BBM

7 06 2008

Wah makin hari kok demo menolak kenaikan BBM semakin meningkat ya , padahal saya setuju dengan adanya kenaikan peringkat BBM

Eits entar dulu , bukan saya menyetujuinya loh ya , tapi ini BBM yang lain lagi , dan kayaknya emang kudu dilestarikan dan dibina demi kemajuan bangsa

ini adalah postingan sehari sebelum road show untuk acara kopdar blogger Medan besok

ya acaranya ini akan saya beri judul BBM , bukan sok ikutan latah dengan mencari botd atau yang lainnya ini murni BBM

Alias

Bersatunya Blogger Medan ( BBM )

Jadi untuk itu saya mohon doa restu dari semua blogger Indonesia dan juga partisipasi aktif blogger Medan yang akan mengikutinya.

BBM …. ya ngga takut

ayo … persatukan hati demi kedamaian INDONESIA dan Dunia

save our nation , save our earth


Actions

Information

17 responses

7 06 2008
Jiwa Musik

saran gw nih utk mulai persatukan hati demi kedamaian INDONESIA dan Dunia:
mulai belajarlah dengerin musik yg tak kau sukai:mrgreen:

7 06 2008
bayuhebat

Wah Kalo BBM “naik” (naik daun atau jumlah anggota atau naik panggung juga boleh) malah makin menarik nich😀

7 06 2008
ubadbmarko

Bagus Bener Man tuh acara.

7 06 2008
Menik

ayo medaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn🙂

go blogger Medan🙂

7 06 2008
okta Sihotang

aduh..sory mas …
nggak ada pula aku contactnya mbak TC…
tak tungguin degh laporannya😉
semangattt

7 06 2008
adez

wah, bloger medan ya? ikutan boleh ga? tapi aku d jogja ni. .
hehe. .

7 06 2008
fauzansigma

hidup medaaaannn…. kirain BBM beneran

7 06 2008
ichanx

ini medan, bung!!! heuheuhue

8 06 2008
Nin

Kapan ada BBL ya?
Semoga sukses yah….

8 06 2008
GiE

Moga sukses buat kopdarannya, mas… ^^

8 06 2008
Gelandangan

enggak usah mikirin itu mas enggak bakalan turun2

8 06 2008
westnu

salam dari cahandong😀

8 06 2008
JoEy D`JuVe

wew… Horas…

8 06 2008
Febra

wah..para blogger medah dah berstu nich, keren ah😎

*pa kabar bro?? lama ga jumpa didunia maya kita😀

8 06 2008
hanggadamai

wah hebat…
salute…
terus tingkatkan tali silaturahim y bang said..

8 06 2008
riza

pertama baca kirain setuju bbm naik… hampir emosi neh😀

9 06 2008
Alex

Ass.

BBM ??
o’oh….bisa aja si mas ini…hehe

save our blogger, save our Islam, save our Iman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s