SURGA HATI

5 04 2008

Agak sedikit syok melihat penampilan WordPress hari ini , lebih press, lebih baru . Jadi geer nich mungkin karena ketularan tulisan semangattttttt yang ku posting beberapa hari yang lalu. Lalu agak bingung juga dengan pertanyaan neozam yang nanya soal menyunting komen di tampilan yang baru ini , sekalian menjawab . pertamanya agak bingung , tapi cara menyuntingnya adalah di tulisan lalu ada komen , klik sunting , setelah di jawab seperti biasa , khan ada di sebelah kanan tulisan simpan , nach klik itu aja , jadi dech . simple khan. ya alah bisa karena biasa ( waduh istighfar realylife jangan sombong dong , masih manusia biasa khan , masih gaptek khan ? )

Cuaca panas banget , penuh perjuangan menuju ke warnet , terik sekali membakar kulit. Fuih Medan memang sangat panas hari ini ( kira-kira kalo panas gini aja saya udah ngeluh , gimana kalo kena panasnya api neraka , bakalan ngeluhhhhhh sengeluhhnya , Ya Rab , hamba ngga sanggup nich ). Naik angkot juga situasinya sama , orang2 pada ngomel dan ngeluh , melatih kesabaran dan keikhlasan ujarku dalam hati . Belum selesai , tiba2 dihadang macet, alamak tambah banyak yang ngomel dan ngedumel ( buat yang tadi satu angkot ma saya , realylife , mohon maap ya ).

Trus berjalan-jalan di kota Medan nan panas , mencoba bersyukur dengan nikmat panas yang diberikan hari ini . Tadinya mau pulang dulu ganti baju di rumah kakak , tapi keinginan ngeblog membuat aku jadi putar arah . Eh pucuk dicinta ulam pun tiba , ketemu dech satu warnet, lumayan fasilitasnya AC , tapi sayang saat mau ngedenger MP3 , ngga punya playernya , bete dech , coba nanya baik2 eh ngga dijawab juga, ya udah bersabar aja dech , mending ngalah dan cari warnet baru. ikhlas aja dech.

berdasarkan pengalaman tadi akhirnya jalan lagi dan nemu warnet ke dua, langsung nanya fasilitas headset buat ngedenger MP3 , dia bilang ada. Tapi ternyata ruangannya , ya ampun ngga ada AC nya , panas bo ( maaf ya mas yang punya warnet , realylife lagi rada2 sombong sekarang , biasanya di rumah udah kebiasaan ngga punya kipas angin apalagi AC )

ya udah jadi bete bertambah-tambah, nyari lagu2 di playlist akhirnya ketemu lagu ini

SURGA HATI BY UNGU
Plus

TAUBAT BY OPICK

Denger syairnya , aku jadi tertunduk malu , beristighfar , menyadari kesombongan. Padahal ada hikmahnya , aku jadi bisa posting tulisan ini .

Eh belon juga selesai , dihadang lagi sama insiden kebakaran listrik milik tetangga sebelah . walah ternyata bener2 susah ya mendapat surga

baru menulis surga hati , udah banyak banget cobaannya , gimana dengan surga yang aslinya ???

jadi lirik lagunya ungu ini

kuingin ada di sini

ingin terus di sini

mencapai

surga hati

nyokkk merenung untuk mencapai surga yang ada dalam hati kita seperti postingan adik saya D.E.N.M.A.S.WAHYU.BLOG , membudayakan Sabar dan Ikhlas

ya emang bener banget , soale lagi melaksanakannya sekarang

nyokkk, tebarkan surga hati , dengan kasih sayang , sabar , dan ikhlas serta berbagi pada sesama , empati.

aku ingin meraihnya

SURGA HATI

Advertisements

Actions

Information

4 responses

5 04 2008
yellashakti

sama saya juga gitu…waktu buka dapur wordpress. wuiiiiiiiiiih seger banget. lebih simpel aja. widget nya juga lebih enak. kirain saya aja yang surprise. cuma belom biasa aja. untuk pemula lebih enak yang ini, cari widgetnya gak susah. tinggal klik DESIGN. tinggal pilih kolom sebelah kiri lalu klik yang diinginkan. Hasilnya akan muncul pada kolom sebelah kanan.

iya , bener mbak . pokoke pertama kali ya susah kayaknya , kalo lama-lama kayak sekarang sudah terbiasa
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi , sering3 ya , jangan bosan3 ya

6 04 2008
progoharbowo

iya mas…
saya yang gaptek berat awalnya rada kaget ? kok berubah … lebih oke sih tampilannya tapi … yaitu sempet bingung mau nyunting postingan …tanya anak saya dulu .. hehehe

ya , karena saya ngga punya anak , jadi nyari sendiri , Alhamdulillah ketemu
makasih ya pak sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

7 04 2008
Neozam

Telat nih ngucapin trima kasihnya. Thanks banyak ya,udah jwb ptanyaanku.

ngga apa2 , yang penting udah mampir dan pertanyaannya udah di jawab
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
hanggadamai

adem adem klo udah ngeblog lagi nih :mrgreen:

Bener banget , Adem kalo udah ngeblog
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s