Ternyata perjuangan itu belum berakhir ….

29 07 2008

Dan ini lebih jelasnya

Lalu ada juga nyang ini

dan ini juga

Berkait dengan postingan nyang sebelumnya.

Ternyata , yang namanya berjuang itu ngga ada hentinya , kita kudu tetap harus berjuang . Ini adalah hasil jalan-jalan di kota medan tercinta ku kemarin . Sambil memikirkan kegiatan apa yang bisa dilaksanakan untuk menyambut 17 Agustus yang khan menjelang . Ternyata masih banyak wujud nyata nyang bisa dilakukan.

Mengikuti jejak blogger yang positif kemarin di Bandung , jakarta dan yogyakarta.

Saya mau mengajak kepedulian blogger Sumatera Utara , dalam pemberian ide untuk menyambut acara 17 agustus nanti , masih banyak monumen sejarah yang terbengkalai di negeri ini , sampah yang berserakan di mana-mana , orang2 yang bisa kita bantu dengan uluran tangan.

Saya mengajak partisipasi serta peran aktifnya dari semua blogger Sumatera Utara , kita tunjukkan bahwa komunitas ini bukan cuma hanya komunitas tapi perduli dan benar2 perduli dengan Sumatera Utara.

Jadi saya mohon sekali lagi untuk para Blogger Sumatera Utara yang sudah atau belum mendaftar untuk menunjukkan partisipasinya dengan meninggalkan jejak dan komen keikutsertaannya di postingan ini. untuk no telepone bisa ditinggalkan di email saya , sudah pada tau khan …. ini untuk memudahkan saya melakukan konfirmasi pada kalian semua .

Tunjukkan bahwa blogger Sumatera Utara memang perduli dengan kotanya , perduli dengan masyarakatnya .

Jangan hanya kita jadikan jargon saja . Ini juga jadi ajang silaturahmi buat kita semua , menjalin keakraban dan persatuan . Lebih indah bertemu di dunia nyata ketimbang di dunia maya . Sekali lagi saya mohon pastisipasi aktifnya.

Sekalian memberi wacana luas pada masyarakat , dan juga untuk merilis bloggerSumut yang sudah siap diluncurkan

saya menunggu konfirmasi dan peran aktif kita semua , saya tidak bisa berjuang sendirian tanpa dukungan kalian semua blogger Sumut yang sangat saya sayangi dan saya hargai . Saya yakin di dalam hati kita masing2 , ada nurani , nurani jujur yang ingin bersilaturahmi dan berbagi dengan orang2 sekitar kita , membangun daerah kita Sumatera Utara yang lebih maju dan beradab . Karena inilah inti perjuangan dengan kemerdekaan 17 Agustus .

Nyokkk tunjukkan keperdulian kita dengan mendukung acara ini

NAPAK TILAS PERJUANGAN PAHLAWAN DI KOTA MEDAN SUMATERA UTARA , BERSIH KOTAKU , INDAH TUGU PAHLAWANKU

Acara ini akan berhasil karena dukungan kita semua , bukan hanya dukungan satu orang.

Insya Allah diadakan dalam bulan agustus ini , masukan mengenai hari dan jam pelaksanaan saya menunggu masukannya , tujuannya agar kita semua bisa hadir , dan bisa lebih meriah dari acara kopdar yang sudah ada selama ini

hanya 1 harapannya , semua bisa datang dan yang jela cuaca mendukung, ngga hujan deras lagi

masalahnya dua kali kopdar selalu hujan mulu , tapi Insya Allah ini adalah tantangan yang menguji ketulusan kita semua untuk silaturahmi dan berbagi

jangan lupa juga untuk mendaftar jadi anggota Bloggersumut , formulirnya tinggal di klik di halaman depan bloggersumut.wordpress.com , caranya mudah dan tidak sulit , soalnya saya sudah mendaftar.

saya tunggu ya…….


Actions

Information

26 responses

29 07 2008
trendy

kan ada lagunya tuh!
hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti!
hiihihihihi

29 07 2008
juliach

Solusi gampang: basmi korupsi + pembayaran pajak tergantung dgn kekayaan dan tanggungan setiap keluarga.

29 07 2008
Mang Kumlod

Wah kegiatannya yg bagus tuh harus didukung…!
Saya dukung dari Jakarta via komeng ya😀

29 07 2008
aRuL

semoga sukses bang kegiatannya….
sangat apreciated banget😉

29 07 2008
theloebizz

kapan negara tercinta ini makmur sejahtera yaah🙂

30 07 2008
tc

itu foto yang diatas lokasinya di deket pajak ikan yaa???

30 07 2008
baliazura

beda masa..
beda lawan..
beda yang harus diperangi..
memang perjuangan belum berkhir.

30 07 2008
Ersis Warmansyah Abbas

Hidup adalah melakukan, hidup adalah perjuang, berbuat. Salam.

30 07 2008
bikaambon

bikin acara apa yah?
masih mikir nih mas..

30 07 2008
ayaelectro

indonesia harus tetep berjuang biar semua rakyatnya bisa sejahtera dan mendapatkan penghidupan yang layak.

30 07 2008
dafhy

perjuangan tak akan pernah usai sampai ajal menjemput:mrgreen:

30 07 2008
Rafki RS

Sungguh kepedulian sosial yang begitu tinggi dari Realylife.

30 07 2008
kniapril

berjuang, itu ciri kehidupan
*sok tua

30 07 2008
l5155st™

Perjuangan selalu dimulai dari sekarang dan diri sendiri…

Semangatlah saudaraku, dan doakan kami-pun juga semangat dalam perjuangan ini…!

31 07 2008
andirich

Mari bersama kita teruskan perjuangan para pahlawan..
Mari berkarya..
Bangkitkan Sumatera Utara..

Salam Funtastic,

31 07 2008
Rindu

Kalo melihat gambar dan tulisan disini, baru terasa kalau saya belum memberikan apa-apa untuk bangsa ini … mau nyusun proposal deh🙂

31 07 2008
Ecko

hidup blogger sumut…😀

dari sini siap membantu mas. tapi idenya.. masih kosong ..😀 hehehe
kapan2 kita bagi2kan makan siang gratis mas .. gimana ? pake nasi bungkus gitu😀

31 07 2008
okta sihotang

life is struggle mas said😉

31 07 2008
My

hadapi dengan senyuman..

31 07 2008
realylife

terima kasih komentarnya , tapi saya mau bertanya pada bloggersumut tentang idenya untuk menyambut 17 agustus ini . Karena program bersih2 medan ini adalah dari dukungan kita semua, khan bukan saya sendiri
jadi mohon idenya , terutama buat blogger Sumut nyang sekarang berdomisili di Sumatera Utara dan khususnya di Kota Medan
Mohon konfirmasi secepatnya ya …
o Iya foto di atas di ambil sepanjang jalan Prof HM Yamin sampai ke daerah lapangan Merdeka

31 07 2008
achoey sang khilaf

Bangkit Negeriku
Harapan itu masih ada🙂

1 08 2008
Adieska

Iya bro… Perjuangan masih panjang. Perjuangan sampai akhir hayat. Semoga blogger sumut bisa membawa ke arah yang lebih baik. Tetap semangat wahai kaum renta yang jujur dan pekerja keras. Cepat berpulanglah dikau kaum tua yang korup dan tidak memiliki kesetiakawanan sosial.

1 08 2008
Akhmad Guntar

Luar biasa niatannya. Semoga sukses shr semangat perjuangan dan membangun jd kian berkobar🙂

2 08 2008
awan sundiawan

Itulah kehidupan yang harus terus dikejar dan dinikmati

2 08 2008
sarahtidaksendiri

sangat memiriskan hati..sayangnya pemdangan sepeti di atas tak hanya nampakdi Medan, tapi juga banyak di kota-kota lain…hhh…semoga saja Indonesia mengalami perubahan yang berarti untuk semua bangsanya…amin…terus berjuang..

7 12 2008
fahmy

INDONESIA adalah negara besar, saya gak yakin bila negara sebesar INDONESIA tidak ada orang2 yang JUJUR dan AMANAH. maka dari itu dukunglah orang2 yang jujur dan amanah di sekitar kita tuk jadi PEMIMPIN. ya… seorang pemimpin yang mau mengatakan “Aku adalah budak bagi rakyatku sendiri”. seorang PEMIMPIN yang rela MENJADI orang yang paling dahulu merasakan lapar dan menjadi orang yang rela untuk menjadi orang yang terahir merasakan kenyang.

sekalian SELAMAT IEDUL ADHA MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATHIN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s