journey of shoes

17 05 2008

kira2 sepatu ini mau melangkah ke mana ya ?

wah kira2 kemana ya journey of shoes ?

mau kemana ya ke tiga sepatu itu ?

kalo kalian pilih yang mana ?

trus yang bagus yang mana ya di antara ke 3 nya ?

ehmmm ….

journey of shoes


Actions

Information

28 responses

17 05 2008
peyek

duh.. semoga sepatunya nggak berteriak!

“Capek, aku pengen istirahat!”😀

17 05 2008
Fikar

untuk apa ini mas ?

17 05 2008
anton ashardi

pilih yang bisa menghasilkan uang saja

:p

17 05 2008
wennyaulia

spatu bukan pilihan…
*lagunya iwan fals banget:mrgreen:

17 05 2008
Kang Sadi

Ngikut majikan ke rumah duka Bang Sophan Sophian aje …Tu..

17 05 2008
fisha17

Mo bagi2 sepatu ya bang??

17 05 2008
medan

yang pasti nggak mau ke sawah kan ??

17 05 2008
bangzenk

wah, kayakne mo cari parfum🙂

hehehe… becanda, kakinya mas kan gak sebau kuda nil toh?😀

salamhangat
a href=”http://rijal28.wordpress.com/” title=””>berbagi cerita..

17 05 2008
bangzenk

oiya, makasih sudah di link🙂
berbagi cerita..

17 05 2008
zoel chaniago

😀 jualan sepatu ya kk😆

17 05 2008
langitjiwa

kayaknya ketiga2nya sama yah???

17 05 2008
gajahkurus

sepertinya tidak akan melangkah, lha nggak ada kakinya hi hi hi
ketiganya sudah layak “dilem biru”……………….***kabur ah.

17 05 2008
Febra

hehehe, sepatunya beli dimana bro?😀

17 05 2008
ghaniarasyid™

lah, tiga2nya sama!!👿

Ya mau berangkat ke kantor lah:mrgreen:

17 05 2008
aRuL

tergantung yg punya sepatu😀

17 05 2008
Hanif

Kalau aku pilih yang masih di toko mas😀

17 05 2008
aminhers

Halah itu kan sepatu saya !

17 05 2008
ILYAS AFSOH

apabila tidak tahu kemana sedang menuju,
jalan apapun yang dipilih bukan masalah
dia tidak akan tersesat

real ILYAS AFSOH

17 05 2008
edratna

Kalau sepatu bisa cerita, pasti banyak sekali yang bisa diceritakan selama mengikuti kaki majikannya.

18 05 2008
Rafki RS

Sepatunya nggak ke mana-mana sepertinya?🙂

18 05 2008
Yari NK

Kalau yang pertama, karena arahnya menjauh antar sepatu kayaknya orangnya lagi bingung…. saya harus pergi ke Banten atau ke Manggarai ya??

Kalau yang kedua, nah karena arahnya searah, berarti orang tersebut mantap hati untuk pergi ke suatu tempat…..

Kalau yang ketiga, nah ini dia yang “nyentrik” dan “berbahaya”. Sepertinya yang empunya kebelet pipis dan WC masih jauh sekali, biar kalo pipis di celana nggak kelihatan, maka kedua kaki saling didekatkan…. Huahahahaha…..

18 05 2008
yan azmi

Ehmm

Kira-kira kemana yanh..?

Orang ga’ ada kakinya..

18 05 2008
galih

yang nomer satu tuh lagi milih.. jalan kenanan ato kekiri.. asal ga ketengah, ntar nabrak portal :p

yang kdua tuh lagi upacara agustusan.. tereret tereettttt..

yang ktiga lagi kbelet pup, kalo ga gitu yang pake spatu lagi liat apa spatunya panjang sbelah yach :p

18 05 2008
Mad Max

menuju ke tangan maling sepatu keknya tuh, hehehehehe:mrgreen:

18 05 2008
GR

Biarin aja sang sepokat yang milih jalannya sendiri..

*weks.. komeng menyesatkan*
:mrgreen:

18 05 2008
Aday

Sepatu siapa tuh???
Bauk gk???
Hahahaha…
Diajak dugem aja spatunya
*walah,,saran gk bermutu*

19 05 2008
endah

halah, sama ajah. aku pilih yg tengah, soalnya lbh rapi, hehe

19 05 2008
nenyok

Salam
Yang jelas harus melangkah ke depan🙂 untuk sepatu pertama yang kakinya berbentuk O yang kedua yang kakinya tak ada kelainan alias bisa jalan lurus yang ketiga yang kakinya berbentuk X😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s