Indonesia , bisa , BBM

20 05 2008

Lho apa hubungannya ya , Indonesia , bisa , BBM , Jelas2 pasti ngga ada hubungannya , lha wong BBM itu khan pemicu perpecahan bangsa bukan pemersatu bangsa.

Entar dulu ….

Ehm.. senengnya hari ini , tepat dengan 1 abad kebangkitan bangsa yang jatuh pada hari ini , aku yang bangga sebagai bagian dari bangsa ini , mempersembahkan sesuatu sumbangsih yang barangkali ngga ada artinya , tapi minimal mewakili perasaan nasionalisme yang aku punya.

Memberikan artikel tepat di hari kebangkitan ini , paling tidak memberi warna dan membangun lagi semangat kebangsaan yang aku punya

Ayo Indonesiaku , ayo semua rakyat Indonesia memanfaatkan moment penting dan bersejarah ini sebagai tonggak awal kebangkitan kita sebagai bangsa yang pintar , bermoral dan bermartabat. Mari kita galakkan semangat membangun , kreatif mandiri dan inovatif

Bangkitlah Indonesia , teruskan perjuangan BUDI UTOMO pada tanggal 20 Mei 1908 , mari bersatu padu menepiskan perbedaan yang ada di antara kita , karena kita sama , bangsa Indonesia

indonesianflag.gif

Bendera merah putih itu khan selalu berkibar di angkasa

bermartabat , berwibawa , dihormati dan dihargai

darah dan pengorbanan seluruh rakyat Indonesia mengalir di setiap sentinya

tetes air mata dan nasionalisme membakar semangat seluruh rakyatnya

Merah putih akan selalu harum dalam hati semua insan Indonesia

tanah pertiwi akan selalu dibela oleh seluruh lapisan negeri ini

semua akan dipertahankan

laut , darat , udara

dari sabang sampai merauke

Indonesia , bisa

INDONESIA pasti bisa

Indonesia , benar-benar mantap ( BBM )

Indonesia , tanah tumpah darahku hingga akhir hayat

Indonesia tetap negheriku meski sejuta masalah mendera

Indonesia tetap kucinta meski banyak yang sudah tak perduli lagi

Indonesia tetap kudukung meski banyak yang under estimate

Indonesia tetap negeri yang harmonis meski banyak perbedaan

Indonesia tetap aman meski banyak maling dan koruptor

Indonesia aku bangga , bangga sekali padamu

meski ada segelintir yang tak bangga padamu dan menjual yang ada padamu

Indonesia , merah darahku , putih tulangku

bersatu dalam semangatku

memberi spirit menjadi yang terbaik dan bermartabat di jejeran bangsa2 di dunia

Ayo bersatu , bangkit bersama , tanpa melihat perbedaan yang ada

karena kita semua adalah satu

bangsa Indonesia

Indonesia , bisa , BBM ( Benar – benar Mantap )


Actions

Information

35 responses

20 05 2008
azaxs

Indonesia BBM…
Tulisan yang menarik mas.. semoga kedepan benar2 Mantap n Kebangkitan Nasional bisa benar2 bangkit bukan malah menjadi Kebangkrutan Nasional.. helleh..

btw maaf baru mampir, sudah 5 hari ga ke warnet…😆

20 05 2008
natazya

hauuahauhauhauhuaha

baiklah… BBM….

*yang ini kayanya ga akan di demo :p

20 05 2008
diorockout

BBM..
Bahan Bakar Maik..

20 05 2008
Okta Sihotang

pengennya indonesia makin jaya

eniwei, dah bgimana perkembangan terakhir mas ??

20 05 2008
Menik

ayooo maju terus indonesia..

*saya yg malah lagi error nih*😦

20 05 2008
Muhammad Zulfikar

dimana2 BBM trus ya…..
Moga Indonesia makin jaya !

20 05 2008
Amel

Bangkit Bergerak Maju.. Indonesiaku😀

20 05 2008
mybenjeng

bangkit indonesiaku…

21 05 2008
Nin

Bangkit! Bangkit! Merdeka!
Bolak Balik Meningkat

21 05 2008
wennyaulia

jadi inget semalem liat deklarasi endonesa bisa yang dibacain sama pak sby…:mrgreen:

21 05 2008
missglasses

hahaha. benar2 mantap yah… kreatip🙂

21 05 2008
achoey sang khilaf

Indonesia Bisa
buat BBM ga naik🙂

21 05 2008
indra1082

Semoga Indonesia Menjadi Bangsa yang Bangkit dan negara yang Maju
Amin

21 05 2008
zoel chaniago

inonesia bisa menaikkan bbm,,😆

21 05 2008
progoharbowo

Jayalah bangsaku ….. kapan ya ???

21 05 2008
Chic

yaaaah.. bersama kita bisa.. (itu katanya SBY-JK waktu jaman kampanye)..

sekarang…

bersama, kita bisa… apa ya???

21 05 2008
Alex

“BANGKIT NEGERIKU, HARAPAN ITU MASIH ADA”

minjem istilah ke PKS

21 05 2008
nenyok

salam
Hmm iam not sure Indonesia benar2 mantap, tapi bener kok mantap dalam berjanji he..he.. dan saat realisasi BBM juga alias bener-bener mengecewakan🙂

21 05 2008
Abeeayang™

hayuk sama2 membangkitkan semangat bangsa inih buwat maju…. 😛

21 05 2008
Zulmasri

saya mau posting artikel untuk harkitnas. tapi saya nggak bisa menjawab pertanyaan ini:
1. hingga kini kita sering melihat banyak mhs demo. mereka idealis, membela rakyat. mhs dulu-dulunya juga begitu. tapi kemana idealisme mhs yg dulu (walau mereka sdh tdk mhs lagi)? sdh luntur dan tak peduli lagi pada rakyat?
2. kita dlm beberapa tahun belakangan sering juara olimpiade (fisika atau kimia). mereka jenius. tapi dimana mereka skrg? tak lagi peduli membangun indonesia?

itu permasalahan yg mau saya ulas. tapi saya gak tahu jawabnya.

21 05 2008
mriza

BBM = Beuh.. Busyet.. Mama..
Oh ya.. kesian yah, BBM naik, rakyat setres… eh malah bikin acara gede-gedean.. cape deh..

21 05 2008
gajahkurus

Benar Benar Mantap tulisannya…

21 05 2008
carra

Hidup Endonesa…!!! *negara mana pula itu?*:mrgreen:

21 05 2008
arifrahmanlubis

busyet dah🙂

BBM nya benar-benar mantap ternyata🙂

21 05 2008
diana

Kirain BBMnya apa, ternyata…🙂 salam kenal Uda (eh bener ngga ya, urang Aceh bukan? Maafkan bila salah ya). Aku dapat blog ini dari mbak ely, sila mampir balik ya?

21 05 2008
shaffiyah

ketipu nie..
kirain “BBM” asli…
ternyata🙂

Indonesia BBM dech

21 05 2008
Hasan Seru

BBM = bener-bener memsingkan…
ah tau ah, BBM naik, arrghh……..

21 05 2008
Akhmad Guntar

BBM = Benar2 Mantap LOL. Ada2 saja.
BBM = Bahan Bakar Mahal, Bahan Bakar MantaB
🙂

21 05 2008
eNPe

hiduuup Indonesia *lah! emang selama ini mati*😛
semoga perayaan Harkitnas di Gelora Bung Karno, Senayan kmrn gak cm ceremonial belaka. setidaknya kita benar2 bisa bangkit!

22 05 2008
SQ

lupakan kenaikan BBm.. ayo bersatu Indonesia.. (bisa nggak ya kira2)

22 05 2008
Yoyo

Hiduplah Indonesia Raya……..

22 05 2008
JoEy D`JuVe

BBM emank mo naik ya ??? *baru selesai bertapa*

Oh Presidennya masih blom ganti toch *kirain dah ganti abad*

Pantes !!! *masuk lagi ke Goa, bertapa lagi*

22 05 2008
Johan

Ini semangat yang bagus. Tetap optimis ditengah lautan pesimis.
Memang semuanya harus dikerjakan bersama.

22 05 2008
fleur73

Indonesia? No Comment deh bos, rakyat kecil kaya saya ini semakin susah hidupnya.. Ah pusing, lebih baik cari hiburan di http://www.fleur.co.nr

23 05 2008
etamia

Berikut adalah daftar harga minyak di seluruh dunia. Di Venezuela harganya
hanya Rp 460/liter, di Saudi Arabia Rp 1.104/liter, di Nigeria Rp 920/liter, di
Iran Rp 828/liter, di Mesir Rp 2.300/liter, di Cina Rp 5.888, dan di Malaysia
Rp 4.876/liter. Rata-rata pendapatan per kapita di negara-negara tersebut lebih
tinggi dari kita. Sebagai contoh Malaysia sekitar 4 kali lipat dari negara kita.

Data selengkapnya bisa dilihat di:
http://infoindonesia.wordpress.com

Anehnya di negara kita premium yang saat ini harganya Rp 4.500/liter akan
dinaikkan hingga Rp 6.000/liter sementara harga Pertamax sekitar Rp 8.700/liter.

Jelas bedanya antara negara yang mementingkan kepentingan rakyat dengan
negara Neoliberalis/Pro Spekulan Pasar yang hanya mengikuti harga minyak
Internasional.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s