follow up 17 an bloggersumut , 08-08-08

8 08 2008

ternyata liat pulsa dah mo habis , liat tanggalan, penulisannya bagus

08-08-08, 8 agustus 2008

mo bikin judul 08-08-08 , anggota bloggersumut dah ada nyang buat.

O iya ini adalah follow up hasil tulisan admin kemarin di bloggersumut, terima kasih atas tanggapannya .

Alhamdulillah ide nyang masuk sangat banyak sekali.

Nach , untuk itu , saya mau konfirmasi buat semuanya nich , kemaren ada khabar kurang gembira , bloggersumut.net lagi ada sedikit masalah , lagi di fixin ama mas nico , makanya postingan saya hilang kemren.

tapi its ok , sedikit banyak ide dan masukannya dah saya liat.

untuk itu saya mau adakan ketemuan dengan rekan2 semua nyang berdomisili di medan untuk mendukung kegiatan tersebut.

silahkan hubungi saya di no saya ini

081346628194

saya mengadakan acara pertemuan kita nyang Insya Allah , diadakan hari minggu ini , tanggal 10 agustus 2008 . tempatnya di rumah saya jalan bayangkara no 445 medan ( dekat jalan pancing ). Nach bagi yang ingin ikutan , silahkan menghubungi saya ya ….jam 2 siang

dengan besar hati saya pajang dech no hp saya , jadi komunikasinya biar lebih mudah

nach kalo ada nyang mau nanya alamat saya , silahkan telpon saya

untuk membicarakan hal ini

untuk acara tanggal 17 an , diadakan bebersih monumen kota medan , ada 2 sasaran , 1 , monumen sisingamangaraja , dekat paladium hotel dan monumen lapangan merdeka . Insya Allah , tanggal 17 agustus , setelah upacara bendera di lapangan merdeka , baju wajib , atasan kaos putih biar seragam , lalu juga bawahan , kalo bisa ada unsur warna merahnya , biar seragam , kalo bisa ada nyang bawa sepeda silahkan , membawa makanan masing2 , kalo misalnya ada nyang bawa lebih buat dibagikan dengan anggota bloggersumut atau mau dibagikan sama mereka2 nyang berhak di jalan nyang kita temui dan diajak ikutan acara juga silahkan , plus kita juga ngobrol2 mengenai bloggersumut ini , sekaligus memperkenalkan diri kita dan membuat agenda rutin pertemuan biar bloggersumut ini bisa jalan. nach nyang membawa sepeda ato kendaraan kita bisa sekalian keliling santai kota medan.

kira2 ada ide lain , silahkan ….

saya tunggu konfirmasinya di no hp saya ya ….

ayo… bloggersumut , kita bersatu dan bekerja sama – sama , demi kemajuan kota sumut

untuk bloggersumut nyang di luar kota medan dan wilayah propinsi sumatera utara , saya mohon doanya dulu , mau mengadakan acara bikin lomba blog spereti saran pak batubaranews , tapi karena kita belum ada kas , jadi saya rasa mending dilaksanakan pada event nyang lain , khan masih banyak event , nyang penting memberikan sedikit tapi berarti


Actions

Information

29 responses

8 08 2008
bayuhebat

Bikin dibandung donk😀 kita lom pernah “survey kulkas” rumah orang

*Digeplak

8 08 2008
IndahJuli

Aku dukung yah, semoga acaranya berjalan lancar dan sukses. Selamat buat Blogge Sumut.

8 08 2008
Wahyu Reza Prahara

hati2 lo…
siap2 hpnya menerima sms2 dari cewe2….😉

8 08 2008
ruben

wah makin mantap aja blogger sumut ini..

aku terhitung sbagai blogger sumut ga??

secara kampungku di medan.. :p

8 08 2008
azaxs

Siip.. mantap kang!!!🙂

8 08 2008
parlin

minggu ini aku harus ikut deh……..
thanks bang…….
maju blogger sumut………..

8 08 2008
julfan

ide yang menarik, dukung ya!@$%^!@?#$

8 08 2008
trendy

keren..kerennn!

8 08 2008
masmoemet

insyaAllah mas, tp ga bs janji🙂
kl g bs dateng ya mhn maaf

9 08 2008
FnD

Isnya Allah..mampir

9 08 2008
andirich

Nah gini dong. Ada actionnya. jadi gak sekedar wacana aja.
Moga aja minggu ini banyak yang hadir.

Salam funtastic,

9 08 2008
goenz

Dah niat mau bikin postingan untuk 8/8/08🙂
Tapi telat.. banyak urusan cetakan yang nanggung..

Kopdaran yah??
Insya Allah bisa ikutan..🙂

Monumen Sisingamangaraja? Barusan saya bikin postingan tentang Missing Link Of Sisingamangaraja XII, sebagai refleksi tentang kepahlawanan di Sumatera Utara.

Wahh…!! assyik neh kaya’nya…
Mudah2an gak ada halangan buat kedua moment ini..

9 08 2008
My

moga sukses….

9 08 2008
bikaambon

yang tanggal 10, berarti besok yah?
oke, jam 2 siang.. saya akan usahakan datang.

*jepret isi tanki sepeda motor, meriksa bensin*

9 08 2008
Nich

–kirim ulang tulisan diatas–

yang tanggal 10, berarti besok yah?
oke, jam 2 siang.. saya akan usahakan datang.

*jepret isi tanki sepeda motor, meriksa bensin*

9 08 2008
geiztia

ada ceweknya ga ya..
kopdaran kemarin kan kayaknya cowok semua..
ragu deh mo dateng..

9 08 2008
batubaranews

Moga sukses 🙂

9 08 2008
goenz

@geiztia

ragu sama siapa?
menurut penerawangan anak² BS baek² semua koq..
atau takut sama foundernya…😀

tapi jadi masukan yang bagus neh..
harusnya diumumin lebih dahulu siapa aja cew² yang datang..
biar semangatnya 2X lipat.. gegegegee…

9 08 2008
akuabi

bang , abi bole ikutan ngga ???

9 08 2008
akuabi

aku bole ikutan ngga bang ?? aku di sibolga ni

9 08 2008
melayubertuah

wah mantap botul, sayangnya tak bisa ikutan di karenakan beberapa hal, dukung aja ya…….mogasukses …..dan jaya

9 08 2008
Adieska

Mau ikutan… Tapi kog jam 2? Aku kan jaga warnet jam 4. Gimana neh?

@ Akuabi: Kalo emang minggu bisa ke Medan, ayo bi… Blogger Sumut terbuka buat semua blogger yang berdomisili di sumut. Hubungi aja nomor HP ketua kita bg Said yang ada di postingan ini

10 08 2008
ario saja

semoga aja perta blog nya berhasil dengan lancar

11 08 2008
thegands

kumpulnya di mana bang?

11 08 2008
Lex dePraxis

Tulisannya harus segede-gede ini ya?

12 08 2008
  Kopdar Mingguan Juma’t Malam Bloggersumut.net — .:: AndiRich Road to Entrepreneur and Netpreneur Celebrities ::.

[…] yang sudah bersedia menyempatkan diri mampir ketempat saya. Hari minggu tanggal 10 agustus diadakan kopdar bloggersumut.net. Berhubung saya berhalangan hadir karena ada agenda bulanan ke Stabat untuk […]

16 08 2008
thegands

mudah2an aku bisa datang besok…

22 08 2008
Blogger SUMUT » Blog Archive » Kopdar Mingguan Juma’t Malam Bloggersumut.net

[…] yang sudah bersedia menyempatkan diri mampir ketempat saya. Hari minggu tanggal 10 agustus diadakan kopdar bloggersumut.net. Berhubung saya berhalangan hadir karena ada agenda bulanan ke Stabat untuk […]

7 04 2011
Chadwick Durian

The nice article helped me a lot! Bookmarked the site, very excellent topics just about everywhere that I read here! I like the info, thanks.

Leave a Reply

