kira2 ini apa ya ???

28 04 2008

refresing sejenak dan memberikan postingan ini

semoga ada yang bisa nebak ya

selamat menebak 2 buah foto di bawah ini

foto : 1

foto : 2

selamat menebak ya ….

saya tunggu jawabannya

kira2 ini apa ya ???

 


Actions

Information

72 responses

28 04 2008
putirenobaiak

1. awan dan kabel listrik
2. karpet/permadani

hehe…bener gak ya?

28 04 2008
lainsiji

sebenarnya mo nyontek jawaban diatas, tapi pasti ketauan
jawabannya diganti jadi: keduanya adalah foto yang diambil dengan sudut elevasi yang berbeda

*langsung dapat nilai E *😆

28 04 2008
Landy

Yg Jelas itu bukan poto saya🙂, sumpah itu bukan saya🙂

28 04 2008
nh18

Yang pertama … Awan …
Yang kedua … Karpet !!!

28 04 2008
Amel

Wah, sy spakat deh ma komen2 diatas😀

28 04 2008
letsgetluz

awannya kayak sayap burung..

28 04 2008
Juminten

hihihi… pengen jawab, udh dapet contekan dr atas.😛
jd, bener itu jawabannya?😀

28 04 2008
zeromask

yang pertama awan dan kabel

yang ke 2 kalo gag selimut ya karpet..wah udah pada dijawab diatas,,jadi gag enak kesannya dapet NILai E banged neh…hehehe

28 04 2008
takochan

Saya kok malah ngira yg kedua itu keset ya?:mrgreen:

28 04 2008
syahrizal pulungan

mmmm…1. dibilang kawat jemuran bisa jadi dibilang wayar listrik,telpon bisa juga….
yang di bawah ya karpet
yang jelas yang benar pasti ini pasti pasti…jawabannya seperti jawaban realylife….

28 04 2008
Pak è

Hmm …

Orang lagi bingung mo ngapain ….😀

28 04 2008
ratutebu

hmmm,, meskipun yang diatas bener,, aku gak mau ikut2an ahhh..

gambar pertama:
kabel telpon dan kabel listrik berlatarkan awan mendung dilangit *sok tau mode ON:mrgreen:

gambar kedua:
motif pada pinggiran karpet..

kalo gambarnya gak diganti,,
mudah2an lebih bner,, dapet A+ dehhh.. *GR mode On

28 04 2008
achoey sang khilaf

awan dan karpet
gitu aja ko ribet😀

28 04 2008
chic

photo langit (lagi mendung?), sama motif pinggiran karpet?

28 04 2008
ayaelectro

satu awan, dua karpet. udah ada postingan baru di blog saya, tolong dibaca ya..hehe

28 04 2008
cempluk

spt nya jawaban yang lain udah mumpuni..hehehe…jadi saya gak usah nge jawab…hehehe *kaburrr*

28 04 2008
agung agriza

1 . Lumpur lapindo

2 . lukisan

hhe. maklum org sdoarjo, jd pkiranx ya lumpur lapindo trus. hhe

28 04 2008
natazya

1. langit mendung
2. karpet kamar anak
😉

28 04 2008
Raffaell

apa yah….. nanti panggil om roy suryo dulu, dia jago nih yang ginian

28 04 2008
pipiew

1. anak ayam
2. bingkai rumah cina / vihara bagian atas pintu masuk

*berdasarkan penglihatan sepintas*, mohon dimaafkeun kalau salah…😀

28 04 2008
Daniel Mahendra

Langit dan bumi.

28 04 2008
mybenjeng

mendungnya kayak gambar burung.
karpetnya motif sangkar burung ya…🙂

28 04 2008
brainstorm

yang pertama itu, speednya harusnya dikurangin jadi nangkep cahayanya lebih bagus trus juga bukaannya kurang tuh.. ah ngga pro nih yang moto.. 🙄

28 04 2008
anastasia rajagukguk

Males ah maen tebak2an. Nunggu jawabannya aja diumumkan hehe :p

28 04 2008
Zulmasri

Eh, sdh pulang dari tempat kakaknya ya? Naik pesawat apa? Tuh gambar diambil dari pesawat kan?

28 04 2008
indra kh

yang pertama moto kabel litrik plus telepon dengan latar belakang awan di siang hari. Gambar kedua apa ya? Kayaknya kapret eh karpet🙂

28 04 2008
deteksi

1.kabel
2.keset

29 04 2008
kabarihari

yaaah jawaban saya udah ada diatas, jadi saya ngga usah njawab lagi deh, cukup nunggu jawaban dari yg punya hajat😀

29 04 2008
indra1082

Satunya Karpet di awan…
satunya lagi gambar awan dikarpet,…..hehehehehe
*Ngarang mode ON*

29 04 2008
oRiDo

bukan..
bukan karpet..
itu sih salah satu bagian dari rumah..
*rumah di aceh kayak gitu khan??*🙂

29 04 2008
nengthree

yang pertama awan sama kabel listrik
yang kedua karpet..
kayanya perlu soal yang lebih susah nih kalo sama orang pinter😀

29 04 2008
carra

hmmm… *mikir jawaban yang beda*
1. kaca mobil depan yg butek mantulin image langit n kabel listrik…
2. keset kamar mandi yg masi baru jadi warnanya masi bagus
😀

29 04 2008
Yari NK

Yang pertama foto kabel telepon atau listrik…. yang kedua foto selimut tempat tidur…. hehehe…. gimana?:mrgreen:

29 04 2008
dorion55

Aku mo coba dech :
foto 1: Awan dengan corak mirip kepala setan (emang aku belon pernah liat setan sech) seperti di film2lah…
foto 2: Karpet merk beauty… yah corak abstrak
Apa mas mo hubungkan ada kaitannya foto 1 n 2 kah…? Kayaknya kalo itu aku tak tau dech jawabannya…🙂

29 04 2008
Rindu

Nunggu jawaban yang benar dari si pemilik blog aja …🙂 *gak mau repot*

29 04 2008
bayuhebat

saya rasa kedua duanya photonya Said (maksudnya saidnya yang ambil photonya)

29 04 2008
Tgk. Alex

Yang nomor satu itu kabel listrik dengan latar belakang awan.
Yang nomor dua… *mikir* …..

Eh, jangan2 sempat ke Pekan Kebudayaan Aceh ya?😛
Mirip karpet di stand pameran kebudayaan itu nomor dua🙄

29 04 2008
presty larasati

*lagi males mikir*
*cuma pengen iseng*

tok tok tok..
misi, om….😆

29 04 2008
heri mulyo

gambarnya kabur – benwit-nya lagi lelet🙂

salam ajahd ari malang

http://hmc.web.id (learn english thru nasheed)

29 04 2008
heri mulyo

haduh gak jelas🙂 benwit lagi lelet🙂

nunggu ajah degh jawabannya🙂

http:hmc.web.id (learn english thru’ nasheed)

29 04 2008
JoEy D`JuVe

Nunggu jawaban aja… males nebaknya takut bener…

29 04 2008
daeng limpo

Menurut “penerawangan” saya (SOK TAHU MODE *ON*)
kedua gambar itu berhubungan
yang pertama adalah gambar lantai dan yang kedua adalah gambar keset atau karpet. Setelah saya tanyakan kepada OM ROY, katanya motonya pakai kamera HP.
—kalau bener hadiahnya apa?___

29 04 2008
daeng limpo

benerkan? gambar pertama itu lantai keramik berwarna putih kemudian yang kayak tali itu adalah batas sambungan dua keramik dan satu tali lagi adalah benang yang diletakkan/terletak diatas lantai. Kalau yang kedua adalah karpet…..guwe penasaran nih mau dapat hadiah …wakakakakakkk😀

29 04 2008
daeng limpo

benerkan? gambar pertama itu lantai keramik berwarna putih kemudian yang kayak tali itu adalah batas sambungan dua keramik dan satu tali lagi adalah benang yang diletakkan/terletak diatas lantai. Kalau yang kedua adalah karpet/keset…..guwe penasaran nih mau dapat hadiah …wakakakakakkk😀

29 04 2008
Hedwig™

UFO!

29 04 2008
trijokobs

kalo bener hadiahnya apa neh..
biar lebih menantang.:mrgreen:

29 04 2008
azaxs

IDEM!😛

29 04 2008
gajahkurus

Maaf, bukan saya moto mas…
Salam kenal

29 04 2008
batubaranews

foto 1 : Awan = LANGIT
foto 2 : Karpet = BUMI

Mungkin Mas Realylife mau bilang :
Dimana BUMI dipijak, disitu LANGIT dijunjung.
artinya : Kemanapun kita pergi mesti menghormati adat istiadat setempat.

Maaf, salah ya ??!
Pasti salah….!

29 04 2008
rhainy

yang pertama : adanya di atas, njepret photonya dari bawahnya…
yang kedua : di bawah, njepret photonya dari atasnya…
“jawabannya dikarang sedemikian rupa, agar berbeda dengan komen2 sebelumnya” huahahaha……………

29 04 2008
rhainy

kalo bener…dapet oleh2……*halah*

29 04 2008
Charles

hmm, foto awan dan pinggiran keset?:mrgreen:

29 04 2008
Abeeayang™

kawat listrik amak karpet khan? 😛
*ambil hadiah*

29 04 2008
Hasan Seru

sepakat
kabel sama karpet

29 04 2008
wennyaulia

dapet apa kalo bener?:mrgreen:
1. benang
2. kembang
*ngaco😆

29 04 2008
aRuL

menunggu jawab aja bro🙂

30 04 2008
hanggadamai

yg pertama: ga tw
yg kedua: karpet bukan??
ditunggu hadiahnya…:mrgreen:

30 04 2008
insansains

^_^ Yang pertama mungkin gambar lukisan.
Kedua, pengen jawab karpet sih, tapi gambarnya agak aneh. di sudut kanannya pencahayaannya terlalu terang.

Au… ah… kalo di iming-imingi hadiah, nanti saya coba jawab sambil mikir..! ^_^

30 04 2008
almascatie

hadiahnya apa?😆

30 04 2008
FraterTelo

tanyakan RS? dia demen juga yang tebak2 gini.
salam kenal

30 04 2008
kucingkeren

ikutan ah..
1. awan berbentuk wajah.. (kabelnya cuma ngalangin aj tuh)
2. gambar bunga, kotak2, sama gamar setengah lingkaran : hiasan khas di karpet atau hiasan dinding… (ini biasanya suka digigit2 si Ammar …)

30 04 2008
padmasambawa

foto 1 motret awan dari sebuah kapal, eh tali2 kapalnya kelihatan
foto 2 motret keset tapi asal, jadi kena sisinya doang

30 04 2008
dewi

1. foto
2. foto 😀😛😆

30 04 2008
HILMAN

sudah banyak yg jawab gambarnya.
tapi aku jawab pesannya deh walo dipaksakan..mmmmm…
kita harus seimbang hubungan ke atas (tuhan) dan bawah (manusia, muamalah)…iiih jd seriuzz gini bro..

30 04 2008
oman

ikutan ah
jawabnya satu: NEGRI DI AWAN…………..NYA KATON BAGASKARA

30 04 2008
sez

tepat!!!🙂

30 04 2008
arifrahmanlubis

foto1 : foto 1
foto2 : foto 2

bener ga?

30 04 2008
Ellya

1. awan, kya bebek
2. karpet

1 05 2008
beruangputih

setelah quteliti kayaknya gambar pertama kabel telpon rumahqu deh..yang kemarin putus dicuri ma orang, terus dipasang tuh d atas poon he2…, n gambar kedua itu sama dg gambar karpetqu dirumah…heheheh

1 05 2008
mutiatun

kadang-kadang kita harus mendongakkan kepala melihat keadaan yang melebihi keadaan kita ato diatas kita agar impian dan cita-cita itu ada.
Tapi kadang juga kita harus menundukan kepala melihat keadaan yang dibawah kita agar kita tidak sombaong dan takabbur.
Yes….. selesai jawabanku.
Tak kumpulin akh… kira2 dapet nilai berapa yah…??
*ngarep*

1 05 2008
JAWABAN untuk kira2 ini apa ya ? « journey of life

[…] JAWABAN untuk kira2 ini apa ya ? 1 05 2008 Alhamdulillah , saya mengucapkan terima kasih banyak yang sudah berkunjung dan ikut menjawab teka-teki di postingan saya yang ini , kira2 ini apa ya ??? […]

8 05 2008
Komunitas Sragen

no 1. kabel listrik + kabel telpon dengan background langit penuh awan
no2. keset yang mirip karpet..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s