another blog from realylife

19 07 2008

Masih inget khan postingan nyang ini : pindah rumah ngga ya ???

Nach akhirnya berdasarkan koment2 nyang sudah masuk dan berbagi informasi sama bang Nich , akhirnya inilah nyang terjadi

another blog from realylife

INDONESIAN BLOGGER

Nach , silahkan mampir di situs ini juga ya , Insya Allah nyang wordpress ini ngga bakalan saya tinggalin , I love WordPress. tnang aja.

ok segitu aja dech launching nya …. ya…

Makasih buat masukan positifnya…

another blog from realylife

INDONESIAN BLOGGER


Actions

Information

4 responses

19 07 2008
masmoemet

wew rumah baru nih … makan2 …

@Realylife Menjawab : lagi nunggu dana dari rumah barunya , heheheh

20 07 2008
Max Breaker

wah, sama Mas!
saya juga buat blog baru pake domain .co.cc dan hosting 000webhost!
alamatnya http://maxbreaker.co.cc
mampir ya Mas kalo berkenen😀

Realylife Menjawab : makasih dah di undang , saya dah mampir kok

22 07 2008
Resi Bismo

congratulation udah punya rumah kedua… kapan ncih punya istri pertamanya???

Realylife Menjawab ” makasih kang , iya ya … mikir nich soalnya belum ada nyang mau dijadikan istri pertama getu loh , jadi gimana dunkkk ???

24 07 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s