Refreshing…hati

7 04 2008

Nah lo , kok di kasih judul refreshing hati, kok ngga di kasih judul lain ya

begini ceritanya …

kemarin kita pergi ke tempat wisata iman di tanah dairi , dengan perjalanan dari Medan , jam 4 pagi buta , nich kalo mau lihat , sempet singgah sejenak sholat Subuh di daerah Sibolangit’

subuh in Sibolangit

trus dilanjutkan ke brastagi na yang ini sebelum brastagi, lagi minum bandrek dengan pemandangan kota Medan masih di pagi hari

brastagi

lalu perjalanan diteruskan ke Merek dan sampailah di Wisata taman Iman , aku mengunjungi Masjid ini yang berada di puncak sekali, dari atas nya puas melihat kawasan desa dan gunung di sekelilingnya

puncak taman wisata

masjid puncak taman iman

aku di menara masjid

lalu aku melihat miniatur kabah seperti yang ada di bawah ini

Subhanallah , aku langsung tarbiyah menyambut panggilan

labaikallahumma labbaik

miniatur

doakan ya , semoga bisa ke sana , pengen banget , ngajak orang tua dan orang terdekat

Ya Allah , aku penuhi panggilanmu

dan terakhir aku mengunjungi Danau Toba , tapi kita melihatnya dari Daerah Silalahi , lalu ke Tongging , soalnya kalo parapat udah biasa , pengennya yang masih alami

seperti di bawah ini

danau toba lake

Tanya kenapa kok fotonya cuma sampai di sini

soalnya hp nya ikut kecebur waktu terlalu semangat melihat kebesaran Tuhan. Jadinya sekarang hp nya lagi diopname di tukang servis ( realylife mohon doanya ya semoga cepat bisa sembuh dan menemani realylife lagi ya )

padahal pengen foto2 di daerah tongging dengan latar belakang air terjun sipiso-piso nda jadi , brastagi juga nda jadi , pokoke agak jadi nelongso gitu .

Tapi aku bersyukur saja lah , minimal aku bisa menghibur hati mengambil refreshing tapi bukan hiatus , seperti komentnya mbak yellashakti , di postingan cinta untuk seorang sahabat , bener banget mbak , makasih ya nasehatnya , aku kemaren puas banget , seger banget , dan ide segar langsung muncul. tapi mungkin postingannya ini dulu kali ya

maklum badan masih pegal3 , lagian tadi pagi langsung ujian praktek , padahal kemaren berangkat jam 4 subuh pulang jam 9 malam , masih klenger lah istilahnya.

yang jelas kepengen bagi – bagi oleh3 , kayak jeruk , mangga , strawbery , anggur , salak , markuisa, terong belanda ama para blogger3 juga susah , masalahnya khan realylife ini nda tau alamatnya , kalo dikirim juga ngga tahan lama.

makanya saya mau mengundang para blogger untuk mau datang ke sumatera Utara , ada danau toba , ada wisata iman ke Sumbul , ada rantau prapat , ada air terjun sipiso-piso , ada brastagi , ayo …. dan masih banyak yang lainnya,

kalo perlu guiding bisa contac saya , no hp ntar di balas kalo pada email di

dyandrawicaksono@yahoo.co.id

( walah realylife punya kerja sampingan lagi , jadi guiding , tapi ngga masalah , asal halal dan niatnya ibahdah ya ? setuju para blogger ???)

ya udah aku mau istirahat dulu , soalnya besok mau ujian tertulis mohon doanya ya ….

Yari NK , pak Edi PSW , grand , Lina Hidayah , kang hanggadamai , ibu edratna , kang Achoey , Landy , kang Ayaelectro , Rindu , kang Abeeayang ,

mbak yellashakti , dan buat yang lain-lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu

mohon doanya ya , semoga saya bisa lulus ujian besok

nyokkk , mari kita ramai-ramai

Refreshing … hati

mensyukuri nikmat Tuhan dengan melihat betapa indah ciptaannya , membuat kita semakin bersyukur dan mari kita jaga serta lestarikan kekayaan alam yang tak ternilai harganya ini

nyokkk sekali lagi jangan cuma refreshing badan

tapi juga

Refreshing …. hati


Actions

Information

18 responses

7 04 2008
yella

alhamdulillah sodara saya sudah hampir bisa keluar dari bayang-bayang masa lalu. Saya seneng bgt. PAling tidak kejadian pahit yang dulu saya alami tidak terulang pada mas said.
saya pengen ke sumut, tapi tidur dmn atuh? saya biasa backpackers, cari tumpangan tidur, gak pernah di hotel atau penginapan. pengen tau brastagi dari SD. sampe sekarang belom kesampean.
saya doakan semoga bisa dimudahkan urusannya sama Allah. Allah memudahkan apa yg menjadi kesulitan. Amin
btw, ujian pa an sih?
saya membuka konsultasi gratis masalah kepribadian dan mental
email saja ke k3de2@yahoo.com (numpang ya mas said, gpp kan?)

jalan2 atuh mbak ke Medan . Insya Allah masih ada rumah kakak yang perempuan . ntar hubungin aja , semoga kesampaian decg liat brastagi
silahkan , saya nda keberatan ditumpangi email , siapa tau banyak yang berminat dan akhirnya menjadi pribadi yang kuat dan super tangguh
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

7 04 2008
achoey sang khilaf

sendirian ya jalan2 nya
makaya cepet nikah!

sebenernya ngga sendirian . tapi bareng2 ma temen , cuma mereka masih belum mau di up load di sini , jadi ya akhirnya foto2 saya sendiri aja
tapi makasih doanya , semoga saya cepat nikah nya ya
makasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 mampir ya , jangan bosan3 ya

7 04 2008
otakiphan

semoga aku juga bisa kesana bareng orang tua ku…

amin

Amin , saya turut mendoakan semoga kesampaian. Nanti bole hubungin saya kalo butuh pemandu ( nda apa2 khan berpromosi sedikit )
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

7 04 2008
Febra

kekekeke..kerja sampingan yang keren ituh jadi guiding😎

Iya nich , semoga ngga keluar dari niat awal , Ibadah mas
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
Rindu

Kala saya ke Medan nanti, saya akan telusuri perjalanan ini juga .. semoga.

Amin , semoga dikabulkan . Ntar kalo butuh bantuan , jangan sungkan2 untuk menghubungi saya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
Chic

loooh.. kamera-nya kecebur? terlalu bersemangat rupanya… hehehe
senengnyaaaa bisa berlibur🙂

Iya mbak. Untung aja ada teman yang bisa teknisi hp sedikit , jadinya berkat doa para blogger semuya , sekarang si hp sudah sehat wal afiat dan siap setia mengabadikan momen yang akan di letakkan di blog ini
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
hanggadamai

tak doain ya mas..
smoga ujiannya slese dengan hasil yg terbaik
iya nih diriku udah refreshing hati makanya dah kambek:mrgreen:

Amin , makasih doanya ya . Alhamdulillah kalo udah ikut-ikutan refreshing
makasih juga sudah mau mampir dan silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
endah

Narsis jg ya ternyata, he2. Iya ni, aku jg blm pernah menginjakkan kaki di pulau sumatera… Insya Allah mei aku ke sumatera. Tapi ke riau, bkn sumut…

Ya gitu dech . Saya doakan semoga selamat dan sukses , ntar kalo emang mau ke Medan bole menghubungi saya , dari Riau ke Sumut sudah tidak jauh .
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
pink

fotonya kurang besar gitu. biar lebih detail lagi.

hmmm… aku doain semoga keinginannya pengen ke sono tercapai.

pengennya dibesarin mbak , tapi lagi malu and ngga pede , biarlah yang kecil2 saja. lebih indah barangkali
amin , makasih ya , semoga doanya dan doa kita semua dikabulkan
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
R' Kurniawan

senangnya y liburan, disini ku masih harus mengahadapi terjangan soal2 mid semester yang ganas. i wise i have some time to spent it on the beach…

Semoga ujiannya cepat kelar ya , dapat nilai yang maksimal , akhirnya nanti bisa liburan sepuas hati
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering4 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
myviolet

blognya pada keren2 ya…
yang ngunjungi pada banyak..
jadi kepengen cepet terkenal

Amin , semua karena Allah SWT
Insya Allah bisa , saya doakan
yang penting menulislah dari hati
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
ayaelectro

asik refreshing…mau dong. penat dengan ujian nih..haha

Ayo … monggo , kalo mo liburan ke Medan silahkan kontak saya , nanti tak bantuin
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
Ram-Ram Muhammad

Dapat jodoh di Sumatera ya?:mrgreen:

Insya Allah belum pak. Mohon doanya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
olangbiaca

Aslkm………Alhamdulillah..refresing ya mas? mas realylife di medan ya? sy link ya? thanks udah mampir di blogku…salam kenal..salam persahabatan..

Waalaikum salam
silahkan , monggo di link ya
iya saya sekarang ada di medan
salam kenal dan salam persahabatan
makasih ya sudah mampir di blog saya
sering3 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
nexlaip

terasa segernya………

Amin , kalo bisa menyegarkan yang lain
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
rizkivmaster

Gimana ohm jalan2nya ke brastagi, sudah lama nggak ke brastagi yah? S’moga terasa segernya…

Alhamdulillah , semuanya berjalan lancar , jadi memori tak terlupakan . jadi kapan nich ngajak saya jalan2 ?
amin , segarnya terasa
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
Abeeayang™

hmmmmm….ente yang berdoa ajah…sayah tinggal mengamini…. 😛
semogah sukses…. 😀

Amin , doakan saya semoga dikabulkan , terima kasih doanya ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya ,jangan bosan3 ya

11 04 2008
Hasan Seru

kelihatannya menyenangkan sekali ya? minggu ini aku sibuk. minggu kmrn ada UTS, weekend ini aku pindahan kost, minggu depan amsih UTS, weekend berikutnya aku disuruh ibu operasi penyakitku😦 mohon doanya ya?

tenang aja kang , saya akan doakan . semoga sukses dan bisa menikmati refreshing
semangat untuk berjuang ya
semangattttt
makasih ya sudah mau mampir di tengah kesibukannya
sering3 mampir ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s