PARTAI BLOGGER INDONESIA ( No urut 35 )

12 07 2008

Wah… liat di tv , rupanya udah mulai kampanye nich buat pemilu 2009 , katanya ada 34 partai yang akan bertarung , semoga pertarungannya adil ya , alias jujur , adil dan bersihlah pemilu kita taun 2009 . Tapi sempet mikir apa saya masih ngeblog ngga ya di taun itu , semoga masih.

Tapi ada satu nich yang kurang disampaikan wartawan , saya mau protes , kalo ngga salah partai nyang ikut pemilu ada 1 lagi

PARTAI BLOGGER INDONESIA

Ayo … siapa yang dukung dan mau jadi anggotanya ???

kalo iya , ayo coblos no urut 35 ( PARTAI BLOGGER INDONESIA )

Partai yang bersih , berani , jujur , disiplin , cerdas, ngga suka nipu , ngga suka ngasih janji , ngga demen main politik adu domba .

ingat2 yo , coblos no 35

Ups …. khan masih kampanye tertutup , ya sudah kalo gitu ini tertutup untuk para blogger se Indonesia

settujuuu ????


Actions

Information

55 responses

12 07 2008
ubadbmarko

pertamaaaaxxx dulu ah.

12 07 2008
ubadbmarko

Saya udah dirikan PBPI ( Partai Bloger Indonesia Perjuangan ).

12 07 2008
Rindu

Saya ikut mendukung … emang ada blogger yang punya partai yah?

12 07 2008
ichanx

gw gak setuju!!!! partai blogger paling nantinya diisin ama tukang nulis doang… dan tukang curhat… hauhauhauhauaa

12 07 2008
Mang Kumlod

Partai bernomer buntut… Hehehe…35x

13 07 2008
djunaedird

Karena partai Blogger terlambat ndaftar, gimana kalau Partai Golput. Tanpa didaftar saja sudah banyak yang memilih…..😛

13 07 2008
dhedhi

hehehe.. boleh lah…
kita buat partai baru..
mas aja ya ketuanya 🙂

13 07 2008
gunawanwe

kalo saya sukanya partai final, soalnya lebih rame😀

13 07 2008
cempluk

saya coblos mas aja deh sebagai presiden blogger nya..sepakat !!!😀

13 07 2008
bayusaja

coblos kumis apa coblos titi* nya ya..
*kabooer….*

13 07 2008
Yari NK

Lha…. ketua partainya siapa?? AD-ART-nya gimana?? Calon2 legislatifnya siapa?? Lambang partainya gimana??:mrgreen:

13 07 2008
arda86

usul usul……ketuanya om Roy Sur aja bang:mrgreen:

13 07 2008
harie insani putra

hahaha…gak setuju…ehh setuju…!

*sori lg plan-plin-plun alias plin-plan*

13 07 2008
Sir Arthur Moerz

hmmm…
sepertinya tidak akan terwujud….

13 07 2008
azaxs

Kok ada partai blogger indonesia perjuangan juga?😆

Ayo kita dirikan n satukan blogger seluruh Indonesia😆

13 07 2008
geiztia

untuk pada yg bingung pilih partai..pilih partai Barnas aja..no.urut 6.. barnas memang partai baru tp sebenernya barnas baru partai…
*upz..bukan kampanye..cuma kasi saran..*

13 07 2008
Rafki RS

Nggak lah. Sekarang bukannya kampanye tertutup. Boleh kok kampanye terbuka, asalkan tidak mengerahkan masa dalam jumlah besar. Maksimal hanya boleh 500 orang. Masa kampanye sekarang memang sangat panjang waktunya.

Saya mau daftar, sayangnya saya sudah menjadi pengurus di partai dengan nomor urut 9. Tapi jangan putus asa, lanjutkan kampanyenya. Hidup PBI.

(*Kalau nggak salah ini blog ke empat yang saya kunjungi yang mengusung nama Partai Blogger Indonesia. Pendiri yang asli yang mana ya?*):lol:

13 07 2008
Khalid Mustafa

Wah, jangan, nanti semua anggotanya dianggap tukang tipu😀

http://khalidmustafa.wordpress.com/2008/03/01/saya-penipu/

13 07 2008
l5155st

partai blogger?

Ada2 saja mas…hehe

13 07 2008
Catra

saya mendaftar jadi kadernya donk

13 07 2008
creativesimo

Partai Blogger Indonesia. Seluruh blogger boleh jadi anggota. Seluruh pembaca blog boleh jadi pesera. Seluruh peserta boleh nyalonin jadi caleg. Seluruh caleg boleh dipilih atau memilih. Caleg mewakili diri masing-masing, ga mewakili rakyat atau pembaca manapun. Boleh jadi caleg 5 tahun, boleh 5 hari, boleh 5 jam. Tiap caleg ga usah nyetor duit ke partai. Nyogoknya cukup nggedein bandwith masing-masing blog, yang bisa nggedein bw saya 1 MB akan saya pilih. Ayo, siapa berani!!!

13 07 2008
achoey sang khilaf

ualah
siapa ketumnya?😀

13 07 2008
Zalukhu

Walahhhh Partai Blogger Indonesia? mm ide nya bagus juga ituh.. hehehe asal ketuanya jangan blogger berbasis Internet marketing yach hihihihi

13 07 2008
Petra Barus

saya mah setuju2 aja😀

14 07 2008
yusdi

ikuuuuuuuuuttttttttttttttttt….🙂

14 07 2008
thegands

Aku ikut ya… Tapi pas makan2 aja.. hehehehehe…..

14 07 2008
arifrahmanlubis

🙂

14 07 2008
trijokobs

boleh juga neh usulnya..
kantornya ada dimana2..
pan ada dana pembinaannya yg guede banget..😀

14 07 2008
erander

Perlu dipikirkan tanda gambar nya tuh ..🙂

14 07 2008
MasIn

Saya PASTI COBLOS Partai Blogger Indonesia

14 07 2008
Nin

Saya ngelamar jadi alegnya deh😉

14 07 2008
yellashakti

saya dah pulang dar liburan

14 07 2008
Alex

web-nya ada nggak bung said ?
ntar kampanye….hehe

14 07 2008
Febra

aloo bro pa kabar..maaf baru berkunjung lagi..sekarang dah siap buat ngeblog lagi saya🙂

14 07 2008
Simple Things

daftar deh jadi dewan cabang…

14 07 2008
jiwakelana

ini pasti gara-gara comentku sebelumya ya…hahahahaahahaaa

14 07 2008
tukangobatbersahaja

Pilih no. 35 PBI, takperlu menyuarakan aspirasi dengan demo, teriak-teriak, serak, macet, water canon, polisi….. cukup ngeblog dengan membangun opini publik yang efisien🙂

14 07 2008
nenyok

Salam
Golput aja ah..*cari aman*🙂

14 07 2008
dEEt

wah, partai blogger?!
kyk-a bakal keren tuh ntar..:mrgreen:

14 07 2008
anton ashardi

weleh… ketuanya om uoy aja gimana?

14 07 2008
aRuL

partai harus memasyarakat lho😀

14 07 2008
satya sembiring

memang blog adalah salah satu sarana kampanye yang jitu . apalagi sekarang ini dunia maya sudah lebih memudahkan mencapai banyak orang.

oh ya sekedar info : dari batam ( acara kopdar ke tiga )
http://satyasembiring.wordpress.com/2008/07/14/kopdar-bloger-batam/

15 07 2008
HILMAN

Hmmmm, aku boleh nyalon Presiden lewat Partai Blogger Indonesia (PBI) tidak kang…??? Apa nih syaratnya… COBLOS NO. 35 !! PASTI RAKYAT BLOGGER MAKMUR DAN INTERNET GRATISSSS !!!!

15 07 2008
Adieska

Wekz… Blogger Sumut tidak berafiliasi ke Partai manapun kan Bro😛 Ingat loh secara ketua Blogger Sumut geetoo loh😛

15 07 2008
hakimtea

bikin juga ah partai blogger sejahtera…

15 07 2008
zoel

giman nih partai blogger (35) koq ga lolos verifikasi KPU? duh….
🙂

15 07 2008
eNPe

ok lah, bunda daftar jadi caleg ya😆

15 07 2008
realylife

@Ubadmarko : Wahhh , itu partai no brapa ya ? 36 Ya pak ???
@Rindu : Blogger nyang punya partai ?? yang anggota partai banyak ukhti
@Ichanx : Kayaknya emang asik chanx karena isinya khan tulis menulis , jadi damai kali ya , perang di pena dan keyboard komputer aja
@Mang Kumlod : Abis , dapatnya no 35 , mau diapain lagi
@djunaedird : Wah kalo jadi golput musti nanya ma blogger Indonesia dulu , setujuuu??
@dhedhi : Maunya sich , tapi ntar bloggersumut siapa nyang ngurus nya ????
@Gunawanwe : setuju , kira2 partai final liga Indonesia , siapa lwan siapa ya ????
@Cempluk : kalo gitu serahin ke blogger Indonesia , setuju saya jadi presiden blogger Indonesia ???? ( kabur ah … sebelum di timpuk …. hehehehe)
@bayusaja : coblos kumisnya aja kali ya ???/
@Yari NK : Sepertinya kita harus lemparkan ke para blogger Indonesia lagi nich , gimana dah ada belum lambang partai , AD ART nya , trus calegnya ??? ayooo …. siapa nyang mau ikutan nyalonkan diri jadi calegnya ?
@arda86 : Mang Om Suryo blogger juga ya ??? bukannya dia partai oposisi ???
@ harie insani putra : Wah jangan plin plan dong , ayooo … setuju ndak ???
@Sir Arthur Moerz : Kalo seandainya terwujud gimana pakkk ???? ikut gabung ngga ?
@azaxs : Setuju banget kang , ayooo kita bersatu Blogger Indonesia
@geiztia : wahhhh , iklan terselubung nich , heheheh , nyang penting nyang diberikan bukan janji tapi bukti . setujuuuu ?
@Rafki RS : Wah , gimana kalo jadi pengurus juga di no 35 ini ??? pendiri asli ?? sepertinya nyang bikin postingan pertama … tapi siapa ya ??/ ( wah kumat nicg realylife , malah nanya balik )
@Khalid Mustafa : semoga aja ngga tukang tipu semuanya
@l5155st : Ya gitu dech , suka timbul ide brillian getu loh , hehhehe
@Catra : Seppp ,langsung masuk data base ya ….
@ creativesimo : ayo … siapa nyang berani menerima tantangannya creativesmo ???
@achoey sang khilaf : Baru mau dicari kang ? berminat mencalonkan diri ???
@Zalukhu : itu dia belon tau bang , semoga ngga ya ???
@Petra Barus : Sepppp , nyoblos no 35 khan ???
@Yusdi : diterima , jangan lupa coblos no 35
@thegands : Ayo … siapa nyang mau sponsorin buat makan2 nich , thegands mau jadi sponsor ya ??? dengan senang hati kami menerima , hehehehe
@arifrahmanlubis : ikutan senyum juga ahhhh
@trijokobs : gimana kalo di tempat bapak aja ??? ayo para blogger jadi donatur partai ini . hehehehe
@erander : ada usulan atau punya ide gambarnya pak erander ???
@Masin : seeeppp ingat ya , jangan lupa coblos no 35
@Nin : seppp dech , tapi untuk urusan nyang mana ya bun???? (wah tambah puyeng ni si realylife )
@Yellashakti : slamat datang ukhti . oleh2 nya mana ???
@Alex : lagi dibuat , cuma nyari desain web nya dulu ( walah , kapan jadinya ya ???)
@Febra : khabar baik bro , ditunggu aja ya postingannya
@ Simple Things : Seeep dech , nanti langsung dibicarakan sama yang lain ,,,,, setujuuu ????
@jiwakelana : kayaknya iya , makasih inspirasinya , maaf lupa ditautkan , ….
@tukangobatbersahaja : seeeppp , setuju banget dah , ayoooo bangun opini publik yang positif , biar Indonesia aman dan sejahtera
@nenyok : apapun pilihannya , kita hargai. nyookkk , pilih sesuai hati nurani
@dEEt : Iya , mau ikutan gabung ??? heheheh
@anton ashardi : kalo emang dipilih dan dikasih amanah , knapa nggaaakkk ? ( pusing ah … bloggersumut aja masih perlu di urus nich )
@Arul : setuju banget kang , partai emang kudu memasyarakat , seperti partai blogger Indonesia khan ??? ( walah kampanye lagi )
@Satya Sembiring : tul banget bang , o iya semoga sukses ya acara kopdar blogger batam yang ke 3 , secara mayu datang ada kopdar juga di medan , jadi pilih yang dekat aja dech . hehehehe, ayo para pembaca nyang dari Batam , ikutan kopdar blogger batam ya
@Hilman : itu dia maksudnya mas Hilman , mengenai jadi balon PBI , aye tanya ma para blogger dulu ya , gimana blogger Indonesia ??? setuju nggaaaa ???
@Adieska : wahh , makasih nich dah diingetin , suka lupa kalo dah jadi ketua umum bloggersumut , hehehehe
@hakimtea : wah makin ramai nich , ada yang perjuangan ada nyang sejahtera , setelah ini apa lagi ya … partai blogger karya kali ya ??? hehehe
@Zoel : iya sempet bete juga , tapi mau gimana lagi ??? nyang punya hak bukan kita , hehehehe
@eNPe : Seep bun , ada lagi nyang mau daftar jadi caleg ??? masih dibuka lhooo

16 07 2008
avartara

Yah jangan deh,..malu kita ma rakyat,… kasihan mereka harus dinina bobokkan dengan mimpi2 semu,..mending kita jadi opsisi aja,..yang menyimpang kita luruskan lagi,….🙂

17 07 2008
realylife

@arvatara : kayaknya bole juga , ayooo , siapa yang golput ??

18 07 2008
Daniel Mahendra

Huaduh, kalau Partai Blogger Indonesia, perwakilan wilayah, cabang, dan rantingnya sudah ada di mana-mana. Sampai ke pelosok-pelosok. Bahkan di luar negeri segala! Hehe!

24 07 2008
realylife

@Daniel Mahendra : betul banget , makanya kalo partai blogger ikut pasti menang ya ???

3 08 2008
PARTAI BARNAS

Selamat dan Sukses buat PARTAI BLOGGER INDONESIA…

6 08 2008
Dadan

Saya Akan mendirikan Partai Bloger Indonesia Perjuangan Reformasi, Karena Partai ini sudah tidah bisa mengakomodir lagi suara2 wong blogger di Indonesia…hahahahaha

9 05 2010
Lowongan Kerja Jawa

wah saya pasti contreng tuh..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s