ada yang salah menjadi no 2, 3 dst … ?

22 06 2008

Sebelumnya saya mau mengucapkan rasa terima kasih atas ucapan selamat buat usia saya yang berkurang jatahnya , doa terbaik yang ditujukan buat saya , semoga Tuhan membalas dengan yang lebih baik.

Rasa kangeeeeen buat ngeblog membuat saya melangkahkan kaki lagi menuju dunia maya ini yang telah memberikan teman terbaik buat saya , para blogger semua yang sudah sudi meluangkan waktu mampir dan memberikan komen di blog ini , maaf apabila belum ada kesempatan untuk membalasnya .

Banyak yang tengah saya pikirkan sekarang , amanah untuk memajukan blogger sumut menjadi prioritas dalam agenda saya . Doakan saja semoga realisasinya bisa terlaksana secepatnya .

Di tengah rutinitas , Alhamdulillah saya bisa menjumpai mas adieska di pasar 1 padang bulan , terima kasih mas atas pelayanan dan penyambutannya , mungkin ini adalah salah satu bentuk perhatian saya buat para blogger semua terutama buat blogger sumut yang berada di kota medan , saya mohon untuk tidak sungkan2 memberikan alamat sehingga bisa menjalin silaturahmi demi terwujudnya persatuan dan kepedulian kita semua . Buat yang di luar kota Medan , doakan saja semoga dalam waktu dekat saya bisa melakukan kunjungan juga , ibaratnya sekedar menjalankan tali silaturahmi , seperti khotbah jum`at yang saya dengar kemarin .

Intinya kurang lebih seperti ini :

Perbanyaklah tali silaturahmi , jangan pernah memutuskannya , karena sama juga memutuskan rezeki dan menolak rahmat perbedaan dari Allah . Dengan berbekal 7 sifat dalam diri ,

yang pertama jangan dendam , jangan buruk sangka , jangan iri , jangan dengki , jangan mencaci , jangan pemarah , jangan khianat , jangan mengumpat , jangan membuka aib orang lain .

Ya Allah , hamba beristiqomah dengan nya, semoga terhindar dari sifat2 tercela itu , juga untuk seluruh saudara hamba.

Berhubungan dengan silaturahmi itu , saya menyempatkan diri bersilaturahmi dan mendukung perjuangan tim bulutangkis kita yang tengah berjuang membela bangsa di istora senayan jakarta , di tengah gegap gempita piala UEFA , EURO 2008 .

Kemenangan dipersembahkan oleh Sonny Dwi kuncoro dan ganda putri Liliana Natsir dan Vita Marisa , acungan jempol buat para srikandi dan arjuna bulutangkis negeri ini . Lantas apakah memang hanya yang juara saja yang patut diberi ucapan selamat ?

Apa memang gelar juara hanya dikhususkan buat sang pemenang , lalu apakah yang kalah tidak bisa disebut pahlawan ?

Salut buat suporter Belanda yang memberikan aplaus nya pada sang tim orange meski kalah dari sang pembuat kejutan Rusia yang nota bene dilatih oleh Guus Hindik , maestro yang selalu membuat kejutan , dan dia adalah orang Belanda .

Lantas bisakah kita seperti itu ? Ngga tutup mata banyak atlit berprestasi negeri ini yang hengkang ke luar negeri , jangan pertanyakan nasionalisme mereka , saya yakin jauh di dalam lubuk hatinya , Indonesia tetap tumpah darahnya , lihatlah Tony gunawan dan chandra yang kembali membela nama harum negeri ini , meski mereka hanya mampu menjadi runner up

Salut dan acungan jempol untuk para runner up Indonesia Jarum super series 2008 , Simon Santoso dan Maria Kristin yang sudah berjuang mati-matian demi membela kehormatan negeri ini , juga untuk yang lainnya yang sudah kalah di babak awal.

Ingat , masih banyak perjuangan yang belum diselesaikan , masih ada waktu untuk mengangkat kembali harkat martabat negeri ini .

Masih ada Olimpiade Beijing di tahun ini , All England , Piala Sudirman dan lainnya

Tidak masalah tidak menjadi juara , yang penting tunjukkan saja prestasi terbaik yang ada pada diri kita

Bravo Bulutangkis , dan bravo untuk seluruh cabang Olah raga yang ada , ayo Indonesia pasti bisa

Sukseskan juga PON 2008 , di Kalimantan Timur , buat blogger Kal-tim , pak erander , ditunggu ya ulasannya

Sekali lagi mari kita tunjukkan prestasi kita yang terbaik dalam bidang apapun , olahraga , ilmu pengetahuan , dan lainnya

menurut saya ngga ada salahnya kok menjadi no 2 , 3 dan seterusnya

lalu bagaimana menurut anda-anda semua

ada yang salah menjadi no 2 , 3 dst … ?


Actions

Information

46 responses

22 06 2008
Rafki RS

Kalau jadi nomor 1 di blog ini salahkah?

22 06 2008
mataharicinta

gak ada sih.
hanya aja setelah menjadi yang ke2 dan ke3 itu, semangat gak boleh surut.
niat untuk menjadi yang terbaik kudu selalu dipupuk lah

22 06 2008
Rafki RS

Biar sesuai dengan judulnya, maka saya tuliskan komentar nomor 2 untuk realylife.

22 06 2008
Ersis Warmansyah Abbas

Perenungan mendalam. Bagus, menggugah, dan sangat bermakna. Salam.

22 06 2008
imcw

Saya nomor 42 khusus untuk sepatu.🙂

22 06 2008
pak de

Mau 3 (kalo yang ini iklan broer). 😀

22 06 2008
yusdi

ga salah koq…itu kan cuma peringkat di dunia..kl di akhirat,,,who knows?

22 06 2008
Rita

Kita mengucapkan selamat kepada semua team pe-bulutangkis Indonesia yang sudah berjuang membela nama bangsa ini…. Semoga sukses selalu di tahun-mendatang.. amien..🙂

22 06 2008
Rindu

Gak salah sih mas … tapi juara kan hanya no. 1, bukan 2 dan 3 dst🙂 ah saya mau jadi pemenang untuk hidup saya hingga pluit ditiup sang pemilik. halah, gak fokus nih commentnya.

22 06 2008
azaxs

kalo saya komen ke 10 nih mas..
gimana dong?

23 06 2008
antown

numpang pasang info ya, mas.
Ikuti KONTES KOMEN “PEDAS” di blog saya. gratis dan siapapun boleh ikut

23 06 2008
fauzansigma

TIDAK ADA YANG SALAH..

YANG JELAS KITA BERPERAN…

OKE! SEMANGAT BUNG…..

23 06 2008
julfan

nomor? yang penting semangatnya, dan tentu saja keberuntungan…

23 06 2008
avartara

Ga ada yang salah,..yang salah kenapa Belanda harus pulang kampung secepat ini,…..*salah cerita ya,…

23 06 2008
Yudhi Abe

Yang penting usahanya, Hasil nya ya mesti seimbang to dengan usahanya.

Sekalian nich mohon dukungan backlinknya, saat ini saya sedang berjuang di Busby SEO Challenge international contest. Berharap bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di Tingkat dunia.

23 06 2008
ulan

menurut saya jadi nomer ke 99 dari 100 juga enggak masalah..

23 06 2008
zoel chaniago

kalau keinginan selalau no 1 mas,, tapi tar hasilnya nya ya terserah aja😆 yang penting semangat

23 06 2008
ubadbmarko

Yang penting tulus dan ikhlas.

23 06 2008
awan sundiawan

memenag tidak salah, [tidak salah belum tentu benar], yang jelas mau no 2, 3 dst itu juga benar….😀

23 06 2008
erander

Justru menjadi nomor 2, 3 dst membuat orang semakin semangat untuk mencapai nomor 1 .. masalahnya sering timbul justru ketika telah menjadi nomor 1.

23 06 2008
ahsani taqwiem

berusalah jadi no 1, hasilnya, kemablikan kepada yang punya keputusan… ikhlas….
tabik!

23 06 2008
fisha17

gak masalah, kan dah usaha. usahane kudu bener2 tapinya…😆 . Tapi kalo urusan wanita, sebisanya jadi nomor 1 ya??? hihihihi

23 06 2008
nengthree

tidak ada yang salah dengan ke 3
karna nama saya TRI anak ke 3 heu..heu.. ga nyambung😆

23 06 2008
Chic

kalo jadi nomor 2 atau 3 jadi ga bisa nulis pertamax dunk.. hihihihi

23 06 2008
fenny

lho kapan ultahnya? met ultah aja deh.. apa aku uda ngucapin yah? *lupa*😀

24 06 2008
bisaku

Gak ada nomor 1 kalau gak ada nomor 2 dst …
Semuanya seperti mesin yang tidak akan berjalan tanpa komponen-komponen paling kecilnya sekalipun …

*gak nyambung ah:mrgreen: *

24 06 2008
arifrahmanlubis

yap. yang penting usahanya🙂

24 06 2008
sarahtidaksendiri

g kok, g ada yg salah, mau jd yg kedua dan ketiga atauw seterusnya. yg terpenting niat dan kemauan untuk ngelakuin sesuatu..😀 Mdh2an sukses sll ya bang!

24 06 2008
sez

ga kok…kalo jadi nomer 1 dari sendirian juga sama aja boong khan?? hehehe😛

24 06 2008
gempur

Ndak ada yang salah menjadi runner up ataupun 3.. yang nsalah yang ndak berjuang mas!😀

24 06 2008
okta sihotang

klo utk masalah nomor magh, aku nggak mempermasalahkan terkecuali dalam masalah pembagian harta warisan..pengennya sih nomor 1..ck..ck..ck😉

24 06 2008
kucingkeren

yang penting..tetep semangat………

24 06 2008
24 06 2008
khofia

kalo bisa nomer 1, buat apa 2,3,4?!

*salah satu iklan rokok yang mancing tawuran*

24 06 2008
achoey sang khilaf

ya donks bos
ga ada salahnya🙂

25 06 2008
Edi Psw

Yang penting mendapat nomor ya?

25 06 2008
Alex

Ass.

nggak salah….nyang penting tetap berkarya..

25 06 2008
My

Salam Kenal

25 06 2008
tc

kalo ada waktu maen ke siantar singgah yaaaa….🙂

26 06 2008
ichanx

yeaahhh… hidup 234…. hidup ji sam soe!!!! wakakakak

26 06 2008
R'kurniawan

gak ada salahnya kok
malah kita punya peluang tuk bs jadi no1
inget…
merebut lbh gampang dr pd mempertahankan
tapi klo dr 2 3 4 jadi no 1

kudu dipertahanin kan mas?!

sotoy mode ON:mrgreen:

26 06 2008
uwiuw

entahlah bila dikasih pilihan s lebih memilih jadi orang pertama baik suka maupun duka, jada orang terdepan walau santai ataupun berhadapan mara bahaya krn rasanya bila sudah pertama atau terdepan, sy merasa hidup sy sudah maksimum…seluruhnya sudah sy berikan dan akhirnya seluruhnya sy dapatkan
🙂

27 06 2008
Nin

Inget tulisan saya tentang Luqman (Bagiku dialah sang Juara)?
Dia bukan juara 1, 2, 3 tapi dia mendapatkan pelukan hangat saya sebagai juara bagi saya…
TETAP SEMANGAT….

29 06 2008
Yan9n

kalo saya sih,
mendingan tidak merasa jadi nomor satu, tetapi jangan pernah mau jadi nomor 2 3 dan seterusnya…
maksudnya adalah biar tetep semangat utk bisa meraih posisi nomor satu, dan kalo dah nomor satu, jangan trus merasa jadi nomor satu (maksudnya takabur) jadi masih tetep ada semangat utk jadi yang lebih baik…😀

30 06 2008
natazya

ga tau

saya tidak suka dengan nomerisasi begini

30 06 2008
tusyalrasyid

dugh napa sech harus jadi no2,3,4,5,6,7,8,9…
kl kita bisa menjadi yang terdepan
karena kita pasti bisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s