acara kopdar

2 06 2008

terima kasih atas respon positif yang saya terima

banyak email yang masuk

untuk itu saya akan konfirm lagi tempat kita akan mengadakan acara kopdar ini

kemarin juga sempat berdiskusi dengan bang madan , tapi masih belum tau blognya apa , juga bang julfan ,

jadi saya akan coba lemparkan di forum lagi

acara kopdar di medan

hari/tanggal     : Minggu , 8 Juni 2008

tempat             : Taman sultan deli di sebelah mesjid raya medan

waktu              : pukul 10.00 wib , pagi hari

mohon jika ada masukannya lagi

o iya saya minta no kontaknya di kirim ke email saya lagi buat konfirmasi ulang register pendaftaran kopdar blogger medan ini

silahkan kirim di sini

dyandrawicaksono@yahoo.co.id

atas partisipasi dan perhatiannya , saya ucapkan terima kasih banyak


Actions

Information

26 responses

2 06 2008
masmoemet

wew … dimedan neee ???

btw, maap bgt minggu kerja😦 lagian lom tau jalan dimedan😦
( takut nemu jalan searah )

2 06 2008
julfan

taman sri deli juga bagus, ide yang tepat. Sehingga mudah diakses dari mana aja.
Insya Allah saya dan keluarga akan ikut.

2 06 2008
yellashakti

katanya mau ngirim cerpen,
manna? mana?

2 06 2008
arifrahmanlubis

alhamdulillah. jadi juga ya🙂

salam buat teman-teman disana bang.

2 06 2008
Rindu

Ah seandainya saya ada disana …. seandainya🙂

2 06 2008
GiE

Pukul 10? Apa nggak kesiangan tuh, mas? hehe..😀

Semoga sukses kopdaranna..😉

2 06 2008
hanggadamai

salam dari bogor ya bang said..

2 06 2008
Okta Sihotang

wagh…
mas said, sori bgt..diriku hari seninnya (9 juni 2008) ada UAS, mas dagh tw kan jalanku dari laguboti (sitoluama) ke medan berapa jam….😦
sori ya mas….

2 06 2008
achoey sang khilaf

hebat euy

salut dah
selamat kopdar-an!

2 06 2008
batubaranews

Disamping Mesjid Raya?
Pas-lah itu. Tak payah kito mendatanginyo.

3 06 2008
Raffaell

Bah di medan pula…. jauh bang…. hehehe, semoga sukses dengan acaranya aja deh

3 06 2008
harjo

akhirnya … selamat dech …

3 06 2008
Nin

Turut berbahagia ya…
Kapan ya ada kopdar di Lombok?

4 06 2008
azaxs

selamat berkopdar ya.. Ayo Ponorogo!…🙂

4 06 2008
ichanx

ya ampuuunnnn… kecanduan kopdar bro? bukan rokok doang yang bikin nyandu ya… kopdar juga… haha

4 06 2008
presty larasati

hikz hikz hikz..
kopdar….

4 06 2008
presty larasati

eh, dah lama ya, g mampir sini…

*bertamu dulu ahh…😛 *
mana kopinya, bang?

eh salah, sirup markisa aja deh😛

4 06 2008
presty larasati

bika-nya mana, bang?
salak medan juga gpp deh…😆

4 06 2008
presty larasati

*serius ngunyah salak, nyeruput es sirup markisa*:mrgreen:

4 06 2008
presty larasati

aahhh…
belum kenyang..

*kapan kenyangnya, pres?*😆😆😆

4 06 2008
presty larasati

pulang aahhh..
belum kenyang, tapi piringnya dah kosong..
:mrgreen:

4 06 2008
presty larasati

satu lagi, ah.. ngilangin avatarnya ichanx di last comment😆😆😆

5 06 2008
nengthree

kopdar lagi yah?

5 06 2008
iva

salam kenal
link ke kita donk
thanks

5 06 2008
sutanpamaleh

horeeee…..
akhirnya dapet juga tempat wat kopdar.
eh tapi, siapa yg ngasih ide disana ya?
oya mas said setahu aku taman sri deli klo
jam segitu lom buka ?

7 06 2008
tc

huhuhuhuh saya gak bisaaaaaa… gak bisaaaa…
soalnya ada kawinan pula sodara di siantar sinih
huhuhuuhuhuh
:((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s