3 Orang kesatriaku

23 04 2008

Ini dia 2 ponakan ku yang lucu .

Yang baju merah namanya Rayhan puji pratama , anak dari adikku yang no 6 , Namanya Salmah . Yang ini lahir di Balikpapan , umurnya baru 10 Bulan , bapaknya dari Nganjuk.

Kalo yang baju biru , namanya Andre Maulana , anak dari adikku yang no 5 , namanya Nursyamsiah. Yang ini lahir di Aceh , Tapak Tuan , umurnya baru 8 bulan , bapaknya orang tapaktuan asli

bertemunya di ranjang di daerah samadua di rumah kakakku

Jarang-jarang bisa mengabadikan momen ini , soale khan suka berantem , makanya kemaren cepat2 ngambil kamera hp buat mengabadikan

nah ini dia jagoanku yang ke 3

namanya Hafiz , masih duduk di tk dekat Rumah , nah ini foto di rumahnya , di rumah kakakku Evi Julia Sari dan suaminya Syamsul Hilal.

nah , berhubung momentnya lagi bagus , narcis ah mengabadikan sama diriku , yang ngambil si hafiz ini , jadinya ya begini

saya menyadari perbedaan warna , karena itu rayhan melihat saya

yang penting khan hatinya putih ( emang bener hatinya putih , nyokkk kita lihat )

yang penting juga aku selalu memanjatkan doa untuk ke 3 jagoan ku ini

” semoga kalian besar nanti , menjadi pelindung ayah dan ibu kalian , menjadi anak yang soleh berguna bagi nusa , bangsa dan agama . itu saja . Ya ALLAH , berikanlah yang terbaik untuk mereka , bimbinglah selalu ke jalan lurus MU , amin ”

3 Orang kesatriaku

( paman bangga sama kalian )

 


Actions

Information

32 responses

23 04 2008
Landy

Amiennnn doannya , doain saya juga donk😉, kapan neh dirimu punya jagoan sendiri🙂

iya tak doain
iya ya ? pertanyaan yang belum bisa di jawab , doanya saja ya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
arifrahmanlubis

saya juga nitip doa.

mudah2an punya putra putri yang shalehah yang bisa membuat Rasulullah bangga dipadang masyhar nanti🙂

amin ,
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya pak , jangan bosan3 ya

23 04 2008
ratutebu

kapan punya jagoan sendiri?? *nanyanya ikutan.. hehehe.. saiia tidak lupa kok,,

iya , ya ? doakan saja lah
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
rhainy

ya ampun..rayhan ndoet amat…..
semoga jadi anak2 yang sholeh ya..amin….

amin , terima kasih doanya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
edy

kapan jagoannya diajak ngeblog?:mrgreen:

kalo dah bisa ngeblog dong jawabannya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
deteksi

hm…
gedenya cakep2 tuh..
siap2 dikalahin bro!:mrgreen:

amin , semoga dikabulkan , nda apa2 dikalahin khan bukan jamannya lagi ntar
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
BanNyu

Wahhh lucu-lucu ya ponakannya. Kapan sampeyan punya ‘satria’ sendiri?
Kayanya di ‘balap’ sama adik2nya ya?
he he senasip dong mas. Saya cuma 2 bersaudara, adik saya perempuan. Menikah akhir februari kemaren.

Semoga menjadi anak yang Sholeh. Amien ….

iya nich , semoga adik2 kita bahagia ya
kapan ya ? doanya sajalah semoga jodohnya sudah dekat
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
achoey sang khilaf

yang kecil cake
eh yang gede

tatuuuuut D
lebih cakep kali kang . bener khan ?
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
presty larasati

ge ge ge😆
hatinya putih apa ngga, yang bisa melihat hanya Allah…
tapi, yang kelihatan ma saya, gigi abang putih juga kog
(soalnya yang lain…😆 )😀

btw, kapan punya jagoan ndiri? (ikut2 ratutebu😛 )
masa dah di balap ma 2 ade-nyah?
he he😀
*ya Allah, semoga presty bisa cepet2 ngeliet anaknya akh said…🙂 *

Insya Allah doakan saja , semoga jodohnya sudah dekat . atau ada yang mau bantuin? Insya ALLAH hatinya putih
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
presty larasati

btw, cakep2 bgt ksatria-nyah!!!
boleh nge-tek (pesen) satu diantara mereka buat calon anak presty ntar, g?😆
*lah, calon bapak anaknya juga belom adah😛 *

bole 2 , ntar aku tanya sama ayah bundanya dulu ya ?
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
theloebizz

[yg penting kan hatinya putih] –> versi menghibur diri lantaran kalah putih ma ponakan ahahahaha… *peace*

iya gitu dech ukhti, doakan semoga bener hatinya putih ya ?
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
Rindu

Saya anak tunggal, jadi gak akan punya keponakan yah ….🙂

kalo mau menganggap ponakan saya ponakannya juga , silahkan
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
Amel

Hiks, jd tmbh mengingatknku, aku jg sedang amat rindu dgn keponakanku yg sedang sakit radang paru2:( , mesakke bgt, hiks.. Syafakallah Syamil ku.. Amiin..

semoga ponakannya cepat sembuh ya , yang sabar ya
makasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya ,jangan bosan3 ya

23 04 2008
Um Ibrahim

Masya’Allah,

Lucu dan ganteng2 ponakannya, kalo oomnya gak usah komen udah komen sendiri🙂

iya , saya udah komen sendiri , hehehe
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
Yari NK

Wah…. masih lucu2nya ya tuh…. tapi ksatria semua ya?? Pendekar putrinya belum ada ya?? Tapi nggak apa2 kok, laki perempuan sama saja!😀

belum sempat postingin , pendekar putrinya ada 5 orang
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
mybenjeng

sing pinter yo le…
luwih pinter teko pamanmu mbek konco2ne ngeblog iki…🙂

amin , semoga ntar ikutan ngeblog ya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
nh18

Said …
Kebayangkan ??? keponakan saja sudah demikian membahagiakan …
Bagaimana dengan anak sendiri coba …?

Kapan nih ? Hayooo … ditunggu …

Saya juga punya 3 jagoan lho … rada repot memang … tetapi ini merupakan anugrah titipan terindah dari ALLAH

iya tul banget pak . doakan saja semoga jodohnya sudah dekat . atau mau bantuin saya ?
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
erander

Mereka semua pernah ke Balikpapan ga Id?? .. lucu-lucu banget ya. Ga pernah diajak jalan-jalan ke tempat abang si?

si Rayhan aja bang , cuma emang belum sempat di ajak ke rumah abang
ntar kalo ada rezeki bakal dikenalin sama abang dech
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya bang

24 04 2008
indra kh

aaminn. Subhanallah, kalau lihat anak kecil selalu mengagumkan. Ingat anak di rumah, hehe

salam buat anaknya ya pak
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya pak , jangan bosan3 ya

24 04 2008
Abeeayang™

anak muh mana, bang?
*ditabok* 😛

belum ada , belum ada calon ibunya
doakan ya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
uwiuw

huhuhuh lucu banget, euy ? apa sy jg lucu waktu kecil?

*diusir, dilarang narcis disini *

kayaknya iya dech , anak kecil itu emang lucu , kalo dah gede ya nda tau …
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
tc

dari judulnya ta’ pikir anaknya…
kekekek

semoga nanti jadi kenyataan. doakan ya
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
edratna

Kelihatan terjadi perubahan warna kulit sesuai umur ya…coba perhatikan, makin besar makin coklat matang, mungkin karena udah banyak main di luar.
Semoga nantinya menjadi anak yang sholeh.

iya bun. bener banget. kulit saya coklat karena mungkin kemaren banyak jalan2
amin , semoga doanya dikabulkan
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
HILMAN

yang penting dalam hidup itu adalah kejujuran…kalau hitam katakan hitam, kalau putih katakan putih, mas Said termasuk orang yang kesatria, karena jujur…🙂

iya , jujurlah dalam hidup Insya Allah , bahagia
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
langitjiwa

hahahahahaha…lucu,bang.
kalau yg brewokan itu koq lebih lucu lagi. hahahaha.

yang bener , ntar tak kacaan dulu ya ., hehehe
makasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
Zulmasri

ha ha ha…
jadi terpingkal-pingkal baca coment edratna dan langit jiwa.
iya juga id, satria kepunyaan sendiri mana?

Insya Allah , doakan saja pak
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
Raffaell

hua….
ini gemesin banget klo lagi segini segini nya, apalagi kl merengek rengek nya… beiuhhhh gemsesss

iya , kalo udah agak gede dikit , ngga tau dech. semoga nda badung nantinya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
syahrizal pulungan

Saya turut berdoa juga untuk ke 3 satria yang caem… moga jadi anak yang soleh amiin

amin
semoga dikabulkan ya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

24 04 2008
Febra

waduh jadi kangen 2 keponakanku😦

semoga cepat ketemu ma ponakannya ya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

25 04 2008
hanggadamai

lucunya.. jadi gemes nih🙂

iya , saya juga gemes nich
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya ,jangan bosan3 ya

25 04 2008
nengthree

aamiin…
lucu banget

iya ukhti , lucu banget
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

25 04 2008
marsini

rayhan dan andre dilihat sepintas kayak kembar. Duh, gemesih dehh..:lol:

iya , saya juga mikirnya gitu
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s