sidabu… dinginnnya aier pegunungan

21 04 2008

Assalamualaikum ,

saya balik lagi nich , kemaren abis liburan lagi ke mata air pegunungan sidabu , masih asri nich

coba dech liat gambar ini

wah maaf , ini gambar kakak saya yang namanya Evi Julia Sari yang lagi mengabdi jadi bidan desa, maaf , tapi yang ini bener nich

nach airnya ini berasal dari pegunungan leuser yang berada di atasnya , o iya di sekelilingnya ditumbuhi pohon pala dan durian , sayang belum berbuah , jadinya ya nda ada duren ,padahal saya demen banget yang namanya durian

Iseng – iseng nanya sama ipar , kenapa dikasih nama Sidabu , katanya ya emang dari sononya , nda ada sejarahnya , jadi kayaknya ini pr buat saya dech

iseng nich moto keluarga yang lagi asyiknya menikmati makan mie kocok ( makanan khas Aceh ) sambil ngeliat air jernih nan dingin Sidabu

Jangan nanya saya dimana ya , lha wong yang moto khan saya , heheheh

Rasanya damai banget ngeliat semua bisa berkumpul jadi satu , keluarga saya , rasanya dunia ini sempurna

mangan ngga mangan yang penting ngumpul.

bener banget kata pepatah itu , keluarga bagi saya tidak bisa digantikan dengan apapun

so , buat para blogger yang tertarik mau menikmati air pegunungan yang masih segar , dingin , asli , jernih , bisa menghubungi saya , nanti Insya Allah saya akan atur biaya perjalanan yang paling murah .

Sidabu …. dinginnya aier pegunungan

 


Actions

Information

6 responses

21 04 2008
presty larasati

yah, lumayan.. pertamax😛

lumayan apanya nich ukhti ?
jadi penasaran saya
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

21 04 2008
yellashakti

alhamdulillah dah balik lagi,,,
kalao lihat foto kakak Evi, saya jadi ingat tempat KKN dulu, persis sama. Selama 1,5 bulan saya dan teman-teman (16 orang), terjun ke pedesaan di lereng gunung untuk mengabdi memberikan program keterampilan untuk masyarakat setempat. Di sana saya melihat banyak hal dan permasalahan. Berat, penuh tantangan sekaligus menyenangkan. Subhanallah, saya yang dulunya pendiam dan cuek, seketika berubah menjadi seseorang yang peduli, begitu kata kakak saya.
salut buat kakak Evi, titip salam kenal ya,,,
Semoga Allah menyediakan rumah di surga,,,amin

Insya Allah , saya sudah sampaikan salamnya , kata kakak salam balik . Beliau menitipkan pesan , untuk melakukan segala sesuatunya dengan keikhlasan , kadang pengabdian tak pernah dihargai oleh orang lain , namun jangan cari itu , carilah Ridho Allah SWT.
Tetap istiqomah ya ukhti , untuk tetap perduli dengan lingkungan sekitar
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

22 04 2008
hanggadamai

wah keknya asri banget ni

iya gitu dech
ayo… kapan nich mau datang dan merasakan ke asriannya
jangan lupa hubungi saya loh
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

17 11 2009
ramalida

sangat indah ya mbak?
tapi jauh letaknya dari tempat saya tinggal, di banjarmasin.
Salam kenal, salam ukhuwah.
Kalau ada waktu mohon singgah di blog saya,
masih newbie sih mbak…

25 01 2010
widi

Tulisan bagus…. cuam enggak komplit banget ya.. tapi OKlah

18 07 2010
Uroel van Pauh

Sikabu bukan sidabu.😀

foto no 2 tu kan moto-a d atas jembatan gantung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s