antara MBL dan belajar bikin desain blog

15 07 2008

wah … postingan MBL ternyata dapat respon juga ya , itu emang pelajaran baru dari bang Nich , sudah liat ada tampilan baru selain banner Bloggersumut , yups , ada my blogline , jadi bisa mandang wajah2 orang2 yang sayang dan sering berkunjung ke blog ini.

Lagi getol2 nya nich blajar juga desain IT , Plus blajar buat sepatu tentunya .

o Iya , nie saya sekalian bantuin bang NICH , yang udah buat postingan untuk pendaftaran online kopdar bloggersumut , tanggal 20 Juli 2008 , hari minggu ini , ingat2 5 hari lagi . jangan lupa ya… Ting

makanya kalo mang mau join silahkan mampir di tulisan bang Nich dan bloggersumut , silahkan di klik aja ya

ayoooo… jangan lupa ….. TING

o IYA , menemukan perbedaannya masih saya perpanjang ya , tenang aja , silahkan terus menebak , masih ada waktu sekitar 1 minggu lagi , setelah kopdar saya kasih tau jawabannya ya ???


Actions

Information

16 responses

15 07 2008
Adieska

Pertamaxxx… Mahal…😀

Wajib… Ngacir langsung ke blognya Nich…. :p

15 07 2008
Yoyo

mantep nih persiapannya Sumut, selamat (wilujeng Kang !)🙂

15 07 2008
zoel chaniago

MBL… hiks hiks foto saya g’ nampil😀

15 07 2008
ayaelectro

waduh, belom sempet liat postingan sebelomnya

15 07 2008
Mang Kumlod

Sukses yaaahhh kopdarnya…!!!

15 07 2008
okta sihotang

wagh..bisa dijadikan sebuah freelance tuh mas said..

sambil ngeblog minum air..hiaksss..apa hubungannya ??

15 07 2008
chic

wah kayaknya mo kopdar gede-gedean ya? sukses…

15 07 2008
eNPe

salut utk bloggersumut..moga sukses ya😉

15 07 2008
aRuL

ooo gitu artinya kirain apa😀

15 07 2008
aze---

tau ah…. bingung…… hehehheehehhe

15 07 2008
batubaranews

Banner blogger sumutnya belon diganti ya, mas ?

16 07 2008
Simple Things

apa hubungannya MBL sama Design ?😀

16 07 2008
Rindu

Saya larut dalam hening … gak nyambung nih commentnya🙂

16 07 2008
Koko

wah, banyak amat blogrollnya..tapi kok gak ada yang saya yah..boleh tukeran link, mas?

17 07 2008
realylife

@Adieska : seipp , nyang jelas pertamax lagi mahal , apalagi bbm ??? hehehe
@yoyo : makasih kang , semoga persiapannya lancar dech
@Zoel Chaniago : Maaf , masih belum lancar ipteknya , lagi blajar , sabar ya … moga2 ntar dah bisa tampil
@Ayaelectro : Ayo… liat postingan sebelumnya
@Mang Kumlod : Makasih ya kang
@Octa Sihotang : Seppp , moga2 ngga kelelep ya ??
@Chic : Rencananya sich begitu
@eNPe : Makasih bun
@Arul : Yach begitulah kang
@aze : kalo bingung , pegangan ya ???
@batubaranews : secepatnya akan diganti pak , Insya Allah
@Simple Things : sepertinya mari kita cari bersama . setuju ???
@Rindu : nyang penting khan meninggalkan jejak ukhti
@koko : ya begitulah mas , ntar ya , saya coba link secepatnya , seeppp silahkan ditukar linknya

31 01 2014
PAPAN DATA SEKOLAH MEDAN-ACEH

PENYEDIA PERLENGKAPAN PAPAN DATA SEKOLAH

FORMAT TERBARU BINGKAI ALUMUNIUM
PAPAN TULIS,MADING,PERLENGKAPAN UPACARA,PERLENGKAPAN PRAMUKA,BEL SEKOLAH OTOMATIS,NAMA RUANG,PRAGA GAMBAR,PRAGA PETA,KATA-KATA MUTIARA
DLL

TERIMA ECERAN DAN PARTAI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s