dan inilah jawabannya ….

25 07 2008

seperti janji saya untuk jawaban teka-teki

Mencari perbedaan :

inilah jawabannya , maaf ya agak kelewatan dari janjinya

tapi ngga apa2 khan ???

Perbedaannya adalah terletak pada mata kiri dan kanan nyang berbeda warna

mata sebelah kiri berdasarkan gambar di depan monitor berwarna kuning

mata sebelah kanan berdasarkan gambar di depan monitor berwarna biru

ini asli lho bukan karena kamera , kalo ada nyang mau buktiin bole mampir ke rumah nenek saya

dan inilah nyang menjawab benar

  1. Yusdi
  2. R`kurniawan
  3. Jiban
  4. 5un5hine

Nach selamat ya buat ke 4 pemenang nyang di atas . hadiahnya bisa diambil di rumah saya ( ngga deng , nanti saya akan kirim sesuatu ke emailnya , semoga dalam minggu depan dah nyampe )

buat nyang lain makasih partisipasinya , semua jawaban benar , tapi nyang paling saya inginkan adalah jawaban 4 blogger di atas

Ingat ya , seperti kata Olga Syahputra  , keputusan ini nda bisa diganggu gugat…

jadi berencana buat teka2 lain , siap2 aja , ya … tunggu nyang selanjutnyaaaaaaa


Actions

Information

4 responses

25 07 2008
Dhimas

Selamat buat para pemenang…

25 07 2008
achoey sang khilaf

berari aku salah
eh wong aku ga menjawab😀

27 07 2008
yusdi

cihuy…………alhamdulillah…..ternyata saya cocok jadi pengganti RS😆
gmn kl keempat pemenang dikasi tiket PP medan-jakarta? saya pengen ke medan……

28 07 2008
geiztia

wah..selamat ya buat para pemenang..

hadiahnya apa sih?..penasaran deh..:lol:

Leave a Reply

