Tidak ada yang tidak mungkin…asal …

26 06 2008

Wah , negeri ku Indonesia sepertinya masih saja terpuruk , demonstrasi juga masih belum berhenti . Ah … kata persatuan masih saja kudambakan .

Apa iya ya … kata perdamaian adalah musuh besar di negeri ini ? apa kata persatuan adalah hal yang sulit diwujudkan ? Ngga … aku ngga mau cuma berpatokan pada itu . Cita-cita dalam hatiku masih kokoh terpatri.

Hey… ajang piala UERO 2008 masih bergulir , soalnya khan belum babak final , jadi masih ada waktu lah buat menikmati pertandingan bola kelas dunia. Read the rest of this entry »

Advertisements




ada yang salah menjadi no 2, 3 dst … ?

22 06 2008

Sebelumnya saya mau mengucapkan rasa terima kasih atas ucapan selamat buat usia saya yang berkurang jatahnya , doa terbaik yang ditujukan buat saya , semoga Tuhan membalas dengan yang lebih baik.

Rasa kangeeeeen buat ngeblog membuat saya melangkahkan kaki lagi menuju dunia maya ini yang telah memberikan teman terbaik buat saya , para blogger semua yang sudah sudi meluangkan waktu mampir dan memberikan komen di blog ini , maaf apabila belum ada kesempatan untuk membalasnya . Read the rest of this entry »





usia yang berkurang

18 06 2008

lagi nyoba2 jadi inteprenur , ngga cuma bisa nulis doang tapi punya aplikasi nyata . untuk informasi lebih lanjut akan saya beritahu dalam beberapa hari ke depan.

O iya iseng2 liat tanggal , ternyata 18 juni 2008

wah , sedih dech liat SIM , ternyata udah mati . inget lagi … tanggal kelahiran

pas hari ini 18 juni 2008

udah tambah tua nich , bersyukur karena nambah dewasa , mikir , ternyata kontrak usia di dunia sudah berkurang 1 tahun

Dapat ucapan selamat dari keluarga dan orang2 terdekat . MaKasih ,

Merenung dengan usia yang bertambah , berharap semoga diberikan yang terbaik oleh yang Maha Kuasa. Itu saja harapanku

di…

usia yang berkurang





Lowongan kerja di …

15 06 2008

Harga BBM yang meningkat ternyata sudah memberikan dampak yang sangat-sangat luas pada masyarakat, semua berebut mencari pekerjaan , karena katanya angka pengangguran di tanah air akan melonjak tajam.

Wah , jadi ngeri ngebayanginnya , pusing dech kepala , mana perdangan bebas, alias globalisasi udah di depan mata , so kita ngga bersiap nich , apa emang mau hanya kerja di perusahaan .

makanya saya mau ngasih informasi ada lowongan nich

lowongan kerja di … rumah sendiri

penasaran silahkan buka informasinya di sini

klik sekarang ya biar ngga tambah penasaran





Aku ingin menjadi …

14 06 2008

cita – cita masih bingung nech

karena masih ngga tau ke depannya mikir apaan

cuma satu …

aku ingin menjadi

orang kaya lahir batin

orang terkenal di dunia dan akhirat

orang yang pintar ilmu agama dan ilmu duniawi

kira2 bisa ngga ya

aku ingin menjadi …





bahagia …

13 06 2008

Tangisan ini akan selalu mewarnai hidupku , menapak terjal jalan yang tak pernah lurus . Masalah mendera dalam dingin dan dalam gelapnya hidup yang terasa menggelupuri jiwa ini . Kadang ia karam entah kenapa , kadang ia luluh entah mengapa , kadang ia susut , pun tak tahu alasannya .

jiwa yang lelah seolah menyakinkan hati meraih satu hal yang pasti , kebahagiaan , bahagia , sampai akhir hayat.

apakah itu karena ada mobil mewah yang selalu menemani , punya popularitas , punya keluarga yang bahagia , menjadi normal seperti harapan yang lainnya , punya kehidupan lurus , rutinitas yang harus diakui kadang membosankan. Read the rest of this entry »





mohon doa restunya

13 06 2008

Alhamdulillah , puji syukur . Terima kasih atas komentar dan antusiasnya di bloggersumut . Kritikan dan sarannya kami tunggu terus , demi untuk kemajuan blogger di tanah air

Mohon doa restunya juga , semoga kegiatan dan program yang telah dibicarakan dapat direalisasikan segera.

Ya Tuhan , hamba mohon keistiqomahan dalam menjalankan amanat

Ya Tuhan , tuangkanlah semangat kesabaran , optimisme dan berjuang

demi Semua , demi Indonesia maju

Amin