Ada yang nemu perbedaan ????

10 07 2008

Hmmm, acara kopdar BloggerSumut tinggal menghitung hari , kayak acara pemilihan aja ya , menghitung hari . Iseng2 aku moto dan akhirnya terinspirasi dari tulisan bunda menik , yang bisa di klik di sini , lalu juga waktu kucingkeren bikin postingan yang ini , makanya jadilah postingan ku yang ini .

( pusing ya banyak ini nya , bukan tebak2 kan ngitung berapa ini , tapi… )

Nach masih berhubungan , coba liat foto jepretan saya yang di bawah ini , perhatiin bener2 ya …

Nach buat rekan2 blogger semua , kira2 ada yang nemu perbedaaannnnn ???

ditunggu ya konfirmasinya …


Actions

Information

56 responses

10 07 2008
ulan

adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
tempat foto nya beda..

10 07 2008
achoey sang khilaf

gbr gede dan kecil🙂

10 07 2008
achoey sang khilaf

Pilih lima partai besar bos🙂

10 07 2008
realylife

ayo …. yang lain silahkan ikut
masih dibuka nich

10 07 2008
Rita

Ada dwong
1. Perbedaan ukuran tentunya🙂
2. Kain kotak kotak biru di foto bawah gak tampak di foto atas🙂

10 07 2008
Harjo

Gk ada bedanya tuh, sama-sama kepalanya pitak …

10 07 2008
kishandono

sama-sama foto kucing

(salah ya, harusnya perbedaannya ya?, saya liatnya itu aja….)

10 07 2008
duan

ga ada perbedaannya…sama hehehe

10 07 2008
edy

nomor 505 sama 506:mrgreen:

10 07 2008
Gunawan

ada kain kotak kotak sama gambarnya agak kabur sikit yang bawah😛

10 07 2008
mysparkling

bedanya terletak di ekspresi si kucing
kucing di gambar 506 nampak lebih ekspresif
bila dibandingkan dgn ekspresi foto kucing di gambar 506

seharusnya kucing di gambar 506 bisa lebih ekspresif
semisal, memperlihatkan taring-nya, atau cakar’nya
aaaaaaaaaargh

*halah halah, saya kok jadi seperti komantator di reality2 show itu*

hihi
:: Aji ::

10 07 2008
adikhresna

Assalamu’alaikum akhi. Terima kasih dah berkunjung ke gubuk ana. IA ana masukkan blog antum di gubuk ana. YM ana adalah nama pada alamat email. Semoga silaturakhim kita sentiasa terjalin….

10 07 2008
geiztia

bedanya..gbr 1. adalah gambar kucing sendirian..
sedangkan gbr 2. adalah gambar kucing bersama yang punya..(hehe..tebakan..)

10 07 2008
BayuHebat

zoom photonya sepertinya beda

10 07 2008
fenny

yang satu dipotonya pas malem…. yang bawahnya itu siang hari, n beda tempat juga (tuh ada kain kotak2 warna putih-birunya). hehehe *sotoy mode on*

10 07 2008
Rafki RS

Latarbelakang pemotretan. Bukankah cuman itu perbedaannya?

10 07 2008
aze---

yang satu di zoom yang satu nggak…..

10 07 2008
ipk4cumlaude

Yg atas belum mandi, yg bawah udah mandi.

10 07 2008
regsa

gambar pertama pake eye shadow
gambar kedua ngak pake eye shadow
😆

10 07 2008
yusdi

kedua warna mata kucingnya berbeda. satu kuning, satu biru
mungkin kena pantulan kain disebelahnya yg warna biru itu..jadinya agak kebiru2an…

10 07 2008
missglasses

di foto pertama pandangan kucing ke atas. si kucing kaya ngeliat ke kameranya
di foto kedua pandangan kucing ke bawah

kayanya sih gitu😉

11 07 2008
aeroboys

beda tempat beda ukuran photo dan beda yang commentnya.

salam kenal ya dari blogger super newbie dan stupid.

numpang memelas ya:
tolong temen2 yang baca kasi saran wat aku supaya blog bisa ada yang baca dan memberikan comment.
tolong ksi saran wat aku supaya banyak yang ngelink ke aku.
tolong tolong tolong ada yang mau bernagi saling link linkan ma aku ga, kalo ada ksi comment aja di blog aku ato YM an ma aku.

makasi buat realylife yang mau menampung comment dari aeroboys.

11 07 2008
Denny Eko Prasetyo

kucingnya sama2 albino sepertinya, yang beda zooming dan backgroundnya ajah *ikutan nebak*
hadiahnya apa kalo bener :p

11 07 2008
arifrahmanlubis

yang satu di zoom

11 07 2008
avartara

heheheh,…beda bagt gambarnya,…..
gmbr 205 ga jelas itu kucing atau apa,…..secara matanya tampak seperti srigala,..hidungnya seprti harimau,…kumisnya seprti kumis kucing garong
sedangkan gmbr 206,…tampaklah secara serta merta, seekor kucing yang nestapa,…karena dipaksa foto ama majikannya,…🙂
*becanda mas,….

11 07 2008
R' Kurniawan

klo kubilang latarnya beda bener gak?
klo matanya beda warna, bener gak?

hehehehhe

sotoy mode ON😀

11 07 2008
Hasan Seru

bedanya.. waktu pemngambilan gambarnya beda, tapi gk tau juga sih…. kucing siapa?

11 07 2008
zoel chaniago

hmmm apa yahhh

11 07 2008
aRuL

apa yah?😀
sudah terjawab semua

11 07 2008
Sir Arthur Moerz

yang satu beleknya lebih banyak…

11 07 2008
Zulmasri

yg pertama kucingkeren
yg kedua kucingbudug

11 07 2008
ratutebu

gyaaahhhh..

rame sekali orang menyebutkan perbedaanyahhh..

apa sesungguhnyahhh??😎

jawab..😈 hayuu.. sekarang jawabnyahhh..

11 07 2008
edratna

Beda saat memfotonya, juga beda latar belakangnya

11 07 2008
nengthree

bedanya yang satu kucing saya…
yang satu kucing tetangga saya…
hihihihihihi..😆

11 07 2008
Alex

Ass.

ukuran d latar gambar beda.

moga sukses kopdarnya

11 07 2008
gajahkurus

Yang menjawab benar mendapat hadiah kucing?
Perbedaannya banyak…sudah disebutkan oleh rekan lain di atas.

11 07 2008
okta sihotang

mukanya mas said..
yang satu muka melas, yang satu muka mesum..kabuurrrrrr

wkkk..kwkka..kwkka..😉

11 07 2008
Menik

ga nemu Id…

wong gambarnya loadingnya lama banget😦

*spidinya baru nyala lagi nih*🙂

11 07 2008
rizkivmaster

Ada…..
Gbr 1 kucingnya narsis sendiri kalo gbr 2 kucingnya minta difotoin

11 07 2008
Yoyo

pokoknya…..beda ! dan harus beda !🙂

11 07 2008
windra

yang satu kucing sedang yang satu gambar kucing……..

*gak nyambung……………

11 07 2008
anton ashardi

bedanya adalah… yang motret beda, hehehe…

setuju ama om edy tuh… nama filenya beda!

11 07 2008
Jiban

warna mata kucingnya berbeda
antara mata kiri dan kanan nggak sama

12 07 2008
Nin

Kayaknya udah dijawab semua tuh….
Hayooo… apa dong jawabannya

12 07 2008
Ruth

Backgroundnya bedaaaa!!!
Gak tau deh.. syusah..

12 07 2008
realylife

saya masih membuka kesempatan bagi yang ingin menemukan perbedaan di gambar ini …. saya merasa bahwa masih banyak peminat yang ingin menebak ,,,, ayooooo ( sok tau ya realylife )

12 07 2008
Belajar lagi , belajar lagi dan terus belajar « journey of life

[…] iya apa hadiah untuk tebak2 yang ini , menemukan perbedaaan , ntar ya nanya paman dulu ah , jadi bagi yang masih ingin menebak , masih saya persilahkan […]

12 07 2008
Adieska

Perbedaannya yang atas gambarnya di zoom trus di crop sedangkan yang bawah original 100% hasil shoot-an😛

12 07 2008
sarahtidaksendiri

yg satu zoom yg satu nggak khan..satu se-wajah, satu cm matanya doang ya? hahhh…cpk…hehe

13 07 2008
natazya

ngga keliatan monitornya kegeyapan😦

14 07 2008
Mang Kumlod

Belum ketebak yah…? Nebak lagi deh.
Kucing kembar *kembar sama yg moto 😀 *

15 07 2008
kucingkeren

itu kenapa di pangkal hidungnya (deket mata) sebelah kanannya ada luka merah?? terus di foto yg di bawahnya, telinganya kenapa pula?? luka ya?? kasian banget sih😦 bawa ke dokter dong…hikssss… perbedaannya itu kali ya.. foto yg di atas gak keliatan luka di telinganya..

15 07 2008
realylife

ehmmm , semakin banyak nich , ayooo masih ditunggu jawabannya dan yang mau ikutan ya
masih ada 1 minggu lagi , Insya Allah , setelah selesai kopdar akan saya kasih tau
ok???? ayooo ….. tebak lagi

19 07 2008
5un5hine

Warna matanya kali yak…
Warna mata yg sebelah kanan n kiri beda

19 07 2008
5un5hine

Anyway… dpt hadiah gak sich nebak ini hehehehehe

25 07 2008
dan inilah jawabannya …. « journey of life

[…] Mencari perbedaan : […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s