 08 2008
BigBaNG

Zttt…,istirahat sejenak. Tahu ngga kalo kita ini sebenarnya para ASTRONOT yang mengemban misi di sebuah planet? Baca “MUSLIMONOT” di blog kami. Rasakan PENCERAHAN-nya. Mampir yok!

26 08 2008
Resi Bismo

sukses selalu bro, selamat berkarya….

26 08 2008
rizkivmaster

Waduw les pula saia bang. Maaf ndak bisa dateng. Saia doain aja biar kopdarnya lancar
*g ujan lg* xD

27 08 2008
Dolly Aswin Hrp

Waduh minggu ini jadwalku penuh, kalo gak sih mau jg ikutan😦

27 08 2008
syahrizalpulungan

maju terus blog sumut…
mohon maaf asahannews tidak bisa hadir bertepatan acara isra mi’raj di kantor

27 08 2008
aRuL

weh ketemu2 lagi nih… sipz…

27 08 2008
aRuL

wah sering acara2 ngumpul nih… sipz…

27 08 2008
aRuL

tes… masuk akismet pesanku😀

28 08 2008
Nich bukan nik atau nih » Blog Archive » Roadshow KopDar BloggerSUMUT 29 Agustus

[…] Yap, ringankan kaki rekan-rekan untuk turut serta dalam kop-dar bloggerSUMUT 29 Agustus di Lapangan Merdeka, pukul 16.30 (untuk detil agenda bisa dilihat di blog-nya SaidRealylife). […]

28 08 2008
achoey sang khilaf

Wah hebat
Salam semangat dari BLOGOR

28 08 2008
rafaeltrisno

sayang sekali ga bisa datang,
tapi moga sukses aja deh…

29 08 2008
shaffiyah

afwan baru OL
jadi gak tau ada pertemuan hari ini😦

1 09 2008
Bayu Aditya

sukses buat bloggersumut.net. ada makan2 ngga ntar launchingnya neh?

Leave a Reply

