kreatif , inovatif dan mandiri

11 05 2008

cuma 1 menanggapi fenomena yang ada di masyarakat Indonesia saat ini . Sering panik termakan isu , akhirnya ngantri rame2 , jadinya bahan yang tadinya tidak langka menjadi langka . berita yang belum tentu kebenaran secara ilmiah dan agama sudah ditanggapi dengan rasa negatif dari pikiran . terlalu banyak santai dan berleha2. terlalu banyak dibuai angan , mimpi dan fasilitas . Lantas kapan bangkitnya nich ?

kalo harga bbm naik , ayo gunakan ilmu untuk mencari alternatif lain sumber energi yang murah dan bertahan lama . Kalo ada isyu red telephone , coba aja selidiki dulu , minimal kita belajar lagi yang namanya teknologi , mempertebal keyakinan kita akan agama yang kita anut , bahwa yang menyebarkan teror adalah makhluk ciptaan Tuhan , yang jelas ilmunya kalah dengan Tuhan khan ?

Lantas , masih mau begini2 terus , ngga ada perubahan ?

Dunia sudah lari 2000 , kita katanya masih 200 , trus emang mau ketinggalan terus ?

mari kita belajar menjadi manusia yang

kreatif , inovatif dan mandiri ?

kira2 ada yang bergabung ngga ?

mari momentum 1 abad kebangkitan bangsa ini yang tinggal 9 hari lagi diisi dengan hal2 yang positif dalam membangun bukan sekedar seremonial saja

Indonesia , ambo cinta padamu

Indonesia ku , mari bersatu , bangkit bersama membangun negri yang kita cintai ini

Indonesia , selalu jaya di mata dunia , bermartabat dan berakhlak mulia

indonesianflag.gif


Actions

Information

43 responses

11 05 2008
diorockout

Bener, apabila ddukung dengan pemimpin yang muda, coblos nomor..
(kok malah kampanye)

11 05 2008
ichanx

mari bangkit!!! bangkit dari kubur!!!! (eh ini bukan review film pocong ya?) hihihihi

11 05 2008
azaxs

Saya daftar tuk gabungan nih..

“kreatif, inovatif dan mandiri” kata2 yang bijak dan luar biasa kalo kita bisa mengimplementasikannya… Ayo!

11 05 2008
hanna

Ya, semoga negeri ini segera bangkit kembali. Tidak terlalu lama terlelap.

11 05 2008
rhainy

ayo…….bangkit!!!

11 05 2008
adikhresna

Bangkitlah Indonesiaku!!!. Btw, minta benderanya ya…. Trims

11 05 2008
Menik

bangkitlah para pemuda dan pemudi Indonesia !! 🙂
jangan kau hanya terbuai dengan angan2 dan mimpi yang tak jelas😦

11 05 2008
masmoemet

mungkin secara tidak sadar, kita masih sering terbuai sama yg namanya sugesti. sehingga kita mudah sekali termakan oleh omongan yg blm jelas ‘jluntrungnya’ alias blm diuji kebenarannya. kalo sugesti itu positif, ga masalah. lha kalo sugestinya negatif ??? nah loooo ….

*bnr ga sih istilah dari bisikan ato dorongan dari dalam tuh nama’e suhesti sugesti ??? kalo salah yah maaph hehehe:mrgreen: *

11 05 2008
petak

Mari manusia Indonesia buat ceramah Mochtar Lubis tentang manusia Indonesia bukan kenyataan,,!

11 05 2008
theloebizz

ane jg mau bangkiiiiittttt…!!!

paling ga bangkit dr tempat tidur + cuci kaki + cuci muka..
laluuuu…berangkat kerja…mengharumkan nama bangsa!

*maklum kerja ma kompeni*:mrgreen:

11 05 2008
shaffiyah

bangkitlah pemuda—–>>> hidup mahasiswa🙂

moga aja kite-kite disini termasuk orang-orang yang ada dalam list kreatif, inovatif dan mandiri *nopang dagu mikir apa emang dah masuk yach*

11 05 2008
neng fey

bbm mahal, bagaimana jika kembali ke sepeda? capek? bagaimana dengan angkutan umum? mahal? lebih mahal lagi kalo naik mobil pribadi
mudah2an kita ga berlarut2 marah dengan naiknya bbm, lebih baik bekerja dengan lebih giat, aaah… ntah lah…

11 05 2008
Okta Sihotang

i love you indonesia……
ama orang2nya juga (trutama ama cew2 yang cantik)
ck..ck..ck

11 05 2008
regsa

Untuk bangkit mungkin diperlupakan semangat yang tiada tara karena begitu banyak masalah di negeri kita ini .
Dan saya juga yakin semua kepengin Indonesia bergerak dan bermartabat seperti jaman dulu lagi, maka daripada saya berharap adanya leader yang dapat menjadi contoh yang dibawah-bawah .

Masalah BBM mau dan tidak mau, suka maupun tidak suka, kalo harganya naik ya tentunya menerima saja keputusan dari atas sana . Tapi sejogyanya mari menengok kebawah, betapa tinggi harga-harga kebutuhan pokok sekarang ini lalu setelah BBM naik tentunya harga-harga itu tetentunya ikut menyesuaikan .Sudah ngirit sekarang dipaksa untuk lebih ngirit lagi . Bukan pesimis mas tapi emang kayak itu lhoo keadaannya .

Sayapun masih tetep cinta Indonesia

11 05 2008
GR

Hm,,
Ya kalo ga bs kreatif, musti inovatif dong, tp kalo ga bisa inovasi, ya jangan diem aja atuh, hee..😀
Yu ah bangkitlah bangsaku, jangan2 sakit2an melulu, karna biaya berobat di Indonesia itu mahal sekali!

tul?
😆

11 05 2008
Rita NI

setuju sama yg ini : mempertebal keyakinan kita akan agama yang kita anut , bahwa yang menyebarkan teror adalah makhluk ciptaan Tuhan , yang jelas ilmunya kalah dengan Tuhan khan ?…. btw
sms nya tnggapi biasa aja qu anggap org kurang kerjaan….
just keep in touch….

11 05 2008
thegoeh

Iya betul yang menyebarkan teror adalah manusia, jadi jangan mudah terhasut…

BBM naik yang penting gaji juga naik heee..

11 05 2008
harie insani putra

Mmm…aq pikirin dulu ingin berbuat apa ya?

11 05 2008
Amel

Mari..Bangkit..Dan..Dukung tim Thomas n Uber Indonesia ^^

mari tuntaskan skripsimu Mels,hiks hiks (lhooo!):D

11 05 2008
aRuL

saya sepakat dengan anda🙂
semoga kita tidak kolot dengan isu🙂

11 05 2008
nindityo

emang ada issu apa lagi ya..
kita mah negara issue dengan lebih dari 50 tayangan gossip seminggu.
issue telah jadi budaya kita sekarang mas..
issue telah jadi kebangkitan nasional di taon 2008

11 05 2008
elmo

bangkitt!!! tapi kapan?

12 05 2008
awan

kreatif fan inovatif….😀

12 05 2008
Yari NK

Sebaiknya memang begitu….. masalahnya adalah bagaimana memulai seperti itu…. adakah yang bisa memberi contohnya?? Adakah yang bisa memberi jalan keluarnya?? Apakah pemimpin kita sanggup memberikan motivasi kepada rakyatnya agar kreatif?? Apakah rakyat kita sudah bisa bisa mulai berkreatif dengan perut yang lapar dan uang yang tidak mencukupi kehidupannya, padahal untuk mewujudkan kreativitas menjadi kenyataanpun membutuhkan biaya yang terkadang tidak sedikit…..

Ah…. lagi2 lingkaran setan………

12 05 2008
piskholid

Betul itu, sedari sekarang sebagai pemuda Indonesia.
Kita semua harus bangkit dari keterpurukan.

Ingat selalu ada jalan keluar dari segala kesulitan.

12 05 2008
agungfirmansyah

“Yang kami harap adalah
terbentuknya Indonesia yang lebih baik dan bermartabat
serta kebaikan dari Allah Pencipta Alam Semesta.”

Menyebarkan semangat kebangsaan lewat blog.
Ide yang bagus !!!🙂

12 05 2008
natazya

masih belajar buat kreatif, innovatif dan mandiri!

pe er banget deh!

12 05 2008
chic

ditunggu aksi nyata-nya Mas..🙂

12 05 2008
abiehakim

Memang seharusnya begitu, hanya saja selama ini bangsa kita baru bisa memaknai suatu momen hanya berhenti pada mengingat sejarah dan bukan bagaimana mesti melihat masa depan. Tentu saja kita harus tetap mengingat jasa para pahlawan, tetapi saya juga berkeyakinan bahwa mereka ( para pencetus, pejuang, dll ) sangat menginginkan kita smua bergerak bukan jalan ditempat seperti saat ini. Atau sibuk membuat iklan kebangkitan, tapi tidak ada kerja nyata,,,sukes bos!

12 05 2008
hanggadamai

menaikkan harga bbm bukan satu2nya solusi..

12 05 2008
Andra

@SAID
Apanya yang mau dibangkitin, sih?

12 05 2008
batubaranews

@Hanggadamai
Bener! Bahkan BBM tak perlu naik kalau koruptor2 itu diusut dan uangnya dikembalikan. Indonesia bisa sangat…sangat… makmur. Insya Allah!

12 05 2008
achoey sang khilaf

ayo
jadilah wirausahawan
eh emang ada hubungannya ya
ya iya lah
secaragitu lho
tak hanya kita kreatif, inovatif dan mandiri
tapi juga membant mengurangi jumlah pengangguran
setidaknya kurang satu
kan kita jadi gak nganggur😆

12 05 2008
insansains

^_^ SETUJU.. KITA TUNGGU REALISASINYA!

12 05 2008
indra kh

Saya selalu kagum dengan pesan nasionalismenya pada postingan2nya. Salut !

12 05 2008
mutiatun

Judulnya kayak slogan orientasi mahasiswa di kampusku.

12 05 2008
kucingkeren

aku juga cinta indonesia…. inilah surga dunia…….

12 05 2008
eNPe

bukannya pesimis, tp seperti apa contoh kongkret dari kreatif, inovatif dan mandiri yang akan kita lakukan?!😀

12 05 2008
chatoer

tunjukkan karya nyatamu, wahai orang indonesia
*saya orang indonesia lho

12 05 2008
djunaedird

Sialnya kita sejak kecil hingga kini lebih banyak dididik menjadi kosumenmania. Bukan kreatifmania.😛
Jadinya cuma bisa mengeluh, berkeluh kesah, dll:mrgreen:

12 05 2008
zeromask

setuju..aku ikutan gabung…
lebih berpikir postitiv..

12 05 2008
Zulmasri

untuk memulainya spirit dlm diri perlu ditumbuhkan guna memerangi intrik dari mereka yg munafik. ayo bangkit!

12 05 2008
Ari Wibowo

mari berhemat.. hemat BBM, hemat listrik, hemat pengeluaran..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s