bingung aja liat yang ini

7 05 2008

katanya bbm mau naik , yang jelas bahan pokok pastinya akan naik. Artinya banyak orang yang jatuh miskin dong karena harga yang mau melambung tinggi itu
yang jelas rakyat ini , aduh ikutan pusing . Mau ngomentarin sudah terlalu banyak yang kasih komentar , lalu aku ngasih apa ya ?
ikut2 an menggelar demo ? ikut2 an menghujat ? ikut2 an nda poerduli ?
Lalu dimana rasa nasionalisme saya ya ? apa saya ini tinggal di luar negeri bukan di Indonesia ?
pokoe pusing lah
ya udah saya jalan2 dech , eh ketemu gambar ini

yang jelas gambar di atas bukan show room motor
tapi areal parkir yang penuh saat hari libur tiba di salah satu mall kota medan
itu artinya …. banyak orang yang mampu dan ngga takut dengan kenaikan harga bbm
bener ngga ya ?
aduhh

bingung aja liat yang ini


Actions

Information

50 responses

7 05 2008
SQ

saya yang pertama koment nih…nyok…kayaknya motor-motor yang dipajang tuh nggak lama lagi bakalan habis dijual…buat beli barang-barang pokok???
yang untung??? makelar donk..🙂

7 05 2008
achoey sang khilaf

wah penh bgt ya

punya realy yang mana?😀

7 05 2008
Yoga

Baru di Medan ya, belum di Surabaya, Bandung, Jakarta dll… Hmm.. kira-kira ada berapa juta sepeda motor di Indonesia ya?

7 05 2008
Zulmasri

saya kira mau tebak gambar lagi. ternyata mau ngaitin dg bbm.

bbm naik? cari jalan keluarnya. saya sdh coba cari, tapi blm dipraktikkan.

7 05 2008
mysparkling

yang jadi pertanyaan saya,
“itu motor’nya beli cash apa kredit yaaaa?” hihihi
saking mudahnya untuk membeli motor
mendorong orang2 untuk beramai2 kredit motor
jadilah jalanan seperti sekarang ini

hidup pabrik motor!! hehehe

salam kenal ya🙂

_aji_

7 05 2008
harriansyah

ayo cari perbedaan di tiap gambar:mrgreen:

7 05 2008
Okta Sihotang

padat amat !!
ttg kopdar medan, pastikan dulu tanggalnya, klo pas tanggal aku ga ada schedule, aku ikut, but klo pas di minggu aku lagi sibuk, pastinya cancel dan g bisa ikut, bgimana ??, coba hub temen2 yang lainnya😉

7 05 2008
Okta Sihotang

btw…linkku kok ga ada ?
*ngarep*

7 05 2008
syahrizal pulungan

gimana nggak buanyak dp 500.000 dah bisa punya sepeda motor..bahkan ada yang sanggup enggak pakai dp lagi( ups….jangan tanya dimana ya…. nyang buat githu paling rentenir )
begithu kabar bbm naip pusiiiing…….teerrrlaaalu
………………………………………………………………………….

oot: masalah kopdar Insya Allah ikutan yang penting hari libur….
promosinya dah dibuat belum….

7 05 2008
Hasan Seru

wajar mas, makin ke depan makin banyak motor dan tak diimbangi dgn perluasan lahan,,solusinya jalan is the best, gak ada polusi🙂

7 05 2008
fisha17

wah gambarnya cocok neh, daripada gak bisa tidur terus ngitung domba, lebih baik ngitung motor.:mrgreen:

7 05 2008
binchoutan

TNI AD

*Terima Nasib Ini Apa Daya*

mau demo toh bakalan tetep naik juga 😦

7 05 2008
mybenjeng

lha wong belinya mahal, masa jualnya murah…🙂
rencana beli sepeda angin neeh…

7 05 2008
Andre

Setiap tahun itu penjualan sepeda motor gila2an di indonesia..menurut gw sih wajar2 aja, mengingat sarana transportasi umum (termasuk trotoar bagi pejalan kaki) kualitasnya sangat buruk sekali…:(…

7 05 2008
Yari NK

Waaaah…. seperti nggak tahu aja….. hehehe…… kredit motor kan udah gampang banget…. jadinya ya begini…… menjadikan negara ini adalah negara sejuta sepeda motor (persetan dengan BBM, yang penting bisa bergengsi dulu dengan sepeda motor) sekaligus negara dengan sejuta pengangguran, eh salah, maksud saya adalah sejuta pengamen jalanan!:mrgreen:

8 05 2008
Donny Reza

Bisa jadi itu malah gambaran kemiskinan loh … emang harga motornya sih jutaan, tapi bisa dicicil sampai 3 tahun … dibandingkan naik angkot, mending nyicil dan lebih irit.

8 05 2008
ompiq

Motor bisa di kredit.
BBm harus cash…….
Coba kalau presiden dan menteri-menterinya hanya bersepeda motor, BBM kita pasti akan lebih hemat. Mengapa sih pejabat harus memakai mobil mewah, bermesin besar, berpengawal banyak?

**Paling enak nyuruh orang**

8 05 2008
gajahkurus

Maraknya orang beralih menggunakan sepeda motor dari pada angkutan umum karena kurang memadainya angkutan massal yang murah, nyaman, aman dan cepat.

8 05 2008
Harjo

Punya motor kan, bisa ngeboncengin anak orang …😀

8 05 2008
papabonbon

inilah kalau pemerintah tidak :

1. membuat sarana transortasi massal yg nyaman dan menyeluruh
2. yg didorong untuk maju malah perusahaan otomotif
3. pemerintah masih memberi subsidi bbm. sudah lepaskan saja sesuai harga pasar, asalkan transportasi massal sudah memadai, orang akan pindah dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum, kok …

8 05 2008
Abeeayang™

nanti kalok sayah jadih presiden BBM jadi 1000 rupiah…. :mrgreen:
*kampanye* 😆

8 05 2008
tehaha

bah,
medan udah kayak gitu yah..??
plasa di eks taman ria dulu bukan bang..?
itulah kita, subsidi BBM hanya jadi asap yang penuh polutan..
coba dibuat sekolah, pasti akan jauh lebih berguna..
hmmm😦

8 05 2008
arifrahmanlubis

@ abeeayang : tapi BBM yg di keluarkan di pasar cuma 1000 liter ya?🙂

hehehe

ayo mas. jadi presiden lah.

8 05 2008
arifrahmanlubis

@ bang said : mungkin cicilan kredit motor di masa depan bisa lebih murah dari biaya bensin/bulan ya?🙂

8 05 2008
kabarihari

ngga usah bingung, kalo segala hal yang berurusan dengan pengeluaran (biaya sekolah, harga BBM naik dll) maka semua orang pasti ngerasa miskin, tapi kalo untuk lifestyle, ngga ada orang sudi dibilang “dasar miskin lo!”

8 05 2008
nenyok

salam
Hmm, akh itu mungkin hanya sebagian kecil aja kok, kalau nengoknya ke Mall, ke Jalan raya, ke tempat wisata, ke Resto, kayaknya orang susah itu seakan tak ada atau mungkin, semboyan orang indonesia biar susah asal gaya🙂

8 05 2008
daeng limpo

itu baru roda dua, belum roda empat lho

8 05 2008
kakanda

Sebenarnya, kalau para pejabat mau, mrk dipotong gajinya sekian persen untuk nutupi subsidi, atau yang bermobil keluaran 5 tahun terkahir, masuk pom bensin tidak boleh disubsidi, krn mrk mampu.

Tapi lebih baik, penghasilan kita yang ditingkatan. Coba deh berusaha untuk membuka beberapa dari 9 dari 10 pintu rizki, diantarnya insyaALlah melalui link ini mungkin bermanfaat 9PintuRizki.Info

Ayo bang Said, katanya mau belajar🙂

8 05 2008
HILMAN

bener nggak sih itu di mall kang ? malah aku mikirnya jangan-jangan itu di tempat pegadaian. Banyak orang yang mau gadai motor karena nanti nggak bakal kuat beli BBM… heheheheeeee🙂🙂🙂

8 05 2008
Alex

BBM naik, wong cilik tercekik, wong licik terkekik……..
oh……..balada negeriku………

8 05 2008
maskun

rata rata motornya buatan jepang ya? mang di jepang motor itu dipakai buat sehari hari? kita cuma jadi korban produksi jepang sepertinya. setiap pagi di depan rumah saya motor mengalir laksana air mengantarkan pengemudinya menuju tempat kerja. setiap malam minggu motor laksana konser musik metal adu kecepatan dan adu suara. pusiinngg….

8 05 2008
awaludin

bbm naik, ya motor jadi solusi murah untuk transportasi memakai bensin. Mana ada mobil yang mampu jalan 60 km dengan bensin seliter. Paling ampuh, jazz 24 km/ liter tapi belum modifikasi.

8 05 2008
azaxs

Yup, setuju mas.. banyak orang yang mampu dan tidak takut dengan kenaikan BBM, tapi yang g mampu dan takut lebih banyak loh….😦

8 05 2008
Menik

saya juga ga yakin kalo angkot di bogor malah berkurang gara2 bbm naik 😦

8 05 2008
yellashakti

BBM udah langka mas

8 05 2008
mashanafi

wah tak kira tuh foto2 ambil di parkiran kampus sy je.. yah mirip deh kyak cendol.. cendol motor maksudnya😀 , gak di medan gak di jogja sama saja yah.. apalagi jakarta!!!

8 05 2008
eNPe

huehehhe…knp bingung… santai aja *haalaah, sok2an*😀

8 05 2008
brainstorm

apapun yang terjadi.. hidup akan terus berjalan dan berputar mas..😀

8 05 2008
hanggadamai

punya bang said yg manah???

9 05 2008
edratna

Kan memang Mal termasuk salah satu tujuan wisata….:P

9 05 2008
JoEy D`JuVe

WHUAAAA… aku kangen sama Motor Ku… Hiks… kapan bisa beli lagi ya…

9 05 2008
kaudanaku

lama2 harga bbm lebih mahal drpd cicilan motor nih…..
duuh…itu parkiran sampe penuh banget ya..dah kayak kaleng sarden aja.

9 05 2008
anton ashardi

ya moga2 dengan naiknya BBM pengendara motor juga akan berkurang… polusi udara juga ikutan berkurang… amien…

10 05 2008
Dino

Pertama biasanya kaget dan marah-marah terhadap kenaikan harga BBM. Tapi lama-lama biasanya jadi normal lagi. Indonesia tidak bisa hidup tanpa naik motor.

10 05 2008
trijokobs

setuju ama OmpiQ + Dino

10 05 2008
rhainy

justru karena pada pusing mikirin bbm…makanya pada jalan2 ke mall…siapa tau cuma beli teh botol…berhadiah lexus…kan bisa dijual lagi trus buat beli bbm nya…hehehe….(kalo ternyata gak…ya udah…besok2 ngantornya jalan kaki…sampe motornya bisa diisi lagi bbm nya..)

10 05 2008
ghaniarasyid

tapi…
kalo masalah motor yang begitu banyaknya.
pastilah gara-gara kredit motor yang murah.

BBM nggak ngaruhi mereka u/ beli…😦
Apalagi aku, dibeliin motor ma Ayah:mrgreen:

nggak usah bingung mas…
Orang Indonesia kan kaya!😆

11 05 2008
eswee

Kok yang pada bermobil juga ribut BBM naik? Saya kira yang bermobil itu orang kaya..gak masalah dengan uang..huheheh. Orang indonesia kan berani gak makan asal penampilan keren. Hehehe. Biarin aja motorku butut tapi buat beli BBM gak ribut, mo naik kek turun kek.. hati-hati ya kek pake tongkat..heheheh.
Mamaku aja minggu kemarin menolak petugas kecamatan yang pengen ngasih jatah beras miskin buat orang dikampungku. Kata Mama itu beras dibagi ke yang benar-benar miskin aja. Dikampung sini gak ada yang miskin. Soalnya selama ini yang dapat jatah beras pada punya rumah, perhiasan serba emas dan motor keluaran terbaru..apa juga masih disebut miskin dan berhak dapat bantuan jatah beras? Oh Indonesia.. yang bener miskin gak ngaku dan yang gak miskin malah ngaku-ngaku miskin.

12 05 2008
artikelislami

Mungkin pajak dan parkir kendaraan bermotor aja kali ya yg dinaikkin. Kalo harga BBM naik, kasian ‘kan para supir dan pengguna angkutan umum yg sudah berjasa mengurangi kemacetan lalu lintas.

Tapi tetep, kita juga harus tambah rajin ibadah dan inget sama Allah. Biar jiwa kita jadi lapang, dan lapang juga rezekinya. Tul nggak?

13 05 2008
didats

hidup indonesia!😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s