aku bersujud di hadapanMU

21 04 2008

 

Di antara senja sore yang menghampiri ufuk barat

Di antara hamparan rezki padi yang tengah menguning

Di antara desiran hati yang mengagumi kebesaran Mu Ya Rabb

ada keagungan yang begitu dasyat

keagungan yang tiada tara yang dilantunkan dari rumah putihMU Ya Rabb

hamba bersujud di hadapanMU

Menyerahkan seluruh urusan hanya padaMU

Mengakui kebesaran dan keagunganMU

Hamba bersujud di hadapanMU

hamba , yang lemah , yang congkak , yang sombong , yang egois , yang pemarah , yang emosian , yang sering mengeluh

ampuni hamba Ya Rabb

aku bersujud di hadapanMU

 ( foto di atas adalah masjid baitul makmur di daerah samadua aceh selatan , terletak di tengah2 persawahan , indah banget )

 


Actions

Information

12 responses

21 04 2008
otakiphan

eh katanya di aceh ada pantai yang biasa dipake salat di atas pasirnya ya?

keren…

di Aceh mana ya mas , kok aku baru denger ya ?
Insya Allah kalo emang deket aku mau liat juga
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

21 04 2008
edy

fotonya keren😀 mirip kartu ucapan idul fitri

makasih kang
rencananya , emang mau buat kartu ucapan idul fitri
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

21 04 2008
nita

aceh. . .
saya jadi pingin kesana
kapan ya kesampaian?
smoga bisa nyasar kesana😀

Insya Allah , kalo emang mau , hubungin saya aja mbak
Insya Allah saya akan bantu , email saya saja
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

21 04 2008
presty larasati

akh, tak bilangin to.. mending klo mosting sekalian banyak postingan, diatur settingan waktu publish-nya.. bisa lo diatur sesuka kita, postingan ini mau dikeluarin beberapa hari mendatang..

he he, usul doang😛

btw, jadi inget lagu nasyid ungu
“ku bersujud di hadapan…”

pengennya begitu ukhti . terima kasih sarannya , saya akan pertimbangkan
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

21 04 2008
ayaelectro

hem aceh…ibu saya bolak-balik mulu ke sana. ngurusin anak-anak dari panti asuhan kantornya….waktu itu sempet diajak kesana, tapi gak bisa ikut. huhu.

di Aceh mana ? siapa tahu saya juga berkesempatan berkunjung ke sana , membagi yang saya punya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

21 04 2008
cK

fotonya indah banget..😀

itulah kebesaran Allah, bisa menciptakan hal yang begitu indah.. ^^

betul banget . semoga kita selalu bersyukur pada NYA ya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

22 04 2008
hanggadamai

iya mas..
keren banget..

bener mas , semoga kita selalu bersyukur dengan keindahan tersebut
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

22 04 2008
eNPe

wauw! keren banget. subhanallah…

iya bu . jadi ada minat mau melihat langsung ?
jangan segan2 untuk menghubungi saya ya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

22 04 2008
yellashakti

melihat postingan yang ini, jadi pengen ke sana

ayo , kapan nich ukhti mau mewujudkan keinginannya , saya tunggu lho
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

22 04 2008
trijokobs

yup..
ikutan bersujud kepadaNYA..
hanya kepadaNYA.

Amin , semoga kita selalu menjadi hamba yang taat ya
terima kasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 04 2008
afraafifah

subhanallah…indah sekali..

iya . nyokkk bersyukur
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

14 08 2008
Rid

bagus bangat ppemandangan masjid tadi.selamat kenal ya….

Leave a Reply

