berwisata lagi ( air dingin, pasir putih , batu belah )

23 04 2008

Rasanya tak ada habis-habisnya mensyukuri nikmat Allah yang begitu dasyat dan maha Indah.

Kemaren aku jalan-jalan lagi nich , tempat selanjutnya wisata alam air dingin

nich dia fotonya

Subhanallah , saya langsung terpana dan takjub melihat keindahannya , Engkau memang maha kuasa atas segala-galanya . Airnya jernih dan dingin , sehingga membuat aku ingin sekali mengabadikan bersama diriku , jadinya yang ini dech

Jadi semakin jatuh cinta ma Aceh

Meneruskan perjalanan lagi dan singgah di tempat ini

sebagai pembuktiannya lagi , ya saya foto lagi dech ama papannya

nich dia

Tuch khan jelas , o iya di dalamnya sperti ini

ada pohon kelapa yang menghias , dan ada pondok-pondok yang menghadap langsung ke tepi pantai

kayak yang ini nich

itu ibu saya , maaf ya kalo gambarnya agak gelap , pertama menggunakan kamera hp nokia 3230 dengan masih megapixel 1.2 , lalu juga suasana lagi hujan dan mendung yang gelap

ini nich foto bunda yang terangnya

( bun , maaf ya kalo yang di atas gelap banget )

Tuch khan mirip ma saya khan ? ya iyalah saya khan anaknya

Trus kita jalan-jalan lagi

bunda minta aku untuk mengabadikan ini

Katanya ini adalah batu belah , masih ingat ngga sama legenda anak durhaka sama ibunya , kemudian ibunya menangis dan membenamkan diri di batu yang kemudian dengan kekuasaan Tuhan lalu terbelah . Itu dari segi legenda . Namun saya hanya mengucapkan Subhanallah , Allah maha Kuasa atas segala-galanya , batu itu memang terbelah dan terletak di tengah persawahan dan satu lagi batu itu terletak di dekat jalan raya , coba lihat yang ini

Tuch khan bener …

nach bagi para pembaca sekalian yang ingin langsung menyaksikan sekaligus bersyukur atas nikmat yang Tuhan telah berikan pada kita semua . Silahkan jangan segan-segan untuk menghubungi saya , lewat email , nanti saya kasih contactnya , nich dia emailnya  dyandrawicaksono@yahoo.co.id

( ya itu pekerjaan sampingan realylife jadi tour guide )

wah senangnya , nanti mau kasih info lagi diiii

kawasan wisata ini masih di daerah Samadua, Aceh Selatan

berwisata lagi ( air dingin , pasir putih , batu belah )

 


Actions

Information

25 responses

23 04 2008
indra kh

Subhanallah. Indah juga pemandangannya.
betul pak
ayo… kapan mau ke Aceh , saya tunggu lho
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
edy

udah ke Sabang?😀

belum pak . kalo rencana ada
doakan ya semoga bisa ke sabang
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
rhainy

wah…asyiknya yang jalan2..

ya begitulah ukhti
Alhamdulillah
jadi kapan mau ikutan ?
terima kasih sudah mau silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
Harjo

Wah, keren ya … kapan-kapan saya akan ke sini. Hmmm kalau dari Medan berapa jam perjalanan ya?

sekitar 10 sampai 11 jam
saya tunggu lho kalo emang mau , jangan lupa kontak saya ya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
yellashakti

saya pernah baca cerita batu belah di buku bahasa indonesia, waktu saya masih SD,,kira-kira 16 tahun yang lalu,,,saya jadi takut durhaka sama ortu,,,pelajaran itu membekas sekali dalam benak saya,,,walau hanya mitos dan cerita namun berdampak besar terhadap perkembangan karakter saya
subhanallah

yang jelas , mari hormati dan sayangi orang tua
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
nuha

dimana tuh…??? aku hobi lho wisata alam, apalagi yang masih alami kayak gitu… slm kenal

di aceh selatan. sokk monggo kalo mau ke sini , kontak saya , Insya Allah nanti saya bantu
salam kenal juga
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

25 04 2008
hanggadamai

salam ma bunda mas said ya.🙂

Insya Allah , nanti saya sampaikan
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

26 04 2008
eNPe

wauw..keren banget.
awal april ita juga sempat liburan di pantai “sinka island park”, singkawang, kal-bar

o … pasti indah ya ?
ada rencana ke Aceh ngga ?
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

29 04 2008
juliach

Apa airnya benar-benar dingin?

iya mbak, airnya benar2 dingin
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering2 ya , jangan bosan3 ya

1 07 2008
nd3mo

hemm …
air dingin .. beberapa kali sih ke sana ..
dekat tapaktuan, emang bagus, sempat mandi disana, tapi hati2 harimau nyasar hehehe😀 karena pas kesana kabar ada harimau tertangkap di samadua

30 01 2009
fndi

asslm……….

msh ngat kan ma saya mas???

yang di warnet Tapaktuan,

pa kbr nya mas,

kpn k Tapaktuan lg?

2 02 2009
Iphiet

saya sedang mencari cerita2 “Batu Belah” dari berbagai daerah. Bisa minta tolong untuk mengirimkan ke saya cerita “Batu Belah” versi Aceh Selatan? Makasih….

7 05 2009
ano

ko di cuma yang dipinggir jalan yang di ceritakan,,,,padahal msh bny masuk kedalam2 na heheeh

10 05 2009
reallylife

@ano : moga2 ke depannya bisa liat2 ke dalam ya, btw orang aceh selatan ni?

5 06 2009
wk24

boleh juga tuh

5 06 2009
realylife

@wk24 : bole apanya??

27 08 2009
Jabriex

ASSALAMUA ALIKUM BANG SAID

ANE DARI JAKARTA DULU MASIH KECIL SERING DICERITAIN SAMA ORTU TENTANG BATU BELAH DAN SAMPAI SEKARANG MASIH MEMBEKAS DI HATI, KIRAIN BATU BELAH HANYA MITOS TERNYATA BATUNYA ADA YAH, THANKS ATAS INFORMASINYA

28 10 2009
iqbal

saya kepengen ke aceh selatan liat air dingin and batu belah lihat foto nya aja udah mantap.pasti kesana seru????

7 01 2010
abell

pengen pulaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnggggggggggggggg kesana ge……….
sayang aku ga bisa bahasa talu’……
hehehehehe………..
pengen datang ke tempat yang ada tapak ny tuan,,,,,,……….
tapi ga sempet kek nya gabisa ngambil foto tapak itu ya bang……?????????

7 01 2010
abell

jangan lupa tambahin foto di arga (air gadang)_ , request niegh……………hehehehehehe

11 03 2010
ridha ansari

kami putra aceh selatan (samadua) yang juga kebetulan admin dari http://www.facebook.com/pages/ASF-Anak-Samaduo-Federation-/155916598842 mengucapkan terima kasih telah mengunjungi dan mempromosikan kampung halaman kami…

23 06 2010
Atik Mujiati

We…..hitam.

2 04 2011
Qhabir

aku cinta samaduo

24 07 2012
Anggoro Suprapto

Salam kenal, salam persahabatan dan salam persaudaraan. Permisi ya gan, apa kabarnya? Pemandangannya indah loh….jadi ingin berkunjung. Senang ya gan, bisa jalan-jalan dengan bunda. Saya tunggu kunjungan baliknya di: OBYEKTIF.COM trims atensinya.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

28 10 2014
khairiah

cerita air dingin kok gk ad?

Leave a Reply

