mampir di postingan ini ya ???

3 08 2008

ide untuk acara 17 an bloggersumut sudah banyak nyang masuk

saya sudah sampaikan kepada admin bloggersumut

dan hasilnya bisa dilihat di postingan di sini

bloggersumut.net

datang dan klik di tulisan di atas ya

Ayooo , pada mampir ya ????


Actions

Information

31 responses

3 08 2008
Rafki RS

Meluncur ke TKP

4 08 2008
carra lagi males login

wah blogger sumut ngadain 17an…???😀 keren euy!

4 08 2008
nie

iya, iya. nanti aku mampir ya:mrgreen:

4 08 2008
afwan auliyar

ayo semangat blogger

buat blogger sumut, mudah2an 17 annya meriah
salam dari blogger bandung

4 08 2008
Rully Patria

Salam kenal dari blogger Bandung, Kang.
Sapa tau bisa kopdar bareng kedepannya nanti..
janjian deh ditengah-tengah hm.. Ujung Kulon gitu..😀

4 08 2008
trendy

menuju TKP…gan!

5 08 2008
fenny

*sudah dari TKP*
hahahaha.. kebalikan temen2 yak?

5 08 2008
aRuL

wah acaranya menarik nih…

5 08 2008
theloebizz

segera ke link yg dituju🙂

5 08 2008
akaldanhati

wahhh.. blogger sumut aktif bgt ya?
salam ya dari bandung ni…

5 08 2008
okta sihotang

dah ada konklusi kegiatannya mas said ??

5 08 2008
bowbee

Walau saya tidak berada di pulau itu, tapi saya sangat salut atas kegiatannya.

5 08 2008
indra1082

MAMPIR aAh……………………..Salam Semangat………….

5 08 2008
batubaranews

Untuk kegiatan di darat, mungkin cocok ide bersih-bersih itu.
Selain itu buat juga kegiatan di ‘Udara’…😀 Soal di udara cocoknya tanyakan Pak Julfan, beliau paling tau nih

Maksudnya, kita buat kegiatan ngumpulin foto-foto tanda-tanda/kenangan perjuangan pahlawan kita dulu di daerah masing2. Mungkin foto tugu/monumen atau foto bekas rumah salah seorang pahlawan, atau foto pohon tempat pahlawan anu dulu pernah nyusun strategi…. atau foto apa aja yang berkaitan dengan pahlawan kita dari daerah masing-masing di Sumut.

Kalau ide ini diterima, maka :
1. Foto dikirim ke email admin bloggersumut format JPG
2. Dalam email, tuliskan keterangan tentang foto itu atau ceritakan dengan jelas bila dan bagaimana kejadiannya, lokasinya, siapa pelakunya (pahlawannya)
3. Foto yang menarik, baik dari segi teknik foto dan kejelasan cerita dibalik foto itu, akan diberikan penghargaan dan hadiah oleh admin bloggersumut (akan ditanggung Mas Said Realylife😆 )
4. Foto-foto yang masuk dan laik tampil akan dimuat di halaman bloggersumut dan kalau memungkinkan akan diterbitkan dalam edisi cetak (siapa mau jadi penerbitnya?)
5. Foto yang masuk ke admin bloggersumut akan menjadi milik admin bloggersumut sebab gak ada waktu untuk ngembaliinnya
6. Dalam urusan ini, Admin bloggersumut tidak dapat diganggu apalagi digugat.

Rahman BatubaraNews

5 08 2008
chic

oh ya ya… menuju tekape dulu

5 08 2008
uwiuw

meluncur ke lokasi… )

5 08 2008
arifrahmanlubis

komwn ke 17

siaph🙂

6 08 2008
Wahyu Reza Prahara

whehehehhe
coba kalau pulang…
ke medan dolo pastinya…..
rencananya di mana ni kegiatan 17annya???

6 08 2008
RuleZ

langsung menuju ke sumut…

waaaah…

btw, salam kenal

6 08 2008
kucingkeren

oke..okee…. sibuk amat dirimu yaakk..🙂

6 08 2008
shaffiyah

yup deh…🙂

6 08 2008
simple things

di gue koq gak bisa kebuka yah ?

6 08 2008
Resi Bismo

apa tu bro isisnya…. boleh donk dibuka…

6 08 2008
Adieska

Bagaimana perkembangan acara 17an kita bro? Sori ya nggak bisa bantu teknisnya. Aku bantu doa dan semangat aja deh dulu. Mudah2an kedepannya bisa bantu dana😀

7 08 2008
Paman Gober

Berhubung saya berdomilisi di Jambi jadi cuma bisa menyampaikan doa semoga acara sukses dan meriah. Btw saya orang Nias lho berarti orang Sumut juga kan?😀

7 08 2008
weber

salam kenal. Mari kita Bangun SUMUT,
Horas…

7 08 2008
thegands

sekarang bloggersumut.net gak bisa di buka..

7 08 2008
tukangobatbersahaja

wah mantap 17-an
susah bukanya… kuncinya jangan disimpen Hehhehe

8 08 2008
Hasan Seru

segera meluncur ah…

8 08 2008
Artha

mau meluncur juga ….

8 08 2008
yuhendrablog

meluncur bang !!!!
sipp dagh dukungan juga untuk acara kopdar nya tanggal 10
seppp !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s