BLOGGER … PUISI SEJUTA RASA

9 04 2008

Banyak bintang bertaburan di angkasa raya

Banyak blogger yang berperan sebagai bintang di jajaran WordPress

Menerangi , memberi cahaya , membawa angin baru kesegaran dan pencerahan

Lihatlah

Ada Abeeayang , cabe rawit , yang selalu menceriakan

brainstrom , Rindu , Achoey sang khilaf , langitjiwa , daeng limpo , yang selalu mendamaikan dengan kata- kata indah,

merenungi hidup lewat untaian kata

Landy , kang arul , pak ram-ram Muhammad , bang erander , mbak yellashakti , mba hanna , kang hanggadamai , Kang Harry , bayuhebat, Fakhrurozi, nexlaip , D.E.N.M.A.S.W.A.H.Y.U.B.L.O.G , olangbiaca , Ansori , Sadat Ar Rayyan , jagrag , Alfaroby , Yari NK , neozam ,mas Nh 18

selalu mendamaikan dengan postingan yang menyentuh hati dan membuka mata hati kita lebar-lebar

Bu nin , bu edratna ,  bunda Menik , bunda Ratna , kaudanaku , wennyaulia , bunda takocan , mrsyusuf , bunda fatma , bunda enpe , bunda pratanti

Figur wanita perkasa di tengah gersangnya penyadaran tentang arti perempuan yang sebenarnya

duniaichigo`s weblog, qalbi , nengthree , theloebizz , risdania , babyglam , presty larasati , santi lhaksmi , dewi , amel , missglasses , shaffiyah , chic ,

yang sudah menghiasi dengan kecantikan lahir dan bathin Insya Allah

otakiphan , febra , blogie , ayaelectro , myviolet , anggavantyo , wahyu , ashardi , fauzansigma , kang hasanseru , TonKin , ghaniarasyid , chatoer , joyo

berdiri pada jajaran bintang muda yang bersinar dengan keasliannya sendiri

satyasembiring, fuad muftie , yoyon sugiyono , progoharbowo

memberi semangat lewat ilmu pengetahuan yang dipunya demi kemajuan semua

baliazura, azaxs, R`kurniawan , RaIn , chocovanilla , ck , deteksi , nenyok , mybenjeng , dobelden , kelepon , tasmerah , awan

memberikan pencerahan dengan nama uniknya seunik postingannya

rasanya , sejuta warna telah diberikan di dunia maya seindah wordpress ini

tetap berkarya , tetap ngeblog , tetap memberi warna , jangan menyerah

jangan hiatus , jangan bosan , jangan bingung , jangan berhenti

tetap semangat memberi angin perubahan angin kebaikan bagi semua

tak perduli kata roy suryo atau yang lainnya

biarkanlah semua berpendapat , yang penting niat tulus tetap ngeblog

hingga nafas ini habis , hingga nafas wordpress ini menghadapi akhirnya

bagiku dan harapannya bagi kita semua

BLOGGER … ADALAH DUNIA INDAH

BERISI

PUISI SEJUTA RASA , SEJUTA WARNA , SEJUTA PELANGI , SEJUTA BINTANG

( Bunda Menik , makasih ya atas ide dan inspirasinya , puisi ini bukan hanya ditujukan pada blogger yang saya sebut namanya di atas , tapi untuk seluruh blogger yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu-persatu , yang jelas mari kita hiasi dunia wordpress Indonesia dengan pencerahan yang ada di diri kita masing -masing , mari tetap jalin silaturahmi di antara kita semua juga untuk blogger di arena lain selain wordpress, tetap berkarya ya )



Actions

Information

67 responses

9 04 2008
Donny Reza

Heuheu, saya masuknya ke mana ya? kekeke…

sepertinya masuk di dalam hati nich mas , semua nya masuk di dalam hati saya , meski tidak tercantum di postingan ini
setuju ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
Koko

Wah, sejuta rasa? Apa aja yah rasanya?

pokoke macem-macem dech mas , tergantung mau ngerasain apa
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
bayuhebat

Waaaahhhhhh jadi malu saya padahal masih harus banyak belajar sama yang nulis

ngga lagi , kita , saya juga masih dalam taraf belajar, nyok sama2 belajar
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
ashardi

weh…jadi lebih semangat buat nulis2 lagi nih…😀

bener banget , nyok semuanya nyang semangat menulis
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
cK

aiiihhh manisnyaaaa!! ^^ makasih ya said. puisinya kereen!!😀

hidup blogger!! ^^b

Sama-sama , nyang penting kita tetap semangat buat ngeblog
ok ?
hidup blogger
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
hanggadamai

wah wah
postingan yg hebat!!!
banyak tautnya lagi ..
pasti lama..wah perjuangan yang lama ..
keren…keren…
salute salute salute..
btw mas NH itu laki2 loh:mrgreen:

terima kasih , bener banget semua butuh perjuangan , tapi setelah itu ada senyum lega , karena semuanya selesai , semua dilakukan dengan sepenuh hati.
makasih ya kritikannya , sudah diganti tuch , mungkin karena kemarin buru2
buat mas NH maaf ya , sudah saya koreksi
makasih ya kang hanggadamai
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
Menik

Sama-sama Mas Said…
*sambil mikir, sebenernya saya pernah ngasih ide apah ke dia?*:mrgreen:
Btw, bener tuh kata hangga, NH18 tuh Om-om…😆
cepetan ganti !! ntar digodam lho !!

Ehm , ntar tau sendiri dech. udah diganti jadi mas, maklum namanya juga manusia , dimaafkan ya ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering2 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
Menik

Ah,,, aku ingat… aku pernah ngasih saran pada dirimu di postingan yg lalu😛
*ketauan deh pikunnya*
Soalnya aku juga lagi bikin postingan lucu buat sohib2 bloggerku, tapi blm tepat rasanya untuk diluncurkan sekarang😆
*sok pinter.com*

Alhamdulillah , akhirnya ingat juga . mungkin juga , tapi akan ada puisi -puisi lainnya
Insya Allah , tenang saja ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
yellashakti

baru aja mau posting ginian. keduluan deh…tp gak papa kok, enaknya di WP itu kita gak ada saingan. WP bisa mencerahkan hidup diantara setumpuk masalah sehari-hari. ayo berbagi manfaat dari sesama blogger, semoga silaturahmi ini akan senantiasa berlanjut, syukur-syukur berlanjut kopdar, moga-moga mas said ketemu jodo nya? lho???gak nyambung…🙂

Wah maaf ni mbak , cuma aku pikir itu malah nunjukin kalo blogger itu satu hati , selalu berpikiran ke arah positif. iya nich semoga berlanjut kopdar. makasih doanya ya mbak , semoga emang jodohnya sudah didekatkan oleh Allah SWT
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
Febra

kata-katamu juga berjuta rasa broo..begitu indah🙂

makasih bro , semoga sejuta rasa ini tetap akan ada ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini
sering4 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
Rindu

Puisi untuk saya yah? makasih ….

Buat Rindu dan buat seluruh blogger , tetap berkarya dan berkreativitas dari hati nurani ya
makasih sudah mau silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
baliazura

jadi pengen bikin partai blogger endonesia dan siap ikutan pemilu

Iya ,kayaknya seru banget , soalnya khan belum ada tuch partai blogger endonesia
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
dobelden

wah saya masuk si unik :D:D

Iya , ngga marah khan mas ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
rezco

sejuta nama😀

bener
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 mampir ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
Yari NK

Wah…. namaku disebut2 jadi besar kepala malu aku! Huehehe…:mrgreen: Tapi thanks ya atas apresiasinya. Sebenarnya terus terang sih postingan saya tidak ada yang menyentuh hati huehehe….. karena memang saya hanya berusaha supaya blog saya bisa berguna bagi orang lain walaupun kenyataannya postingannya juga banyak yang sampah!:mrgreen: Tapi bukannya saya orang yang tida cinta kedamaian lho, saya adalah orang yang cinta kedamaian walaupun saya jauh lebih cinta kebenaran dan membenci kepalsuan, saya mencintai ketegaran dan kurang suka dengan ketidakberdayaan, walaupun sebagai manusia biasa saya juga tak luput dari kepalsuan dan juga ketidakberdayaan, sesuatu yang harus secara jantan berani saya ungkapkan sebagai tanda maksud kejujuran yang ada dalam diri saya. **waduuuh kok jadi model curhat campur ceramah campur narsisis gini seh!!*** Huehehehe……

Btw, sekali lagi terims ya atas apresiasinya!🙂

Setuju banget ama pendapat pak Yari , makanya saya mengapresiasikan seperti itu , dari komen ini biarlah dinilai , meski saya dan yang lainnya tak berhak menilai , hanya Tuhan yang berhak , betul ?
makasih ya pak sudah mengapresiasi postingan ini
makasih juga sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
chic

aaaaarrrghh ada diriku disitu…. hehehehehehe😛
terima kasih Pak, saya blogger positip kok, jadi akan tetap menulis:mrgreen:

Iya , bener banget , nyokkk menjadi positif bagi diri kita sendiri
nyokkk menulis , semangattt
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
chocovanilla

Aaah, aku malu….
Sepertinya postinganku itu biasa aja tapi kok ikut diabsen? Yo wis numpang ngetop😉 Thanks ya sudah menghargaiku sedemikian tingginya.

(*tersipu kemaluan eh malu dengan pipi merah merona…halah..*)

Semua blogger saya hargai , saya melihat ada yang beda , tetap semangat menulis ya
makasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
Abeeayang™

ah…..si akang inih….. 😳
namakuh dicatut pertama….. 😯
*menjura*
*bangga* 😆
semogah selalu ceria…dan makasih telah sering mampir di blog katrok kuh…. 😛

sama-sama , jangan merendah gitu dong , pokoke saya selalu nunggu tulisannya yang menghibur
makasih juga ya sudah mau silaturahmi lagi di sini
sering4 yo , ojo bosan3 ya

10 04 2008
Ram-Ram Muhammad

Assalaamu ‘alaikum… sepertinya sedang jatuh cinta dengan salahseorang blogger ya?:mrgreen:

Terimakasih tautannya…😀

Waalaikum salam
jadi malu nich , tapi yang ditebak lagi jatuh cinta siapa ya pak ?
sama-sama pak , sebagai wujud silaturahmi
makasih juga sudah mau silaturahmi di sini lagi pak
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
atapsenja

terimakasih apresiasinya untukku. terharu….😳

Sama-sama , semoga terus semangat memberi perubahan
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
azaxs

wah rame banget, perjuangan dan penggawean berat, pantas mendapatkan apresiasi tinggi dari kawan2…
Trimakasih sudah menautkan nama saya😀

Sama-sama , semoga keikhlasan dalam berbagi dan menautkan diri penyambung silaturahmi selalu bersama saya
doakan ya mas
makasih juga kemarin sudah menautkan saya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
azaxs

Blog sampean saya link mas. swun

monggo , silahkan
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
diorockout

nama q gk ada..
^^
wah , maaf kalo lupa , tapi di dalam hati tetap ada kok
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya datang , jangan bosan3 ya

10 04 2008
aRuL

*terpanggil*
*tergugah*
*terharu*
oh indahnya ternyata blogsphere yakz..
terima kasih atas kata-kata indah yang diberikan mas, sungguh suatu kenikmatan hidup berada di antara blogger🙂

bener kang , semoga keindahan ini dan semua jalinan silaturahmi tetap terjaga
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya kang
hidup blogger

10 04 2008
pratanti

terima kasih apresiasinya…
terima kasih atas gubahan dan gugahannya…
untuk terus berbagi, menulis dan berkarya…

salam🙂

Sama-sama bu . mari kita hidupkan semangat berbagi lewat tulisan dan tetap terus berkarya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya bu , jangan bosan3 ya

10 04 2008
Sadat ar Rayyan

nulis..nulis..meskipun nyadur dari beberapa sumber. itulah blog saya. ingin memberikan manfaat yang positif bagi siapapun,meskipun teramat sedikit.
syukron mas.

bener banget , yang penting berbagi hal yang bermanfaat , betul khan ?
makasih juga sudah mampir di sini ,tetap semangat nulis , nulis dan nulis
sering2 mampir ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
tehaha

hidup bloger.
tetaplah menulis walau cuma satu kata…
revolusi juga dimulai dari satu kata : lawan..!!
salam,

bener , ayo semangat para blogger
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
missglasses

alhamdulillah deh dikategorikan spt itu. insya Allah cantik lahir batin lho, mas. hehehe🙂

Sama-sama mbak , semoga kita diberikan oleh Allah kecantikan dan ketampanan lahir dan bathin
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
sandynata

ah benci benciii…. blog gw g disebut!!!

*hla emang sapa gw ya? kekekek.. *

Wah , maaf saya lupa. tapi tenang aja , meski ngga di sebut di dalam postingan , tapi yang abadi dan dikenang adalah dalam hati . betul ? semua blogger saya catat abadi dalam hati ini
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering4 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
langitjiwa

” hehehehe..kang terimakasih atas tautannya,dan kata-kata puisiku tertulis dgn kata-kata sederhana,itu yang bisa aku lakukan,jadi sebelumnya kalau masih banyak yg kurang aku mohon dimaafkan….”

salamku,
langitjiwa…….

tiada yang sempurna di dunia ini , yang penting sedikit namun membawa hikmah dan manfaat
terima kasih ya langitjiwa sudah berkenan mampir lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
norie

hahaha… Kayak daftar hadir saja.🙂

iya , bener juga , semoga selalu hadir memberi sejuta keindahan ya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
sarahtidaksendiri

Iya…aQ jg dpt banyak hal dr blog, mulai dr yg sangat g berguna tapi nyenengin bwt dibaca pas ada waktu luang sampe pengen baca dengan serius karena g ada kerjaan..hehe…

bener banget , semoga tetap selalu bermanfaat ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
Resi Bismo

seorang blogger memiliki andil dalam melukiskan bintang dilangit, menerangi bumi dengan cahaya informasi dan memberi keteduhan pagi penggunjung, sukses selalu hai sang blogger sejati.

bener banget pendapatnya mas , saya setuju banget. semoga akan tetap selalu seperti itu
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
achoey sang khilaf

kata2ku indah?
ah yang bener?
jadi malu😀

sepertinya sich begitu
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan2 ya

10 04 2008
uwiuw

aduh makasih makasih…kami mewakili seluruh artis ibukota mengucapkan makasih heheheh

*ngacir!

sama2, terima kasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
shaffiyah

yup…
bener be-ge-te…PUISI SEJUTA RASA🙂

jadi ingat….
Bhinneka Tunggal Ika
wlo beda-beda tetep Blogger🙂

saya masuk dimana ya????

hm…menghiasi dengan kecantikan lahir dan batin,insya Allah…….*amiiin*

tetap berkarya🙂

kayaknya sich bener
bhineka tunggal ika , dukung aja dech
amin , semoga doanya dikabulkan
makasih juga ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
wennyaulia

eh saya ada…saya ada…
*girang:mrgreen:

huks…saya wanita perkasa toh?
huehehe..hebat jugak😛

Insya Allah begitu bu .
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
terus semangat dan berjuang ya bu
sering3 silaturahmi di sini
jangan bosan3 ya

10 04 2008
rumahkayubekas

Trims Mas atas apresiasinya.
Ya, yuk kita terus menulis,
Salam,

sama-sama kang , ayuk , kita menulis sambil ngajak yang lain supaya bangsa ini cerdas, setuju ?
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya kang

11 04 2008
mybenjeng

nama saya unik ya…🙂
makasih..

ya , kira-kira seperti itu menurut saya lho mas
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
iva

salam kenal.
ikutan dunk jadi link
biar blog saya rame
thank

bole aja , nanti Insya Allah akan saya link
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
Rindu

Saya mampir ke blog ini sehari 2x .. tapi dari kemarin tidak ada tulisan baru. Sibuk yah?

ya mbak , kemaren lagi sibuk diklat , alhamdulillah sudah selesai
nah sekarang sudah ada tulisan baru
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
presty larasati

hukz… maafkan baru sempet mampir sekarang…
*sigh, nomer bontot mulu dimana2…😦 *

terharu mbaca postingan mz said…
smpai airmata ini tak berhenti mengalir
*lebaii… *
😀

wahh. jadi ngga enak nich kalo sampe terharu, soalnya saya manusia biasa nich
o iya nomer bontot maksudnya yang mana ya ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
presty larasati

siap2 ya mz said..
presty akan menjalankan misi baru : makin bontot urutannya, makin banyak comment-nya!!😀

Iya . ok , ntar aku siap-siap dulu
ok sudah siap nich
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
presty larasati

Figur wanita perkasa di tengah gersangnya penyadaran tentang arti perempuan yang sebenarnya

aiihhh… jadi malu…
*tersipu malu*
(emoticonnya malu gmana, sih? he he😛 )

ya begitulah , pendapat dan opini pribadi saya
makasih ya sudah tersipu malu karenanya , hehehehe
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
presty larasati

yang sudah menghiasi dengan kecantikan lahir dan bathin Insya Allah

itu juga buat jajaran wanita itu, bang?
*terharu…*
semoga bisa menjadi doa yang dikabulkan Allah SWT
amiiinn…
*berdoa*

Insya Allah , iya
amin juga , semoga dikabulkan ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
presty larasati

btw, emang bunda menik ngasih ide apa, to?
*penasaran*
*cari2*
*padahal ngiri😛 *😆

ngasih ide buat bikin puisi untuk para blogger
bisa juga kok ukhti request ke saya , kalo bisa Insya Allah akan saya tulis dan saya buat
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi lagi dan lagi
jangan bosan3 ya , sering3 mampir dan silaturahmi ya

11 04 2008
nengthree

yeeeee ada aku disitu…
suka banget.. saking senengnya aku jadi speechles..
jadi bener-bener termotivasi deh aslinya.

Alhamdulillah , semoga terus termotivasi ke hal yang positif ya , saling mendoakan dan mensuport
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
daeng limpo

Mas Said, jadi malu ah…………..saya ini hanya sebutir pasir dilaut.
Mas Said sedang “falling Love ya?”

Kayaknya begitu pak , semoga jadi jodoh yang didekatkan Tuhan pada saya ya ?
makasih pak , sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
amaliasolicha

wah wah…jadi malu.. sy ga seperkasa itu kok😀, anyway terima kasih, sy sangat menghargainya…smoga kelak tulisan sy bs lebih bermanfaat ..ga nguneg2 mulu isinya😀

five thumbs up for U, pasti penuh perjuangan menulis link2 itu smuaaa…. ^^

Sama – sama ukhti , terima kasih doanya , semoga di kabulkan.
bener banget , tapi jerih payah itu terbayar kala hati ikhlas dan postingan itu selesai
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
ayaelectro

wah terima kasih nama saya udah ada di jajaran blogger muda.

Sama-sama mas . terus semangat berkarya dan berkarya ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
takochan

Waduhhh.. bunda? ahaha:mrgreen:

wah … maap nich kalo salah
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

12 04 2008
ansella

Hidup blogger !!!

Kira-kira saya dimasukan grup yang mana ya ??? he he he
Terima kasih sudah mampir kemarin ya o0(^_^)0o

ehm , yang penting saya simpan di dalam hati , setuju ?
terima kasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

13 04 2008
neng ika

hehehe….
hampir tiga kali melototi postingan yang ini dari atas sampe bawah, tetep gak nemu alamat aye juga:)

maaf saya lupa dan alpa , maklum namanya juga manusia. tapi yang jelas dalam hati tidak saya lupakan
terima kasih ya sudah mampir di sini lagi
dah lama ngga berkunjung ya
sering3 mampir , jangan bosan2 ya

14 04 2008
Jingga

Blogger … puisi yang guwe banget😀

*komentar ra penting*

terima kasih , semua komentar di blog ini sama pentingnya , membangkitkan ras silaturahmi dan bersaudara antara sesama kita
terima kasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering2 ya , jangan bosan2 ya

14 04 2008
wennyaulia

eh sek sek
kok saya dipanggil bu
huks….

saya masih muda
kuliah ajah blum kelar
hehehe:mrgreen:

maaf mbak , soalnya sya pikir ,… jangan marah ya ….
tapi saya mengharagai setiap perempuan seperti seluruh ibu di dunia ini , makanya dipanggil ibu , lebih sopan dan enak didengar
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

15 04 2008
nh18

Langsung beres-beres Blog …
Turut menghias Blog saya …
Terima kasih sudah diabsen disini ..
Ini motivasi yang tidak terkira …
(simple but make a very big different)

sama-sama , saling menjaga silaturahmi , itu yang penting
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

15 04 2008
otakiphan

wow saya cantikk…?!
perasaan nda kok mas , saya narohnya di blogger pemuda, tapi ntar tak liat lagi , maaf ya kalo salah
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

16 04 2008
myviolet

HEHE…..
MAKSIH BANGET YA MAS..
AK JUGA DI ABSEN DISITU………
AK GAK NYAKANGKA………..
JADI MAKIN SEMANGAT AJA NEH AKU NGEBLOGNYA…
TAPI LAGI G PUNYA BANYAK WAKTU..
AKU BARU SEBULAN DI DUNIA BLOG TAPI RASANYA UDAH SETAHUN…
GAK MAU PISAH POKOKNYA…
SKALI LAGI MAKASISH YA..

sama -sama . nyokkkk , tingkatkan semangat buat terus ngeblog , ngeblog dari hati
semangattttt
terima kasih juga sudah mau silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

18 04 2008
R' Kurniawan

Huaaaaahh…..
saya kaget kok bisa ada nama saia di kategori “memberi semangat lewat ilmu pengetahuan yang dipunya demi kemajuan semua”. Daku kan masih baru mas hehehhe…. Tapi makasih banget deh.
Saya pasti akan berusaha lebih baik lagi hehehe…

Jadi malu saya🙂

Insya Allah , ilmu pengetahuan bisa apa saja bentuknya
sip … nyokkk lebih semangat lagi menebarkan hikmah
terima kasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

22 04 2008
nenyok

salam
Very nice post, tapi daku sungguh malu secara masih pemula pantesnya cuma masuk kategori pemula aja kali🙂 tapi thx buat apresiasinya ya.
Pokoknya Keep Blogging ya dengan semangat dan hati🙂 Amin ya rabb
-nenyok-

sama – sama kang . bagi saya semua blogger harus kita apresiasi karena mempunyai keunikan dan kreatifitas sendiri2
yang penting kita para blogger harus saling bersatu dan yang jelas tetap ngeblog gitu loh
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

26 04 2008
brainstorm

ah masa sih kata2 saya seindah itu.. saya kan anak teknik, pekarja kasar yang berbahasa sangat berantakan.. hihihi

ya menurut saya begitu mas. semoga terus berkarya dengan bahasa yang keluar dari hati nuraninya
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

19 05 2008
risdania

hehehe, baru sadar nama saya masuk,,
moga2 kita bisa memperoleh manfaat dari berblogging ria,,,

22 05 2008
Alex=Olangbiaca

Assalamu’alaikum.

Betapa hidup ini begitu indah
seindah mawar ditaman
seindah awan berarakan
seindah bintang nan berkilauan

kita sudah dipertemukan di dunia maya ini, di dunia blogging ini. Semoga saja kita semua DIPERTEMUKAN OLEH ALLAH DALAM SURGA-NYA YANG PENUH CINTA DAN SEJAHTERA. AMIN YA ALLAH.

2 06 2008
eNPe

Astaghfirullah…ada nama saya disebut2 tp saya belum komen..
kemana aja ya selama ini😦
maap telat banget komen..
“selalu mendamaikan dengan postingan yang menyentuh hati dan membuka mata hati kita lebar-lebar” << huehehhehe..bisa aja pdhl postingan saya campur aduk gak karuan gt. Ita hanya berbagi pengetahuan n pengalaman, senang jika bermanfaat bagi pembaca😀
makasi byk utk puisinya..
keep blogging!😉

22 08 2008
suara1

Yups, blogger sejuta rasa. Nano-Nano (ups iklan😀 )

Menjadi blogger baik, atau diam. Memberikan kenikmatan dalam wawasan dan keteduhan hati.

Mari kita semua menjadi blogger yang baik!

29 08 2008
anggavantyo

aduh aduh.. nulis itu menyenangkan.. coba di sekolah ada ekskul nge-blog😛

5 12 2009
awan sundiawan

Terima kasih atas apresiasinya… pada blog saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s