Lowongan kerja di …

15 06 2008

Harga BBM yang meningkat ternyata sudah memberikan dampak yang sangat-sangat luas pada masyarakat, semua berebut mencari pekerjaan , karena katanya angka pengangguran di tanah air akan melonjak tajam.

Wah , jadi ngeri ngebayanginnya , pusing dech kepala , mana perdangan bebas, alias globalisasi udah di depan mata , so kita ngga bersiap nich , apa emang mau hanya kerja di perusahaan .

makanya saya mau ngasih informasi ada lowongan nich

lowongan kerja di … rumah sendiri

penasaran silahkan buka informasinya di sini

klik sekarang ya biar ngga tambah penasaran


Actions

Information

23 responses

15 06 2008
bayuhebat

layak dicoba

15 06 2008
agoezi

Enterpreneur…
Lom ada modal nich🙂 and masih sibuk kuliah

15 06 2008
Okta Sihotang

meluncur ke sana uey😉

15 06 2008
fenny

walah… kirain situ cari lowongan. baru aja mau nawarin jadi admin… satpam gituh maksudnya kekekeke

15 06 2008
benazio

umur 18 status autis boleh ngga ya ? hihi coba liat aahhh

16 06 2008
natazya

hm hm hm hm

agak susah buat saya…

16 06 2008
antokoe

tak kirain posting lowongan, jebule cuma link ping blog…
nyuwun pamit…

16 06 2008
edratna

Sebetulnya lowongan kerja banyak, asalkan mau. Banyak juga anak-anak yang baru lulus bekerja di perusahaan yang didirikan alumninya, dengan kontrak kerja sekitar 6 bulan akan banyak sekali ilmu dan pengalaman yang diperoleh. Disitu bekerja keraslah, buka mata dan telinga, untuk menyerap, mempelajari baik dari sisi proses bisnisnya, titik-titik risiko yang digeluti oleh bisnis tsb….ini sebagai modal untuk melamar pada perusahaan yang sudah besar, atau justru malah tertarik bikin usaha sendiri.

Dari pengalaman saya sebagai pewawancara, akan terlihat sekali bedanya pelamar yang pernah bekerja dan memahami betul apa bidang yang dikerjakannya…dia paham betul risiko dari penyediaan/pengelolaan bahan baku sampai proses barang/jasa siap dijual.Orang-orang yang seperti ini, nantinya akan mendapat appreciate…dan diterima.

16 06 2008
Yari NK

Apapun bisnis kita, tentu akan selalu ada pintu yang terbuka lebar menuju kesuksesan, termasuk juga melalui MLM. Namun yang perlu diperhatikan di sini adalah KERJA KERAS, KERJA CERDAS dan KEJUJURAN. Dan jangan pernah percaya omongan2 yang mengatakan bahwa dengan MLM atau dengan cara A, cara B, uang akan mengalir deras. Betul, uang mungkin saja mengalir deras tapi semuanya itu harus diperoleh dengan keringat dan kerja keras, tidak dengan santai2. Jadi intinya uang mengalir faktor utamanya adalah bukanlah “apa bisnis anda” melainkan “kerja keras”nya.

16 06 2008
avartara

Yah sudah kembali dari TKP,….mksih nambah ilmunya

16 06 2008
nengthree

saya mau pindah kerja ke rumah sendiri ah… biar ga perlu keluar ongkos hihi..😀

16 06 2008
yusdi

kerja? belum kepikiran neh…mau sekolah yg tinggi dulu ah

16 06 2008
ubadbmarko

Lowongan kerja di pabrik Abon
Gaji tinggi plus bonus menarik
pekerjaan : GEBUKIN SAPI SAMPE JADI ABON
he…he….

16 06 2008
achoey sang khilaf

Aduh
Kenapa ya aku sulit tuk mencari kerja
Aku sulit karena ga ada waktu🙂

16 06 2008
Ihwan

Yup hidup Pengusaha Muda !

17 06 2008
Yoyo

sebuah ide dan pemikiran yang bagus, jangan jadi kuli seperti saya, jadilah pengusaha, jadi boss kecil…..:)

17 06 2008
sarahtidaksendiri

Heheh..promosi togh ternyata..xixixixi

17 06 2008
wishbeukhti

untuk jadi wirausaha –> perlu juga keberanian🙂

karena menurut saya orang indonesia itu banyak yg pinter, teori bagus, ngajar bagus, dsb lah… tapi kadang untuk mempraktekannya blom berani

17 06 2008
penamerah

makasih inponya….
#ganti baju… cabuuutttttt…*

18 06 2008
chic

entrepreneur ya? lagi dicobakan inih…🙂

18 06 2008
oRiDo™

dirumah sendiri?
brarti bisnis online yah??🙂

langsung menuju TKP…

18 06 2008
ven

kelola bisnis sendiri????

modalnya blm cukup euy….jd ngumpulin modal dl aja ah

30 06 2008
utchanovsky

dah ngarep juga nih😀
kayaknya butuh jaringan yang luas juga

salam mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s