Sekedar melepas lelah

4 05 2008

Baru kembali dari perjalanan jauh. masih tersisa tenaga buat sekedar melepas lelah dan kekangenan pada hobby ngeblog.

Berharap tiada kebosanan dari para blogger untuk selalu mengunjungi rumah ini , berharap ada kesegaran yang memunculkan inspirasi buat kita semua.

Tak harus menjadi orang lain atau terkenal karenanya. Memang tenaga ini masih belum terkumpul sepenuhnya , tapi jangan khawatir , semangat ngeblog itu tetap ada.

Ada sesuatu yang tengah saya persiapkan , diharapkan mau menunggunya. Mungkin bukan sesuatu yang istimewa , tapi minimal bisa memberi arti khususnya buat diri saya sendiri

mohon maaf , saya sedang melepaskan kerinduan akan ngeblog

sekedar melepas lelah


Actions

Information

24 responses

4 05 2008
wennyaulia

dimaafken…😀

4 05 2008
wennyaulia

owh…ternyata pertamax😆

4 05 2008
maxbreaker

selamat melepas lelah Mas🙂
blogwalking itu bisa buat melepas lelah dan jenuh lo Mas🙂

4 05 2008
Andre

ngeBLog itu memang buat orang kecanduan ya?? hehehe…stressnya kalo gak punya sesuatu bahan buat postingan..padahal mau ngepost hehehehe…pusiiiingg…

4 05 2008
fisha17

Ngopi2 sik bro. nyante men!😆

4 05 2008
kang4roo

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
(Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

4 05 2008
Ellya

selamat beristirahat🙂

4 05 2008
Febra

saya juga dah lama ga OL bro😦

4 05 2008
Okta Sihotang

3 minggu kedepannya, kapan pastinya mas ??
tukeran link yak …
wacaiooooo😉

4 05 2008
aRuL

semangat dalam menjalani hari2nya yakz

4 05 2008
Rita NI

kapan neh persiapanya di release…he2x salam kenal ya….. maen ke blog qu ya

5 05 2008
syahrizal pulungan

saya turut menunggu nih…..
semoga yang berarti itu bermanfaat buat orang banyak

5 05 2008
achoey sang khilaf

cuma sekedar melepas lelah aja respon dari sahabat blogger banyak bgt

wah berarti dirimu dah teraktualsasikan di dunia ini😆

5 05 2008
FraterTelo

ditunggu ya, apa yang sedang dipersiapkan itu. keep on spirit till the end.

5 05 2008
riza

Semoga akan semakin banyak karya2 yang dihasilkan

5 05 2008
Rindu

istirahat gih …

5 05 2008
edratna

Kadang memang harus istirahat dulu sejenak

5 05 2008
trijokobs

hehe kayaknya kok capek bener, selamat istirahat dulu dah..
Btw, Bunda Menik belum muncul ya..?
kayaknya jg capek bener beliaunya😀

5 05 2008
SQ

melepas lelah saja sehini banyak yang komen ????🙂

5 05 2008
tc

koq istirahat? kan kemaren baru aja weekend? belom cukup kah?😛

5 05 2008
hanggadamai

tak maafin🙂

26 01 2012
kunir putih

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

26 01 2012
jahe merah

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

26 01 2012
xamthone

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s