Belajar lagi , belajar lagi dan terus belajar

12 07 2008

Makasih nich yang udah ngasih saran di postingan saya yang pindah rumah , masukan masih saya pertimbangkan , semoga ntar hasilnya yang terbaik , untuk pemenang masih saya pilah dan pilih , tapi bagi yang masih mau ngasih komentar , kritik dan saran masih saya buka kok , tenang aja .

Masih inget ngga ya sama tulisan saya yang ini , judulnya lagi belajar film pendek , trus juga lagi diklat di grafika belajar ilmu kegrafikaan .

Nach kalo masih inget nich , sekarang inilah ilmu baru yang tengah saya pelajari , seperti janji saya kemarin untuk mempostingkan pada saat saya sudah siap.

Maaf ya ini bukan iklan gratis , tapi barangkali sebagai wujud nyata pada artikel yang pernah saya titipkan di bloggersumut kemarin ,

tapi cocoknya saya bukan intrepenur , karena masih belajar dari saudara yang lebih pintar , kalo mungkin bole disebut ini semacam UKM , usaha kecil Menengah

Nach itu adalah model2 sepatu yang aku buat ( maaf deng , ikut bantuin aja , kalo desainnya yang ngerjain paman saya , jago desain dianya )

Kata paman , kalo ada yang mau dibuatkan sepatu dengan model yang diinginkan bisa kok , masalah harga lumayan terjangkau lah , untuk kekuatan , Insya Allah , ngga kecewa dech .

Nach ini yang udah kita pasarkan kemarin

Nach kalo yang ini tempat aku belajar menimba ilmu bikin sepatu , o iya ini masih belajar bikin sepatu cewek

jadi kalo ada yang berminat , bole email ke saya . Wahhh … maaf ya jadi promosi , tapi ngga masalah , nyang penting khan halal . betul khan para blogger ????

o iya apa hadiah untuk tebak2 yang ini , menemukan perbedaaan , ntar ya nanya paman dulu ah , jadi bagi yang masih ingin menebak , masih saya persilahkan kok

NYang penting kita harus , kudu dan mau

Belajar lagi , belajar lagi dan terus belajar

setujuuuuuu?????


Actions

Information

31 responses

12 07 2008
Raffaell

wah, mau ngalahin VIncci yah, ayok semangat!

12 07 2008
emysuryani

yupz, dlam hidup ini Qta memang harus belajar…
menimba ilmu itu bisa dimana saja dan kapan saja..

12 07 2008
nich

sekarang kalau saya mau tempah sepatu, saya tahu harus kemana😉

oh ya, bung. mengenai singgah di hari Senin, saya available koq, hanya saja:
harap konfirmasi sebelum berangkat, okeh.

13 07 2008
yusdi

wah sukses dah buat usaha sepatunya….keren keren….

13 07 2008
Mang Kumlod

Belajar saja tidak cukup, harus dilanjutkan dengan amal. Kaya’ si Abang gini contohnya. Sukses Bang!

14 07 2008
kucingkeren

walahhh hebat ey… semoga sukses… ntar klo ke medan, mampir ahhhhhh, sekalian pesen sepatu buat si Ammar Jr, ada gak??🙂

14 07 2008
awan sundiawan

wow keren…. model sepatunya….. aya belajar lagi untuk hari esok….😀

14 07 2008
Simple Things

gak ada niat buat jualan online ?
sini sini tak bantuin …

*serius…

15 07 2008
realylife

@Raffael : kepengennnya sich , doakan saja ya , bisa ngalahin
@emysuryani : yups betul sekali , jangan lelah belajar ya ???
@Nich : seppp , jangan lupa ya kalo ingat sepatu , ingat saya , heheheheh
@Yusdi : makasih doanya mas , berminat mau pesennnn????
@Mang Kumlod : Insya Allah , nantinya bisa jadi amal jariah , amin
@Kucingkeren : bole banget , btw ukuran kaki si Ammar brapa ya???
@Awan Sundiawan : sepp pak , doakan saya terus ya pak
@Simple Things : Yups betul banget , bantuin apa nich ,?? serius khan ?

16 07 2008
Simple Things

sistem affiliasi tapi yah😀 pake komisi… jadi harga sepatu 100rb gue dapet 70rb/sepatu yang laku😀

*kaboooooooooooooooooorrrrrrrrrrr……….

17 07 2008
realylife

@Simple Things : beneran ??? ngga apa2 dech , tapi komisinya 10 ribu aja ya ??/ biar bisa banyak yang beli , otreee???

26 08 2008
Nich bukan nik atau nih » Blog Archive » Nasionalisme itu Tetap

[…] pun ada duit buat beli baju, aku pasti beli batik (secara belum punya, coy). Terus kalau sepatu, Mas Said! Masih ingat kan pesanan saya? Kalau tas, sorry .. aku gak ikutan di kelompok yang sering baca-baca […]

13 09 2009
anggita

hay,,,bisa pesan sepatu cewek ga nih?alamat workshopnya dmn ya??email aq yaa,thx

11 01 2013
ester

hi msh bs bljr bikin spatu sm kamu? dmn lokasinya? thank you.

28 10 2009
ade

kalo saya mo belajar bikin sepatu boleh g ??
kalo boleh sms alamat anda ke no saya 087821760299.
ilmu anda sangat bermanfaat bagi saya.

2 11 2009
vio

Minta info lengkapnya donk…saya pengen bikin sepatu sendiri dari dulu tapi gak tau belajar dimana??. Tolong di email yah infonya ke alamat emailku.. vee1van1105@yahoo.com
Thank you!!

2 12 2009
rosa

mas, saya tertarik untuk nempah sepatunya. Btw. kirim kan ke e-mail saya ya alamat tempahaan sepatunya di medan. Tq

2 12 2009
rosa

o.. ia, alamt e-mailnya lupa. di bunga_tapanuli@yahoo.com. Tq

29 01 2010
nurul

hi… aku juga mau belajar bikin sepatu nih… tolong kasih tau alamatnya yah… tks

10 02 2010
Duma

Alow…salam kenal…sy ingin tanya alamat belajar buat sepatu dunk? sy tertarik untuk belajar…

12 04 2010
Early Christine

Hi..aku juga mau belajar bikin sepatu nih, minta alamatnya donk, thanks ya🙂

20 08 2010
ayya

tolong info-nya kalo ada tempat kursus pembuatan sepatu, info aku yah di ayyashope@ymail.com
thanks

16 12 2010
noni

Halo,

saya pengen banget nih belajar buat sepatu. bole di-info?
n_n_1205@hotmail.com

thank you ya

Noni

21 01 2011
inka

mau donk, tolong di info juga ke inka.lestari10@yahoo.com
thx^.

11 01 2013
ester

hi msh bs bljr bikin spatu sm kamu? dmn lokasinya? thank you.

3 07 2013
Meiyes

Haii.. Bole tw gk lokasinya dmn tmpt pmbuatannya? Bs bkin heels jg kah?

3 07 2013
Meiyes

Sorry, ne email ku meinila_yessica@yahoo.com thx.

2 10 2013
Tita

saya boleh tau tempat belajar bikin sepatunya ga?? kebetulan saya lagi ingin belajar.. tolong email ke tita.maya.tita@gmail.com

4 12 2013
DGmaulana

Lokasi dimana bro? bisa buat sepatu design sendiri dengan label atau merek sendiri gak?
plis info ke dgmaulanaa@gmail.com

*serious buyer

15 02 2014
ida

Mas,klo mau belajar bikin sepatunya gmn caranya nih..email ke aku yah..tq

12 07 2014
lindamarlina

Minta no yg bisa dihubungi bisa ga ya.saya mao pesan sepatu.makasi sebelumnya

Leave a Reply

