banner ku hilang …

15 07 2008

Sedih nich , gara2 agak gaptek banner ku hilang … sedih , pokoknya mau ke tempatnya bang Nich lagi , biar banner ku bisa muncul lagi , atau ada yang bisa bantu ngga ya ????

Maaf ya pak Rahman , bukan nda mau pasang banner sumut yang baru ,… lagi dikerjain ya , biar bisa dipasang.

Ya udah karena perut lapar akhirnya keluar cari makan , eh hujan deras … aduhhh

karena hujan yang sangat deras mengguyur kota Medan kemarin itu , akhirnya jadinya seperti ini

nyang jelas ini bukan danau buatan buat ngalahin danau toba ya , tapi ini jalan yang banjir , ngga percaya …. nich buktinya

kalo gini mah jadi inget ma postingan salah satu bloggersumut , bang ferry , masih ingat dengan postingan ini khan : banjir medanku

ternyata bukan di balikpapan aja yang banjir ya bang erander ….,

Sedih juga karena kemaren ngga bisa menghadiri acara pembukaan pesta danau toba , yang digelar mulai tanggal 14 sampe 16 juli 2008 . Ehmmm … ternyata banyak hal yang lebih penting ya ….

Tapi kayaknya ada satu nyang bisa saya lakuin , nich ada info dari bang manik buat ngevote danau toba sebagai salah satu keajaiban dunia

vote di sini ya

jangan lupa ya , ingat222222 , TING

Gimana nich dengan bloggersumut yang lain , ada ngga ya nyang ngeliput event yang sangat bagus ini ???

Bannerku hilang.... sedih dech


Actions

Information

36 responses

16 07 2008
Rita

KO’ bisa ilang sih, jangan2 di angkut maling hehee( gak nyambung bgt sih ni)

16 07 2008
Rita

Gambar 2,3 itu jalanan bukan sih, ko’ kayak sungai kecil

16 07 2008
Rindu

Udah ketemu bannernya? emang ditaruh dimana sih mas …

16 07 2008
harriansyah

kena banjir jg disono ?

16 07 2008
Supermance

O banner beneran yah, kirain banner website, hihi

turut berduka …🙂

16 07 2008
Simple Things

sangkain banner apaan😀

16 07 2008
masmoemet

bannernya keterjang banjir kali mas😆

16 07 2008
ulan

kakakakkakakakka medan kalo ujan banjir to… huhuhuhuuhu.. eh itu banner nya di kape buat jembatan kali..

16 07 2008
JoEy D`JuVe

Ulan Ngece Wae Ki… Prihatin napa… *nahan Ketawa* upppsss… maaf… maaf… sayah pulang sajah degh…

16 07 2008
antokoe

tak bantuin nyari banner-nya

16 07 2008
ray rizaldy

hihihi, bukannya bannernya nyasar di foto itu ya.
tuh ada friend ponsel, jual pulsa elektrik de el el…

-salam kenal

16 07 2008
edratna

Duhh merindukan hujan….Jakarta panas banget…

16 07 2008
tukangobatbersahaja

Mas kok lupa sih, bannernya kan di titip di rumah saya…

16 07 2008
Koko

kayaknya bannernya hanyut dibawa banjir nih mas..

16 07 2008
kucingkeren

bannernya kebawa mobil ygngebut itu kali… (tuu..lht aja skrinsut terakhir)

16 07 2008
Yari NK

Wah…. di bandung kering kerontang…. dan panas !! Tapi kalau malem ‘dingin’ sekitar {17}^{o} C

16 07 2008
baderiani

hahaha banner ilang??? wah sapa yang cariii…. ALooooo sapa ya curi banner ngaku😛 Salam kenal yahhh

16 07 2008
kniapril

Aku keknya ga bisa ikutan deh tgl 20 ntar. Kerja soalnya.
Tapi bukan aku loh yg ngambil banner nya. Swear.

16 07 2008
chic

ah itu mah becek doang, bukan banjir.. hihihi.. masih kalah ma Jakarta😛

16 07 2008
syahrizalpulungan

tanks ya atas kunjungan…
………………………………….
mohon maaf ya asahannews tidak pernah ikutan kopdar…moga maklum atas kesibukan kerja saya…insya allah suatu saat kita bisa ketemu..salam blogger sumut

16 07 2008
indo

Enaknya di waktu hujan duduk di terras sambil minum kopi…slurrrrp🙂

17 07 2008
antown

harusnya mas yang kemarin menang di kontes saya ya, lumyan bisa dapat banner pengganti🙂

sabar mas, sambil dicari solusinya aja.
salam kreatif!!

17 07 2008
ubadbmarko

di saya banyak banner bekas kampanye pilkada.
jalannya tinggal tanemi ikan untuk budi daya.

17 07 2008
sandynata

hilang? lapor pulisi🙂

17 07 2008
sutanpamaleh

ngapain juga malam2 kliaran…
sudah ujan, beceks, gak da ojeks,
mendingan dirumah ngopi2🙂

17 07 2008
JoEy D`JuVe

*mompa Rakit*

17 07 2008
achoey sang khilaf

Banner hilang

Ayooooo semua nyari!!!!!!!!!😀

17 07 2008
zahroul aliyah

wah medan banjir??? *panik…*
gmn nasib si kesha ya???
sepupu q yang tinggal d Medan sana
hikz..hikz… moga gak terjadi papa ya… :((

17 07 2008
realylife

@Rita1 : Iya bun , gara2 gaptek nich
@Rita2 : iya bun , gara2 banjir jadi kayak sungai dech , padahal itu jalanan lho
@Rindu : belum ketemu ukhti , doakan ya biar cepat ketemu
@hariansyah : ya gitu dech mas
@supermance : iya , dah liat khan yang di pojok kanan atas
@Simple Things : iya , banner bloggersumutnya hilang
@masmoemoet : kayaknya gitu mas , mau nyiapin karung biar nda kena terjang lagi
@ulan : iya juga ya , besok mau liat ke jembatan ah , siapa tau emang ada
@joey d juve : makasih ya , iya nich ulan , prihatin dong , prihatin
@antokoe : makasih ya mas
@ray rizaldy : lam kenal juga , kalo gitu nyoba nyari di situ , siapa tau ketemu
@edratna : semoga cepat hujan ya bun , tapi jangan lama2 takutnya malah banjir lagi
@tukangobatbersahaja :kalo gitu bole saya minta lagi ngga titipannya????
@koko : iya nich , lagi minta bantuan ama tim SARS
@kucingkeren : masa sich ??? coba tak liat dulu ya ??? thanks infonya ya
@Yari NK : Beli selimut tebal2 ya pak , pas malam datang >… hehehe
@baderiani : salam kenal juga , iya ayooo , mau ikut bantu nyariin ???
@kniapril : iya percaya , bukan ukhti nyang ngambil , tapi kopdar selanjutnya mau ikutan ngga ya ???
@chic : iya becek , tapi tetap bikin macet dan mata sakit ngeliatnya , heheheh
@sahrizalpulungan: dimaklumi kok pak , nyang penting suatu hari nanti bisa kopdar beneran ya ???
@indo : bole bagi kupinya ????
@antown : maaf ngga sempet ikutan , soale lagi nyiapin kopdar , hehehe
@ubadmarko : tapi saya nyari banner bloggersumut , getu loh
@sandynata : udah , tapi malah disuruh nunggu 2x 24 jam , hehehe
@sutanpamaleh : rencananya mau ke rumah situ , cuma nda tau tempatnya , hehehe
@joeydjuve : kalo dah selesai mompanya , kasih tau saya yahhh
@Kang Achoey : makasih ya kang , makasih buat semua nyang udah bantu nyari
@zahroul aliyah : emang di medan di mana ? banjirnya cuma di jalanan aja … Alhamdulillah belon nyampe ke rumah2 , semoga ngga nyampe dech

17 07 2008
Ecko

heh…
siapa yang ejek2 medan itu ??? eh ini medan kota yang paling bagus di Indonesia ya..
banjir ga pernah sampe kek di Jakarta atau di Jatim…

grr……

(ngacir ahhh… takut dikira SARA .. lariiiiii….. permisi permisi.. punten punten…)

18 07 2008
langitjiwa

slmt sore,bang.

18 07 2008
eNPe

semoga banner yang hilang cepat kembali *halah*😀
btw, di pontianak skrg lagi hujan deras neh…

18 07 2008
okta sihotang

bannernya ilang karna kena banjir ya mas said ??

wagh…….segera minta bantuan kapal karet aja utk ngecarinya, klo nggak ama team SARS mas..😉

18 07 2008
dhedhi

whuuaaa.. parah juga ya banjirnya..
pemerintah ga peduli ama jalan raya tuh….
kan jadi susah klo jalanannya kerendem banjir gitu…

btw, turut prihatin deh ttg bannernya T_T
tapi ga pa2.. kita harus teteup semangat…
Salam semangat…! ^_^

24 07 2008
realylife

@Ecko : hayo.. mari bersatu , kita semua bersaudara , warga Indonesia , bener khan
@langitjiwa : sore juga
@enpe : bannernya dah kembali bun
@Octa Sihotang : dah lapor mas , tuch dah ketemu dah dipajang lagi , dah majang bannernya belum , o iya dah ikutan milis?
@dhedhi : ya gitu dech mas , perlu perhatian dari kita semua

9 02 2012
the pilatesbiz

when i fully grasp this article, ive got constantly thought about concerning this subject

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s