Arti perSahabatAN kopdar Blogger Sumut ( meski di tengah guyuran hujan deras di kota medan )

20 07 2008

Hai… dah tanggal 20 Juli 2008 , berarti acara Kopdar Blogger Sumut sampai pada puncaknya . Hati ini riang sekali , demi acara Kopdar saya menginap di basecampnya bang Nich , warnet Dreamnet , maklum si tuan Rumah harus beribadah hari ini . Yaps , kopdar jalan terus , tapi ibadah ngga boleh lupa khan .

Di tengah kebahagiaan diri , terselip rasa cemas , karena kota Medan sejak jam 7 pagi diguyur oleh hujan deras , waduh , jadi timbul rasa pesimis , jangan2 acara ini akan batal . Berdoa … pada Tuhan , untuk memberi sedikit kesempatan buat mengadakan acara ini supaya bisa berjalan.

Waktu telah menunjukkan pukul 10 pagi , gawat para peserta kopdar belum ada nyang datang … Berdoa lagi dech . Berhubung hari hujan perut jadi keroncongan dech , mutusin buat beli sedikit pengganjal perut.

Bipppp , sms berbunyi , ternyata dari mas Rizkivmaster nyang telah tiba di tempat , wuihhh senengnya bukan main , cepat2 dech balik ke lokasi acara .

Kemudian berturut2 mas Ecko , pak Julfan hadir . Dengan sepeda motor mereka berjuang di tengah guyuran hujan buat datang ke acara kopdar .

Lagi2 ngobrol2 , masmomet telpon , ternyata dah ada di depan tempat acara … waktu sudah menunjukkan hampir pukul 12 siang , tapi hujan juga tak kunjung berhenti

Sementara Nich juga masih terjebak hujan deras nyang tak kunjung reda.. Alhamdulillah , bang Zaldi menelpon untuk bisa hadir di acara tapi baru nyampe sekitar 1/2 jam , karena dari Tanjung Morawa . Salut untuk para sahabat blogger Sumut nyang dengan kerelaan hati dan berjuang di tengah guyuran hujan deras untuk bisa menjalin silaturahmi nyang erat.

Ketika waktu menunjukkan pukul 12 lebih 30 menit akhirnya bang Nich datang juga bersamaan dengan bang Zaldi .

Dan saya putuskan saja untuk memulai acara kopdar dengan agenda nyang telah disiapkan sebelumnya , sambil menanti siapa tau ada nyang bisa ikutan juga.

Nach inilah suasana saat acara dimulai

sAya Realylife sedang membuka acara ( Alhamdulillah , cita2 jadi Mc kesampaian juga , hehehe )

dari kiri berkacamata Masmoemet , Bang Zaldi , Pak Zulfan

Mas Ecko dengan kaus putihnya dan sang blogger termuda di komunitas ini Mas Rizkivmaster

Mas adieska dengan kaos birunya , saya , dan bang Zaldi

Mas Andi nyang baru bisa gabung belakangan

Btw , penasaran khan sama nyang punya rumah , alias basecampnya , nach ini dia orangnya , Bang Nich

beliau sedang menerangkan tentang program dan agenda blogger Sumut ke depannya

Alhamdulillah akhirnya dari sini kita menghasilkan sesuatu lagi , forum milis untuk para blogger Sumut sebagai ajang diskusi

silahkan kalo nyang mau gabung ke sini ya

http://groups.yahoo.com/group/BloggerSUMUT/join

Sepp khan , ada sesuatu nyang baru lagi lahir di komunitas ini

Satu hal nyang saya tekankan adalah , ini adalah komunitas dan wadah kita semua blogger Sumut untuk berbagi tentang ilmu pengetahuan , keahlian dan ketrampilan

Saya sesungguhnya sangat mengharapkan sekali partisipasi aktif dari kita semua untuk membangun wajah kota medan dan Sumatera Utara menjadi nyang terbaik . Tak bisa hanya diandalkan pada satU Individu saja

Ingat pERubahan itu sangat diperlukan ….

Dan buat semuanya nyang merasa sudah daftar atau saya liat adalah blogger Sumut silahkan dibuka emailnya nya yaaa… di situ ada pemberitahuan tentang undangan join di Blogger Sumut mailing list

O iya silahkan juga klik di sini untuk melihat informasi tekait kopdar BloggerSumut

Kopdar BloggerSUMUT ( lagi )

( NB : Terima kasih atas pemberitahuan Blogger Sumut nyang tidak bisa hadir , saya harapkan di kegiatan selanjutnya bisa ikut bergabung ya ??? )

Terima kasih juga untuk doa dan support dari semua Blogger Indonesia

Terima kasih peserta kopdar Blogger Sumut tanggal 20 Juli ini di tempatnya Bang Nich

Kalian telah menunjukkan arti sesungguhnya

Arti perSahabatAN kopdar Blogger Sumut ( meski di tengah guyuran hujan deras di kota medan )


Actions

Information

45 responses

20 07 2008
Rafki RS

Wah, selamat dulu nih buat blogger Sumut semuanya.

@Realylife Menjawab : makasih pak

21 07 2008
masciput

yang penting makna yang ada didalamnya!

@ReAlylife Menjawab : Tul banget , aku setuju

21 07 2008
indo

KOPDARRRR….enaknya bisa kumpul2 sama kaum blogger…

Realylife Menjawab : mau gabung … bole ??? lagi di luar negeri ya ???

21 07 2008
Nich

Wah, kehadiran Lae Adieska gak kelihatan nih kronologisnya .. (hee,hee)

Terimakasih buat semua yang sudah berusaha untuk datang, I appreciate that🙂

Realylife Menjawab : maaf saya lupa , tapi khan di Fotonya ada bang Nich , jadi kopdar lagi pada dateng khan ???

21 07 2008
Rita

Salut atas niat dan semangat teman2 blogger sumut😀
Sayang gw tinggalnya di Sulawesi ya kecuali ada tikat gratis dari Blogger Sumut
pasti dgn senang hati gw terbang kesana deh hehe😀

@Realylife Menjawab : Iya bun , saya aja salut , kalo dah ada rezeki lebih kita undang kok bun , nyang penting bersedia hadir khan ???

21 07 2008
masmoemet

waaahhh maap aku ga bs full smp slese …

Realylife Menjawab : ngga apa2 mas , datang aja saya dan kita semua dah seneng banget

21 07 2008
Aki Herry

Selamat buat bloggersumut…
Sukses…..

ReAlylife Menjawab : makasih ya kang

21 07 2008
pieps

sarapan siapa tuh yang ditinggalkan di genset, dah dihinggapi lalat pulak tuh.. emang “buset” dah, asli dayak.

Realylife Menjawab : waduh sapa nyang punya ya , aku bingung juga , hehehe

21 07 2008
satya sembiring

benar benar teruji neh niat para bloger sumut untuk kopdar
buktinya walau hujan deras rasss rass
tetap juga belangsung acara dengan mantap
heheh
selamat ya
btw ini yg keberapa kali kopdarnya

@Realylife Menjawab : iya mas , saya salut juga dengan perjuangan mereka . sudah nyang ke 2 kali , Insya Allah akan terus berlanjut tali silaturahmi sesama bloggersumut

21 07 2008
Poltak Simanjuntak

Hasil kopdarnya dapat dimana ya? Paling tidak catatan hasil pertemuan, biar bisa ikutan melanjutkan pekerjaan bersama blogger sumut. Salut…

@Realylife Menjawab : sudah saya jawab di Ym nya kemaren khan ???

21 07 2008
My

selamat ya.. ternyata acaranya lancar2 walaupun hujan…

Realylife Menjawab : Iya , lain kali bisa ikutan kopdarnya khan ?? o iya no kontaknya mana ???

21 07 2008
Edi Psw

Wah, semangat banget kayaknya.

Realylife Menjawab ” iya pak , saya juga jadi terharu karenanya “

21 07 2008
fisha17

Kok makanannya gak ada? minumannya juga.. cuman rokok doang😆

Realylife Menjawab : rencananya ada makanan dan minuman , tapi berhubung hujan , jadi adanya rokok doang , hehehe

21 07 2008
heri

selamat deh… salah satu orang yang difoto itu juga sahabat saya🙂 ini postingan tentang itu🙂

http://hmcahyo.wordpress.com/2008/07/21/life-is-beautiful-indahnya-berbagi/

Realylife Menjawab : sudah ke TKP kemarin , makasih ya pak

21 07 2008
kakanda

indahnya silaturahim🙂

Realylife MENjawab : betul banget pak

21 07 2008
okta sihotang

wagh..enak ya mas..
aku jadinya kemarin kopdar ragunan bareng blogger jakarta…

salam kata nya dari mereka utk kalian

Realylife Menjawab : terima kasih salamnya ya , sudah nyampe buat kita semua . semoga kopdar selanjutnya bisa ikutan ya di bloggersumut kopdar

21 07 2008
Okta Sihotang :: Life is Struggle … » Blog Archive » Kopdar Ragunan

[…] lagi…huhhh, aku tuh OKTA SIHOTANG bukan OKTA SITOHANG. But gpp lah, walaupun aku g bisa ikutan kopdar medan kemarin, jadinya aku datang ke kopdar ragunan dan ketemu ama teman – teman blogger lainnya […]

21 07 2008
tasmerah

waduh!!!,… balik maning nang lap top!!!

Realylife Menjawab : wah , welcome back nichhh

21 07 2008
Mohamad Azaludin Abdul Aziz

Salam dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Tahniah diucapkan. Tanggal 20 Julai 2008 kopdar Blogger Sumut dapat direalisasikan, walau sebelumnya ada rasa bimbang kerana faktur cuaca. Begitu ya Said?

Walau jauh di seberang Selat Melaka, tapi gambar-gambar (foto) itu udah cukup untuk menceritakan keceriaan, ketekunan, fokus dan komitmen rakan-rakan di Sumatra Utara..

Adik Rizkivmaster, selamat maju jaya… tahniah kerana dapat bersama abang-abang senior yang lain….

Realylife Menjawab : Terima kasih ucapan selamatnya , semoga semua blogger di dunia bisa maju and make our world as a better place to stay

21 07 2008
yella

saluuuut deh ujan2 belain dateng
hidup blogger

Realylife Menjawab : terima kasih Ukhti , saya juga kagum ma mereka , hidup blogger

21 07 2008
Menik

ahahaha…

pepiiiiiiiiii😆

sok serius tu anak😛

Realylife MENjawab : tapi mang serius kok bun , lagi ngga moemet katanya , hehehe

21 07 2008
Menik

btw, selamat ya buat acara kopdarannya. biar kata lagi hujan, tapi sukses kan🙂

Go Blogger sumut🙂

Realylife MENjawab : makasih bun , ibarat kata pepatah , mendung ngga selalu hujan getu lohhh , heheheh

21 07 2008
yusdi

wah asik neh ya…kopdaran….

Realylife Menjawab : ya ,,, gitu dechhhh

21 07 2008
shaffiyah

afwan gak bisa dateng
kemaren pindahan kos
tapi ana dah izin lo🙂

Realylife Menjawab : ngga apa2 ukhti , nyang penting kopdar selanjutnya bisa ikutan khan ???

21 07 2008
kucingkeren

horas sumut!

Realylife MENJawab : horas juga

21 07 2008
Ecko

masss….
merasa tergugah nih aku bacanya… arti persahabatan ..😀 hahahaha
baiklah.. jadi ngerasa enak nih😀

mas.. aku belum sempat buat laporan.. aku masih agak2 kurang sehat selepas perjalanan yang melelahkan kemarin, sabtu ke medan, minggu langsung pulang.. huehuehuehue.. cape masssss…

tapi besok pasti aku buat ya ..
malam ini mau dioret2 dulu di kertas

Realylife MENjawab : sepp dech , nanti saya usahakan mampir dech

21 07 2008
belajar berhitung « -:: Tanpa Nama ::-

[…] ). yup bener bgt, aku hari ini ikut kopdar bloger sumut. hah … ada yg ga percaya ??? emmm ini nih buktinya kalo ga pada percaya aku kopdar. disitu udah ada laporan lengkap dan ada fotoku yang […]

21 07 2008
rizkivmaster

Hahaha, kan gak apa diguyur ujan, tuh berarti kopdarnya membawa berkah…
Wow blogger termuda? Ah bisa aja bang Said…
En trima kasih supportnya dari semua ! S’moga blogger sumut baik yg muda maupun tua tetep maju jaya…
Kopdar brikutnya s’moga bs ketemu smwanya lagi…!

Realylife Menjawab : sama , saya berharap juga semua bloggersumut bisa hadir , doakan saja ya ???

21 07 2008
geiztia

wah..maaf ya..aku ga bs hadir,..hujan sih..
padahal dah niat bgt lho mau hadir,..tapi..hiks..hiks.. ga berani kena hujan..:lol:

rEalylife MENjawab : ngga apa2 ukhti , semoga kopdar selanjutnya bisa ikutan ya ??? o iya kontaknya mana ya ???

22 07 2008
benazio

gw ga percaya pepi mukanya se intelek itu wokwokwokw

Realylife Menjawab : iya saya juga nda nyangka

22 07 2008
IndahJuli

Turut senang…Blogger Sumut kopdarnya seru sekali:)

Realylife MEnjawab : semoga kopdar selanjutnya bisa ikutan ya ??

22 07 2008
petra

selamat buat blogger sumut

januari ada kopdar gak?

ada rencana mau maen ke rumah keluarga di medan soalnya😀

Realylife Menjawab : Insya Allah akan ada . o iya no kontaknya brapa ?? biar bisa dihubungi secepatnya

22 07 2008
nana

wahhh, asik tuh!
ikutttt..ikuttttttt…

Realylife Menjawab : bole banget . orang SUMUT khan ???

23 07 2008
julfan

Alhamdulillah, walaupun hujannya seharian, kopdarnya jadi juga

Realylife Menjawab : iya pak , Alhamdulillah , terima kasih sudah mau datang ya pak ..

23 07 2008
thegands

wah… foto saya kok gak ada? Kayaknya kemaren saya datang deh.. datang dengan wujud arwah… wkwkwkwkwk….. mudah2an kopdar ke 4 saya bisa datang, gak sakit kayak kemaren…

Realylife Menjawab ” iya , ya , mana fotomu ??? nyang penting kopdar selanjutnya bisa ikutan ya ???

23 07 2008
gajahkurus

kopdar apakah emang asyik? Belum pernah siiiih…

Realylife Menjawab : Asyik pak , mau ikut gabung??

23 07 2008
Effendi

waduh………………kelupaan datangggggggggggggggg.maaffffffff…

Realylife Menjawab : ntar kalo diundang jangan lupa lagi ya ???

23 07 2008
kniapril

maaf ga bisa ikutan, kerjaaaa..
btw, gada cewe yg ikutan kopdar ya?

Realylife Menjawab : semoga kopdar selanjutnya bisa ikutan ya,.,,,

24 07 2008
Effendi

saya ikutan ya di kopdar sumut ke 2

Realylife Menjawab : seppp , kita undang lagi kok , tenang aja

25 07 2008
Kopdar Ketiga Blogger Sumut | Adieska - Belajar Menjadi Blogger

[…] aja tuh yang ujan-ujanan dateng pas kopdaran ketiga blogger sumut??? Ada Ketua Blogger Sumut, Bro Said. Ada Bg Julfan yang seorang Penerbang atau Pengajar Penerbang (Hebat bisa […]

25 07 2008
thegands

Kopdar ke 4 kapan bang?

25 07 2008
Adee

Aduh kopdar ini tebuka untuk orang awam seperti saya ngga??

Jadi pengen gabung nih….
Horas bah

25 07 2008
Adee

tapi sepertinya kebanyakan pengguna wordpress ya..
blogspot boleh ikutan kah???

26 07 2008
Jiban

pepi ngapain disitu? hehehehe

28 07 2008
geiztia

wew..yg masmoemet itu yg itu ya..
hihi..ga nyangka kl masmoemet seserius itu..:lol:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s