cinta khan membawamu kembali

11 04 2008

Alhamdulillah , kemaren sudah selesai nich diklat grafikanya

Tadinya pengen narcis mau fotoin nilainya trus dipajang di sini , tapi malu ah .

Yang penting , Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih banyak atas doa semua blogger yang sering bertandang dan berkomentar di blog ini

makasih ya doanya , jangan bosan3 mendoakan saya dan saling mendoakan , Insya Allah saya juga akan selalu berdoa demi kebaikan kita semua. Amin

Nilai ujian saya memuaskan , yang artinya saya lulus dari diklat grafika dengan nilai baik.

bener juga ya syair lagu ini…

Cinta khan membawamu kembali

( sebenarnya ada hubungannya apa ngga ya , apa karena banyak yang menduga karena saya sedang jatuh cinta , jadi postingannya ngga jauh2 dari cinta , mungkin benar kali ya ?

ada yang setuju dan tidak setuju kalo saya jatuh cinta ??? )


Actions

Information

25 responses

11 04 2008
antown

diklat grafika apaan mas?
buat infografis juga yak?

kebetulan masih tingkat dasar , saya mengikuti program cetak offshet dasar. memang di ilmu grafika juga ya mas ?
bisa saling tukar informasi nich
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
zeromask

wew Lagi jatuh cInta Toh MAS..
aSal jangan TerJatuh Karena cinta seperti yang saya Rasakan
(nb : baca Blog saya yang sekarang)

ya syukur mas..saya turut mendoakan,,semoga kita sama2 sukses di Bidnag yang KIta tekuni

Kayaknya sich begitu. Alhamdulillah saya sudah mampir . Cinta memang misteri , kadang indah , kadang nestapa . tapi coba rasakan dalam hati , dan nikmati perjalanannya , ok ?
makasih ya sudah silaturahmi dan makasih doanya
sering3 mampir ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
kucingkeren

cinta… Ooo Cintaaa… hehe… salam kenal dari Ammar Jr.. thx udh mampir..🙂

iya , cinta tak kan pernah basi
salam kenal juga
makasi ya Ammar Jr sudah mau mampir
sering3 silaturahmi ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
paramarta

kunjungan nih…
oya kenapa musti malu, pajangin aja mas

Insya Allah , ntar coba di pajang dech
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
langitjiwa

” cinta kadang ia datang kita tak tahu,dia pergipun kita tak tahu,kalau cinta itu datang jgn sampai ia lepas dari sangkar jiwamu,dekap dan simpan ia baik-baik…hehehe( sobat, ini hanya ungkapan hatiku saat melihat tulisanmu ini.)
selamat yach,dgn hasil yg memuaskan sobatmu ini ikut senang rasanya…..
maju teru,bang

salamku,
langitjiwa….

Terima kasih , mungkin memang itu maksudnya
makasih juga ucapannya , semoga bisa memacu untuk jadi lebih baik lagi
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
habib

Tahniah !, bagusnya kalau hari-hari anda berfikir begini. sejuk perut ibumu

Amin , semoga kita semua mau merenung ya
makasih sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
yellashakti

selamat atas kelulusan dengan nilai baik, semoga menjadi awal yang baik untuk memulai sesuatu. jatuh cinta dengan sesama blogger atau sesama peserta diklat?
heheh

makasih ya mbak , masih belum tau nich cinta ama sesama blogger atau peserta diklat , masih bingung
makasih ya sudah silaturahmi lagi di blog ini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
jagrag

[jawa] Ooo.. mangkane judul ambek isine ga nyambung… dasar

[bahasa indonesia] Ooo.. mangkanya judul sama isinya ga nyambung… dasar

Jatuh cinta bikin ‘ga nyambung’, ati-ati…

iya , begitulah . jadi gimana nich , mending ngga usah jatuh cinta aja kali ya biar nyambung . piye ? setuju ora ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
wennyaulia

oalah..jadi gara2 si cinta toh?
dasar bocah satu itu memang musti dikasih pelajaran…😀

iya , nyokkk sama-sama kita kasih pelajaran , dan mari belajar tentang cinta sejati
setuju ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
pink

cieh yang lagi jatuh cinta… postingannya cinta2an mulu. saya juga gitu kok kalo lagi jatuh cinta.

kayaknya sich begitu , mungkin emang udah saatnya kali
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
Landy

Jadi ingin waktu Reza nyanyiin lagu ini🙂

iya . setuju banget , aku juga paling senang pas reza yang membawakan
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
sarah

Selamettt…😀
Lagi fall in loph yaa… selamet lagi deeh..

iya , makasih , doain ya biar semuanya sukses dan lancar
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
Abeeayang™

ditunggu makan2nyah…. 😆

sip dech , ntar kalo saya lupa ingetin ya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
Neozam

Jatuh cinta memang indah tp jika datang pada orang yg tlah berpunya, kadang rapuh hati dibuatnya. Klepek….klepek….hehe…

setuju , soale lagi ngalamin barangkali sekarang
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
mutiatun

Aduh….. pusing deh…. kalo mikirin cinta….

iya ukhti , saya juga pusing sebenarnya , makanya nulis and ngeblog

12 04 2008
norie

kayakna iya. senyummu makin sumringah (merekah).😀

wah … jadi malu nich , masa iya , masa kelihatan ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi , sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
shaffiyah

selamat yach lulus dengan nilai yang baik🙂

kapan makan-makan syukurannya???

wah jatuh cinta yach….

moga bisa dibingkai dengan indah oleh hati

dan disampaikan pada dzat yang lebih berhak🙂

Amin , makasih ya ucapannya , untuk acara makan2 , doakan saja semoga ada rezekinya
kayaknya iya nich , amin , semoga bisa di bingkai dalam hati dengan indah untuk sang khaliq
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
daeng limpo

Buat Mas Said, Kalau Cinta sudah melekat…….duitpun habis disikat….. 😀, semoga menemukan cinta sejatinya…..Suai
@Landy
Wah…….sama-sama penggemar Reza kita nih 😀

iya juga , doakan ya pak ketemu cinta sejati bukan cinta materi setuju ?
wah , ntar ngga bikin fans club blog penggemar reza khan ?
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
daeng limpo

maksud saya kalau sudah jatuh cinta….apapun akan dikorbankan….termasuk uang bahkan nyawa..wakakakkkkk…..selamat jatuh cinta sobatku

iya juga pak , setuju banget
makanya tolong doakan saya untuk tak di perbudak cinta ya pak
terima kasih sudah mau mengingatkan dan mampir di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
Koko

Salam kenal dari lulusan ITB yang dulu juga mempelajari Grafika meskipun enggak mudeng juga😀

salam kenal juga mas , ngga mudengnya di bagian mana ya ? saya juga waktu pertama kali ya nda ngerti sama sekali karena nda ada backgroundnya
o iya Insya Allah ntar pengen ngelanjutin lagi kalo masih bisa menerima mahasiswa di politeknik nya
doakan ya
terima kasih sudah mau silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
Harjo

Sepertnya dengan orang Medan, soalnya masukdalam kategori Medan dan sekitarnya. Betul gk ya?😀

ehm gimana ya , biarlah untuk sekarang jadi rahasia dulu
terima kasih ya sudah silaturahmi di sini
sering2 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
desmeli

Cinta khan membawamu kembali

( sebenarnya ada hubungannya apa ngga ya , apa karena banyak yang menduga karena saya sedang jatuh cinta , jadi postingannya ngga jauh2 dari cinta , mungkin benar kali ya ?

ada yang setuju dan tidak setuju kalo saya jatuh cinta ??? )

Wuiii..kok tanya saya mas, saya kan tetangga baru pindahan…jadi belum tau mas sangad..hehhe…mampir-mampir😀

ya begitulah , kadang cinta membingungkan dan sering membuat orang bingung.
Insya Allah kalo ada waktu akan mampir-mampir
terima kasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
mrsyusuf

Wueee… selamat atas kelulusannya😀
Lho… kok kayanya bingung sendiri karena judul postinganya gak nyambung :

terima kasih bu
kalo mau dinyambungin adalah karena cinta telah memberi semangat pada saya untuk bisa lulus
begitu barangkali
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
Dimas

wah selamat! semoga tambah sukses terus😉

makasih juga , sukses buat mas nya , saya dan kita semua
Amin

makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
Resi Bismo

bulan2 april kok temanya merembet ke cinta yach… apa karena mau musim panas jadi siap2 mo kawin?

kayaknya sich begitu mas , mungkin emang musimnya kali ya
makasih juga sudah silaturahmi lagi di blog ini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s