kukatakan ini dengan indah

10 04 2008

ingatlah teman , kukatakan dengan indah ini kepadamu

sebuah nasehat yang kutujukan untuk diriku sendiri

untaian mutiara selalu ada

fase dan masa pasti khan berlalu dengan sendirinya

masa lalu , episode yang ada di belakang kita

penuh romansa , penuh warna , penuh nostalgia, kadang sedih , kadang bahagia dan kadang bencana hitam nan kelabu

namun jangan buang ia , kenanglah teman , karena hikmah yang ada bukannya hilang karena terkubur , namun karena kita mengingat hal indahnya

masa sekarang , episode yang ada dengan kita sekarang

meski tak selamanya indah , meski kadang berat , meski kadang jenuh , meski kadang tak ingin bernafas lagi

tetaplah berdiri berusaha setegar karang , hadapilah masalah sepahit apapun , berkata jujur meski sebusuk apapun , jangan lari teman , jangan lari sahabat , jangan lari dari masalah , kenyataan dan realita

masa depan , episode yang akan dirangkai di masa depan

raihlah dengan segala daya dan upaya yang kita punya , bersemangatlah mengejar cita dan angan yang di gantung bersama bintang dan mega-mega di angkasa

jangan pernah pesimis dengan masa depan biarkanlah ia menjadi pelangi indah dalam hidup kita di masa yang nanti akan dilalui

teman , sahabat , masa klasik dahulu telah kita lalui , sejuta asa pernah ada di antara kita

seribu laksa mencabar keinginan dalam hati kita , kenangan jangan pernah hilang dalam memori yang selalu bersimfoni dalam hati.

teman , sahabat , kukatakan ini dengan indah

biarkanlah masa berlalu , biarkanlah semua rasa pudar

karena itu adalah takdir dan menjadi kodrat alamiah , maju dan berjuanglah hadapi hal yang positif dalam hidupmu

jangan menyerah teman , jangan menyerah , ayo bangkit dari tidurmu , bangkit dari mimpi lelahmu.

teman , aku akan selalu ada di sini , mendengarkan kicauan keluh dari hatimu

aku akan setia di sini memberikan bahu untuk menahan rebahan kepalamu yang lunglai karena dunia , ia akan selalu ada untukmu

teman , sahabat , kukatakan ini dengan indah

aku akan selalu mengingat apa yang pernah terjadi antara kita , suatu ketulusan yang dijalin bukan karena pura-pura , namun karena hati yang ikhlas untuk berbagi dan bercerita

cerita , jadi ingat cerita indah yang selalu kita bawakan dalam padang hijau di tengah gurun dan pantai luas dalam bayangan indah masa kecil nan lugu

ah… teman , sahabat , kukatakan dengan indah

semoga hutan wangi itu masih ada , semoga jalan setapak itu masih setapak , semoga kue cucur itu masih berbentuk yang sama , semoga sekolah asri dengan pohon rindang masih melindungi kita yang berjalan lelah ke rumah

semoga cerita indah itu masih ada dalam memori , terpartri

teman , sahabat , kukatakan ini dengan indah

sebelum aku pulang dan tak kembali

biarkanlah aku memberimu nasehat yang berarti, semoga bukan neraka seperti aku yang akan kau tempuh , bukan jalan bengkok yang membuat sayapku telah patah

aku ingin yang terbaik untukmu , ingin sayapmu tak patah , ingin cahayamu bisa menerangi gelapku nanti

teman , sahabat….

kita berbeda dalam segala hal ,

namun aku berharap kita selalu satu

dalam cinta

kukatakan ini dengan indah

semoga bukan tiba pada hari biasa yang kelam

( buat teman dan sahabat baru di grafika , kita baru saja berpisah , namun bukan untuk selamanya , mari tetap jalankan silaturahmi ukuwah dan persaudaraan , kita berbeda suku dan keyakinan namun aku yakin kita bisa bersatu dalam cinta dan kasih sayang , semoga hubungan yang terjalin selama diklat di Grafika , akan terpatri indah dalam hati kita masing2 , selamat jalan , selamat kembali ke daerah asal , berjuang dan bersemangat selalu dalam hidup , kukatakan ini dengan indah ( dari judul lagu PETERPAN ) )

buat : mbak amel , mbak dewi , mbak dewi S, mbak titian , ibu yuni , mbak rosa , mbak cici , mbak sisni , ibu masniar , mbak rara , mas wisnu , mas nanda , mas heri , pak brampu , mas rudi sinamo , mas azril , mas fahmi , mas sigit , pak viktor , pak kaban , pak lurah lubangaol , mas syarif , pak saiful , pak suparman , pak solfiadi , mbak imel ,mas kurnia , mas hardiansyah , mbak isni, dan saya mas realylife alias mas said

( nama di atas adalah peserta diklat angkatan I tahun 2008 dalam hal pelatihan teknis bidang grafika di balai grafika Medan )

semoga berhasil ya….. sukses selalu buat kita semua

HIDUP GRAFIKA


Actions

Information

31 responses

10 04 2008
Raffaell

aku jadi inget lagu peterpan…. salam kenal, hehehe

Iya , salam kenal juga
bener banget
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
Okta Sihotang

wagh..dah bercampur aduk tugh, ada lirik dari peterpan, dari nidji, palagi yak ??

sepertinya begitu , yang jelas renungan dalam hati , menasehati diri sendiri
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
alisyah

selamat berjuang
*dengerin lagunya peterpan-kukatakan dengan indah*😉

bener banget , pasti lebih dapat
makasih ya sudah datang di blog ini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
lahapasi

kukatakan dengan indah,dengan terbuka..

“itu saja”

tul banget
makasih sudah mampir di sini lagi , sudah lama nda saling silaturahmi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
fauzansigma

kirain mau nulis lagunya peterpan,,

inspirasinya dari lagu peterpan mas
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
wennyaulia

benar…sukses buat saya juga
*berharap banget😛

bener bu , sukses buat bunda dan buat semuanya
makasih ya sudah mau silaturahmi lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
wahyu

weh mas kok akhir2 ini blog nya membahas puisi terus!

lg kasmaran kah ? hehehe

kayaknya sich bener mas wahyu , jadi malu nich , ketahuan lagi kasmaran. hehe
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
Febra

bener-bener indah bro😎

makasih bro
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
myviolet

sip keren baget,,
indah tapi belum indah
heheeh
makasih ya kamren dah mapir tempatku..
mapir lagi donk

sama-sama. makasih juga sudah mampir di sini lagi
Insya Allah saya akan coba mampir
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
Robert Manurung

Pengen banget aku nulis yang indah-indah begini di blogku; apalagi belakangan ini makin sering muncul komen yang kutangkap sebagai protes halus. Tapi kok rasanya aku nggak becus merangkai kata-kata indah hehehe…

Nice posting.

tenang saja pak , kata-kata sederhana dan dari hati bisa jadi indah kok, yang penting ikhlas
makasih ya pak sudah silaturahmi lagi di blog saya
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
hanggadamai

beuhhh
mas realylife ini hebat
mendoakan teman2nya, ndak percuma kenal denganmu….

ah , kang hangga bisa aja . saling mendoakan yukkk
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
guebukanmonyet

Salam kenal.

salam kenal juga
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
S a k t i

ayo SEMANGAT!!!🙂

ayo , semuanya , sama – sama Bersemangat
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
Menik

Semoga kita semua sukses… dunia dan akhirat🙂
Amiin

amin , semoga Allah mengabulkan doa kita semua
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering2 datang ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
arifrahmanlubis

assalamualikum

senang baca tulisannya🙂

salam silaturrahmi

http://arifrahmanlubis.wordpress.com/

Waalaikum salam
terima kasih , saya sudah coba membuka blognya , tapi kok ngga bisa ya
apa salah nulis
mohon diperiksa kembali ya
terimakasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
FraterTelo

Refleksi yang bagus boss. Kita tidak berkuasa lagi atas masa lalu kita. Masa depan adalah sebuah bonus dari apa yang kita kerjakan masa kini. SO enjoy aja!

bener banget . yang penting kita mau terus merenung dan memperbaiki diri
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
catatanlasya

Kukatakan dengan Indah, Suci, Bunga, Fitri (nama-nama dalam sinetron Indonesia)👿

iya , ya , baru sadar saya . maaf ya , kalo ada keterkaitan
tapi , terima kasih sudah mau silaturahmi di blog saya ini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
atakeo

Ku mampir disini dan berkesan. Inspiratif. Salam kenal.

Terima kasih
salam kenal juga
makasih sudah mau silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
edratna

Kukatakan dengan indah…kenangan teman seangkatan?

kira2 seperti itu bu
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 mampir ya bu , jangan bosan3 ya

11 04 2008
tasmerah

wah,.. lagi mumet kehilangan temen yah bung,..
jangan sedih bung,… maju terus

iya , kayaknya begitu. makasih spiritnya, Insya Allah , saya akan maju terus
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
theloebizz

duh klo punya sahabat ky mas ini enak bener kali yah…klo ada susah atau seneng bisa dikirimin puisi hehehehe:mrgreen:

iya kali ya ukhti . kalo mau kirim puisi buat teman-temannya bisa hubungin saya , Insya Allah saya akan bantu
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
presty larasati

beugh… setujrong bgt, bang…
biarkan yang lalu terangkai dengan indah..
dan tuangkan dalam kata2 indah😀

amin , saya juga setuju , biarkan , rasakan dan nikmatilah indahnya hidup
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
azaxs

Satu ciri dari postingan mas realylife…

Setiap kata terangkai dengan indah..
Setiap bait begitu mempesona..
Makna dalam tiada dapat dilepaskan..
Sejernih embun ditengah kemarau..
Seindah pelangi dipagi hari..
Semerdu kicauan burung kenari

Karena itulah hari-hari indah selalu tercipta.. dari buliran coretan yang tersisa…
[walah sok puitis juga]:mrgreen:

Alhamdulillah bisa menularkan kata-kata indah untuk orang lain , makasih mas pujiannya , tapi rasanya lebih pantas diberikan pada yang sudah memberi karunia pada saya , Tuhan yang maha kuasa.
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
daeng limpo

indah……masih adakah kata yang melebihinya?
kata yang terangkai indah sebuah ciri khas blog ini
semangat sobat…….pulau harapan sudah didepan mata.

Insya Allah , masih ada , keindahan yang dimiliki Tuhan
terima kasih pak atas spirit dan doanya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
baliazura

wah..wah..wah….
bener-bener indah..
baca ini saya juga ikut bersemangat…
semangatttt

Alhamdulillah , nyokkk semuanya bersemangatttt
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
Landy

jadi inget temen2 neh😦

semoga ketemu biar kangennya hilang
makasih ya landy sudah mampir di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
yellashakti

kayaknya mas said suka mencintai dengan diam-diam ya?
menyimpan cinta dalam hati
tak biarkan dia tau
dapet jodoh di diklat ya mas?
selamat ya

agak susah menjawabnya , tapi yang jelas emang benar saya suka menyimpan cinta diam-diam dalam hati
jangan ditiru ya , ngga bagus
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
zuchero

semoga cepat dapaet jodoh yang baik

amin , makasih ya bang
sekedar promosi , ini blog abang ipar saya
belum ada tulisan nya sich , ntar kalo udah ada , jangan ragu2 mampir ya
terima kasih

12 04 2008
shaffiyah

wah…
pesan-pesannya begitu indah🙂

jadi teringat semua para sahabat yang selalu ada dan tidak ada disisi

keindahan memang dinilai berbeda…

yang pasti keindahan akan membawa hati kita menuju “kebeningan hati”🙂

amin , semoga kebeningan hati milik kita semua
nyokkk lebih menghargai dan mengasihi teman
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

14 04 2008
atakeo

Membaca sama dengan mendengar. Mendengar musik bagus tapi bisa gubah lagu. Membaca dan paham tapi tidaksanggup ngarang. Jadilah kita penikmat saja. Terima kasih bagi yang bertalenta. Sedap-sedap saja kita baca dan petik makna sekenanya.

betul banget , setju banget
berkarya dengan talenta masing2 , asal jangan lupa bersyukur kali ya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

23 05 2008
eka

gimana ikut diklat 3 minggu di grafika medan?
apa ada manfaatnya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s