virus blogger kutebarkan

12 05 2008

Rencana kopdar sedang saya matangkan lagi , semoga bisa saya laksanakan nanti . Yach ibaratnya ada aksi nyata yang akan dilakukan bukan sekedar omongan saja.

Data dari para blogger Medan yang ingin bergabung juga masih saya tunggu . Ayo , kita satukan semangat dalam membangun rasa kebersamaan sebagai anak bangsa.

Sama saat saya menyaksikan pertandingan uber tadi , Indonesia, Alhamdulillah menang . Semangat patriotisme dan kebersamaan terasa di Istora Senayan Jakarta . Menarik komnetar Ivana Lie , Indonesia bisa bersatu dalam pertandingan olahraga bulutangkis itu , rasa heroik dan kepahlawanan saat yel2 Indonesia diteriakkan membuat merinding.

Paling tidak ini adalah oase yang menarik di tengah gencarnya tayangan aksi demo menolak kenaikan BBM, ATAU juga sms merah yang masih dalam pengusutan.

nach silahkan berkunjung ke blog ini

Sutanpamaleh`s


Actions

Information

35 responses

12 05 2008
sutanpamaleh

makasih sudah ajari aku tempat untuk coret-coret. ok arrigatogozaimas lah.

13 05 2008
R' Kurniawan

pada mau kopdar ya?
seru nih kayakna🙂
gak tau nih yang bloger jogja pada ilang
hayoo..hayooo kopdar juga yuks🙂

met pagi mas🙂

13 05 2008
cempluk

met berkopdar mas..saya tadi malam bersama teman2 kampus nonton di parkiran kampus, ina melawan belanda..fiuh..emang mantap dukungan masyarakat di istora…

13 05 2008
Abeeayang™

moga sukses deh kopdarannyah….di posting ya, bang…. 😛

13 05 2008
fisha17

welcome to the wordpress world. Lha lagi bahas badminton yah??😆

13 05 2008
mataharicinta

moga nama indonesia bisa harum lagi di kancah internasional

13 05 2008
kw

hebat eui mau jadi eo kopdaran. asyik emang kopdaran

13 05 2008
nh18

Selamat untuk Persatuan Blogger Medan …
Aku usul nama ..”INI BLOGGER MEDAN BUNG” (IBMB)🙂

Untuk Tim Thomas dan Uber … selamat bertanding …
Utamakan Sportifitas …
Harumkan nama bangsa …
Tunjukkan semangat bertanding Bangsa Indonesia yang tak kenal menyerah

13 05 2008
arifrahmanlubis

salam buat teman-teman blogger medan. lama juga saya di kota itu.🙂

13 05 2008
desmeli

Yeah! semoga thomas-uber cup 2008 nanti dimenangkan oleh Indonesia😀

selamat kopi darat deh buat blogger Medan..

13 05 2008
Alex

ass.

Momen seabad kebangkitan nasional

13 05 2008
Hasan Seru

boleh nitip gak, promosi’in adik aku, GABRIEL… dukung ya?hehe…

13 05 2008
hanggadamai

moga semakin erat ya tali persaudaraannya..

13 05 2008
Fikar

Kopdar lagi kopdar lagi, hhe….

13 05 2008
Elys Welt

ditunggu aja cerita kopdarannya

thanks ya dah mampir🙂

14 05 2008
Donny Reza

bukan cuma hanya dalam bulutangkis, sepak bola juga bisa … asal indonesia yang main, tapi kalau sudah klub … wuihh ngeriii!!

14 05 2008
Rindu

Mau kopdar atau mau demo bang?🙂

14 05 2008
maxbreaker

wah kalo saya belum pernah sekalipun kopdar MAs.
sms merah itu sudah ketahuan kan yang bikin? Hoax makin merajalela saja..😦

14 05 2008
shaffiyah

*ngamatin*🙂

14 05 2008
progoharbowo

jadi ini bahas virus blogger, demo atau bahas badminton mas …. hehehe
sekali merengkuh dayung dua-tiga pulau terlampaui ya mas….

14 05 2008
franya

kalau nebar jangan virus donk.. tapi uang gitu lho… pasti diterima dengan suka cita deh…. kabur aja deh…

14 05 2008
oRiDo

titip sebar virus blog aku bisa??
heheheh…

14 05 2008
Zulmasri

saya doakan semoga sukses. ditunggu laporannya

14 05 2008
toto

mas baca dunk puisi saya tentang bagimana kalau Indonesia tanpa BBM, seru lho

15 05 2008
amaliasolicha

Met Kopdar, titip slm yaa buat anak-anak medan dari wongkito galo… Horas Bah😉

15 05 2008
SQ

wah..menarik tu..rame2 kita ngblog, ditempat saya udah blog guru banjarbaru lo mas🙂

15 05 2008
ichanx

yan g di kalimantan boleh ikut gabung gak? hehe… sukses acaranya yak

15 05 2008
tc

aku maw dooong bergabung di blogger medaaan..
aku kan anak medan… anak medan.. do hau kawan…
*nyanyi lagu anak medan😛

15 05 2008
theloebizz

itu ada vaksin nya ga supaya bloggingnya ga nyandu??:mrgreen:

16 05 2008
diorockout

hatssyiinngg..
*virus blogger*

16 05 2008
heddy

TRUNCATED WITH GHOST BLOGGER MODE “ON”

17 05 2008
indra1082

DUKUNG & DOAKAN TIM UBER INDONESIA

17 05 2008
Kang Sadi

Yang penting jangan Virus beneran ya Bang

18 05 2008
nich

eh, ada kop-dar? pengen ikutan .. tolong update-nya yah😀

19 05 2008
julfan

Amiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s