tiada cinta yang lain

12 04 2008

sudah dicoba melawan hati

namun hanya nelangsa dan kehampaan

waktu yang singkat bersamamu sangat berarti

terpendam dalam hati meski hanya memori yang terikat

bukan selembar foto , hanya seutas memori di dalam hati ku

hati yang seluas samudra

Tak kan pernah ada yang lain , tak kan pernah tergantikan

semua yang pernah kita lalui bersama begitu indah

ku ingin kau di sini , habiskan waktu bersama

meski mungkin Tuhan hanya mengizinkan untuk sesaat saja

In the name of love , atas nama cinta

biarkanlah aku merangkai wajahmu dalam impian manisku

aku tak tahu entah sampai kapan , tapi biarlah

takkan pernah ada yang lain di sisi

akan aku persembahkan segenap jiwaku untukmu

menepiskan sepi dalam kebersamaan

tiada cinta yang lain bisa merubah segala yang ada

hatiku masih tetap sama

tetap seperti yang dulu saat aku lupa bahwa cinta memang indah

saat aku lupa betapa kau menyirami aku dengan kehangatan

saat aku alpa menafsirkan segala rasa yang kau berikan padaku

semua yang pernah ada , akan aku ingat sebagai memori 1000 makna

biarlah , biarlah rahasia , dan biarlah aku menikmati kenangan itu

tak ada sakit , tak ada kesedihan

aku tak kan menangis karena cinta dan perpisahan

aku akan bersemangat memberi cinta tanpa meminta balas

tanpa harus memiliki , karena itulah pengorbanan akan cinta

karena itulah makna cinta sejati

tiada cinta yang lain

tiada cinta yang lain

dan yang utama hanyalah untuk Tuhanku


Actions

Information

6 responses

12 04 2008
yellashakti

JTh cinta lagi….

sepertinya begitu mbak
ngomong2 saya kok nda bisa buka blognya mbak ya
ntar besok saya coba lagi
soalnya sudah malam harus pulang takut susah angkutannya
makasih ya sudah sering2 silaturahmi di sini
jangan bosan3 ya

13 04 2008
ashardi

wah…mas ini jago banget ngrakai kata2 kayak gini… one of a kind de…

Terima kasih , semoga Allah selalu memberikan rahmat dan barokahny a pada kita semua , semakin bersyukur dan banyak merenung
terima kasih sudah silaturahmi lagi di blog ini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

13 04 2008
wennyaulia

ckckck
saluut…saluut…:mrgreen:

terima kasih bu, semoga keistiqomahan rendah hati selalu ada dalam diri saya dan kita semua
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

13 04 2008
achoey sang khilaf

*Hiks hiks*
andai cinta ini bisa sepenuhnya😀

Amin , semoga bisa sepenuhnya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya kang

13 04 2008
Zulmasri

Cinta, seperti apapun indah atau tragisnya, selalu menyenangkan bila di kenang.

bener banget , setuju sekali
terima kasih sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

14 04 2008
atik

assalamu’alaikum

salam ukhuwah ya…
afwan,,,btw penggemar lagu ya?🙂

wassalamu’alaikum

waalaikum salam
salam ukhuwah juga
bener banget , saya penggemar lagu
terima kasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

