PENGUMUMAN … KOPDAR BLOGGER MEDAN

23 05 2008

Akhirnya ketularan virus kopdar juga , dari Bandung oleh kang hary , trus juga oleh blogger Bogor antara lain oleh bunda Menik , mas hanggadamai, ukhti Yella , juga inspirasi aksi nyata para blogger oleh ibu hanna , maka saya dan beberapa blogger Medan ingin mengadakan kopdar sebagai wujud nyata bersatu dan beraksi demi negeri.

Untuk itu saya harapkan partisipasi para blogger Medan untuk bisa memberikan data diri untuk bisa dihubungi nantinya .

silahkan email ke : dyandrawicaksono@yahoo.co.id

Insya Allah , kopdar blogger Medan ini akan dilaksanakan :

Hari/ tanggal            : Minggu , 8 Juni 2008

Waktu                       : Pagi jam 10.00 Wib

Tempat                     : Mohon usulannya

Acara                        : Mohon masukannya

Buat bang octa , bang julfan , pak syahrizal pulungan , bang batubara , bang  zaldi , mas dedi, saya mohon konfirmasi dan masukannya demi kelancaran acara kopdar ini. Termasuk dengan tanggal pertemuan , apabila memang tidak bisa , boleh usul tanggal yang pas.

sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

inilah ruang kita anak MEDAN ( Menjalin masa dEpan Demi Anak Negeri )

Saya tunggu ya …

buat para blogger se Indonesia mohon doa dan dukungannya demi kelancaran dan keberhasilan kegiatan ini

Realylife ( Said )

Blogger Medan


Actions

Information

36 responses

23 05 2008
Fikar

enaknya…..kopdar trus……..hhe

23 05 2008
hanggadamai

sukses ya bang said..
semoga silaturahim yang terikat diantara blogger semakin kuat..amiennn

23 05 2008
Landy

Kenapa gak di Jakarta aja kopdarnya he..he…he.. ( jadi inget makan di Blok M he..he..he.. )

23 05 2008
achoey sang khilaf

wah hebat euy

23 05 2008
Okta Sihotang

wah…
aku tanggal 9 ada UAS, jadi anu keknya tgl 8 tidak bisa…
oh y, apakah tidak bisa diawal bulan aja ??

23 05 2008
kucingkeren

wahhh..jd pengen ikutan😦

23 05 2008
wennyaulia

glek…
*menelan ludah pertanda mupeng😀

23 05 2008
gempur

yaaaaahhh… ultah saya dirayain ama bloger medan.. makasih yaaaaa..!

23 05 2008
julfan

Saya tanggal 8 bisa, dan masalah tempat di mana aja oke. Boleh indoor maupun ootdoor.
Saya akan dukung mas Arif. Apa yang dapat saya bantu?

24 05 2008
randi168

kalo anak JKT dah sering banget kopdar😀 ….
EO nya : Shofa (search aja di google: Shofa + kopdar ). hehehehe

24 05 2008
indra1082

Met sukses aja deh………………………….

24 05 2008
Menik

semoga sukses yaaaaa….
didoain..
ditunggu laporannya🙂

ajakin masmoemet juga tuh…😛

24 05 2008
ichanx

selamat berkopdar ria… selamat bertatap muka… ini MEDAN bung!!

24 05 2008
shaffiyah

dimana tempatnya???

24 05 2008
Santri Gundhul

Halah….
Klu denger ada acara KOPDAR, mesti bikin saya NGILER…
Mengapa AKU hanya sendiri…di sini…di Dunia TERPENCIL ini

Ngeloyor…..ngebayangin Makan bersamanya..keks..keks

24 05 2008
trijokobs

salam buat blogger medan.
semoga semakin akrab dn sukses.

24 05 2008
SIALLAGAN

aku kok ga diundang? hehe. Iyalah, aku kan bukan anak Medan. hehe

25 05 2008
Abeeayang™

jawuh…..sayah gak bisak ikut….. 😛
*nunggu laporannyah*

25 05 2008
rumahkayubekas

Semoga sukses Bang…
Salam dari batagor

26 05 2008
tc

wuaaaaaa…asiiik..asiiik…akan ada pertemuan…
meeting apa ni entar??😛

26 05 2008
sutanpamaleh

anu mas said… saya mo usul tempat niy,
acara nya kok bisa diadain di suara nafiri aza, gimana?
“GAYA MASA KINI MUKA MASA GITU”
wakakakakakakakak

26 05 2008
GiE

Semoga lancar ya, mas…😉

Selamat menikmati indahnya kebersamaan dalam kopdar…😀

2 06 2008
nich

waduh .. event ini sebenarnya udah kutunggu-tunggu, tapi tanggal 7 ada nikahan teman di Torgamba (8 jam dari Medan). Mungkin baliknya tanggal 8, kalau timing-nya bagus .. aku pasti nimbrung😀

6 06 2008
smpn11medan

Maaf om Said, saya gak bisa hadir karena kebetulan ada acara rutin pengajian sekolah. Sukses ya, salam blogger buat teman-teman lainnya.

7 06 2008
Okta Sihotang :: Life is Struggle … » Blog Archive » Fenomena, Masalah dan Persoalan

[…] sedang melaksanakan UMB, semoga berhasil yak….diriku juga mengucapkan kepada blogger medan, semoga acaranya tanggal 8 besok (kopdar blogger medan), bisa berjalan lancar, dan thx juga buat saudara azaxs yang udah ngebuat banner buat diriku di […]

28 06 2008
yudhie2677

halo id

by wisnu

wisnu site : http://www.dwija05.co.cc
usaha wisnu : http://www.usahawisnu.co.cc

1 07 2008
hafizah

salam kenal buat para blogger medan, saya juga di medan nic

1 07 2008
hafizah

salam kenal buat para blogger medan

2 08 2008
yuhendrablog

kapan lagi bang buat kopdar nya…….
???

5 08 2008
Medan punya gaya

aduuuh. terlambat aku liat post nya.

kapan kita buat kopdar lagi all ?

27 03 2009
Anwar Ashari

Enak juga kalau ada perkumpulan blogger medan. saya juga mau bergabung. boleh?

8 08 2009
pdt

Semarakan dan Meriahkan iven pariwisata Danau Toba, Agenda tahunan yang mengangkat citra budaya dan pariwisata sumatera utara.

Dukung dan sebarluaskan agenda tahunan ini, ikuti berbagai perlombaan dengan hadiah – hadiah menarik.

PESTA DANAU TOBA 2009

8 10 2009
mengemblikan jati diri bangsa

oya giman kabar danau toba sekarang semakin ramai pengunjung , kayak nya
dulu saya pernah kesana alamnya indah,apa lagi sekarang kali ya pak

19 01 2010
anti korupsi

salam kenal , mari bersama berantas korupsi

4 12 2010
syaiful

Horas bah.
salam dari Pekanbaru

4 02 2012
Cafe Amaliun Indah

salam kenal dari Cafe Amaliun Indah blogger Medan….

Leave a Reply

