batu alam , Subhanallah , Saya jadi malu

21 04 2008

masih terkait dengan cerita sebelumnya

saya banyak sekali membawa oleh-oleh , selain rasa keimanan yang tebal dan rasa syukur yang mendalam dengan benda benda ciptaan Allah yang maha dasyat , aku luruh lagi

betapa kecilnya aku , betapa lemahnya aku

Ya Allah , maafkan hambamu yang selalu congkak ini

menciptakan batu-batu seindah ini saja hamba tidak bisa

 

 

 

ini semua batu alam yang berasal dari pegunungan di sekitar Sidabu , pengennya mau dikreasikan jadi sesuatu yang lebih menarik lagi.

batu alam yang indah , Subhanallah , maha suci engkau ya Allah , yang menciptakan keindahan langit dan bumi

batu alam , Subhanallah , saya jadi malu

 


Actions

Information

4 responses

22 04 2008
hanggadamai

subhanallah…

iya mas , Subhanallah
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

22 04 2008
yellashakti

bisa nih jadi wisata alternatif ke Sidabu

betul banget ukhti
jadi kapan mau mengunjunginya ?
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

22 04 2008
uwiuw

wah lumayan tuh kalau dibisnisis hehehe dasar ob (otak bisnis)🙂

betul banget mas
aku juga kepikiran ke sana
gimana kalo kita menjalin kerjasama ?
mau ngga ?
terima kasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

7 09 2008
bambang widarsono

wah begitu aku kagum dan tercenagang melihat batu alam nan molek…..saya sebagai penggemar batu alam dari jogja mohon untuk ditunjukin kawan2 komunitas batu alam di indonesia ini, agar kita bsa mengapresiasi batu alam bi bumi ini, thanks yaaaa,,,

Leave a Reply

