Biarkan cinta mengalir di dada

4 04 2008

biarkanlah waktu berlalu dengan cepat , biarkanlah tangis mengiringi tawa bahagia . Biarkanlah penghinaan dan cacian dalam kehidupan kita bersama dengan pujian , biarkanlah semua hal buruk ada mengiringi hal baik kita , biarkanlah malam datang seiring berakhirnya senja hari , biarkanlah dunia dipenuhi oleh banjir darah dan air mata yang mengiringi banjir tawa dan kedamaian .

Biarkanlah di dunia ini tetap ada orang miskin sehingga si kaya tak lupa berbagi , biarkanlah ada orang yang fisiknya cacat dan jelek kata orang sehingga banyak orang yang sempurna fisiknya dan kelihatan cakep untuk lebih bersyukur , biarkanlah ada orang bodoh dan dungu sehingga orang pintar semakin bersyukur dan tidak hanya pintar membodohi , biarkanlah ada bencana di mana 2 , sehingga orang akan ingat akan kebesaran Tuhan . Biarkanlah banyak pengemis di jalanan sehingga kita bisa tau betapa Tuhan maha baik sama kita .

Biarkanlah cinta mengalir di dada ,

sehingga akan banyak kasih sayang yang membuat damai di bumi ini , sehingga ada banyak kebahagiaan di bumi ini , agar banyak ketulusan , keikhlasan , keistiqomahan , kesabaran , canda tawa , tawadhu di bumi ini

Biarkanlah cinta mengalir di dada , tempatkanlah yang pertama untuk Allah dan rasulNya , orang tua kita dan orang2 yang kita sayangi

mari merenung , di tengah singkatnya kehidupan yang kita jalani ini

merenung yukk

dan

Biarkan cinta mengalir di dada


Actions

Information

20 responses

4 04 2008
Febra

yups, benar bro..biarkanlah cinta mengalir didada dan buat dunia ini selalu indah dengan cinta😎

betul bro , nyok biarkan cinta mengalir di dada kita masing3
makasih ya , sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
Okta Sihotang

mengalir di dada??
emang air mas ??
*geleng – geleng kepala*

kayaknya cinta emang seperti air , setuju khan ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya, jangan bosan2 ya

4 04 2008
sarahtidaksendiri

terlalu sering merenung gw…hehe…Cinta lbh baik di rasain aj, g usah dipikirn..hahaha

bener banget mbak , saya setuju banget
nyokkk rasain cinta , daripada cuma merenung
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3
o iya WP nya ada ngga ?
mau mampir juga

4 04 2008
mybenjeng

mengalir kok di dada, di mata dong🙂

bencana atau bahagia semoga menjadi vitamin jiwa kita.

iya juga kali ya , yang jelas dari mata turun di dada dan hati kita bener khan ?
tapi makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
langitjiwa

” itulah cinta begitu luas makna dan arti yg terkandung didalamnya. dan biarkan mengalir dan meresap pada Qalb kita agar tercurah kasih sayang dariNya. ”

met malam mas…….”( tengok jam sdh jam: 02.17….ternyata udh mau pagi…hehehehe….)

iya , waduh maaf jadi lupa waktu ya karena diajak merenung soal cinta
nyokkk kita labuhkan cinta di hati dan dada kita
makasih ya langitjiwa sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
nenyok

Cinta rasakan dihati, balutkan di jiwa dan ejawantahkan dalam laku.
Istiqomah???? its the hardest thing in lifes🙂

betul , setuju ma pendapatnya , nyokk rame2 istiqomah
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
awan

Cinta itu selalu mengalir dalam darah ke seluruh tubuh, coba saja kita pasti akan mencatai badan kita seluruhnya dan seutuhnya.😀

amin , bener pak , saya setuju ama pendapatnya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya pak , jangan bosan3 ya

5 04 2008
cempluk

terkadang merenung atas kesalahan hambanya itu penting dan perlu dilakukan..agar diri manusia terdapat perubahan menjadi lebih baik…

ya begitulah , lebih baik kita intropeksi diri sendiri daripada mengurusi orang lain
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya, jangan bosan3 ya

5 04 2008
Landy

Eh jadi inget saat-saat kumpul ma temen-temen hiks

ngga inget pas ketemu aku ya , heheheh
semoga bisa kumpul ama teman2 nya lagi
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3

5 04 2008
ashardi

istilah englishnya “flow with the go”😀

tul banget mas
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
chatoer

Cinta yang hakiki hanya kepada sang pencipta

*ikut merenung

bener bannget mas chatoer. nyokk sama2 merenung , cinta hakiki untuk sang pencipta
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
deteksi

tebar kasih dan cinta untuk sesama….

nyokkk, saya setuju banget
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
nexlaip

mudah2an cepet dapet jodoh mas🙂

amin , doakan saja ya
makasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya silaturahmi di sini
jangan bosan3 ya

5 04 2008
yellashakti

cinta yang mengalir lebih indah daripada cinta yang dipaksakan.
tapi ada orang-orang yang hidupnya tidak merasakan cinta. Haruskan orang yang tak merasakan cinta, memaksakan diri untuk menumbuhkan cinta?
sepertinya tidak mbak , jangan sampai memaksakan cinta , makanya biarkanlah ia mengalir
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
neozam

Biarkan cinta mengalir keluar dari dada,
agar semua orang akan merasakan indahnya,
mengukuhkan bangunan jiwa,
antara sesama,
bahkan menjadi asmara,
yang tak terpisah selamanya,
kecuali dengan izin-Nya

Terima kasih udah sering ngunjungi blogku ya Bang! moga terjalin silaturrahim yang kuat. maaf, belum ada postingan baru nih di blog saya. belum ada inspirasi. O,ya,.. mau tanya nih, di tampilan setting baru wordpress, gimana ya cara sunting komentar?

betul banget mas . untuk jawaban mengenai sunting komentar ada di postingan terbaruku. trus jangan takut , Insya Allah ntar akan ada inspirasi yang bagus, terus istiqomah untuk berkarya ya
makasih sudah silaturahmi lagi di sini
sering4 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
presty larasati

Biarkanlah cinta mengalir di dada , tempatkanlah yang pertama untuk Allah dan rasulNya , orang tua kita dan orang2 yang kita sayangi

SETUJUUUUUU!!!!
biarkanlah cinta memenuhi diri kita. terutama cinta karena dan untuk cinta Allah🙂

betul banget mbak , setuju banget
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
abu zulfa

Jangan, jangan anda biarkan mengalir sendiri, tapi kita harus memenej cinta itu. Agar kita dapat mengetahui mana yang cinta sejati dan mana yang cinta palsu.

http://serviceprinter.wordpress.com

betul juga , tapi setelah itu dibiarkan mengalir ya
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
danummurik

Biarkan cinta mengalir di dada, kemudian bermuaranya di mana bos?🙂

bermuaranya di hati
begitulah kira-kira
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
hanggadamai

biarkan saya ngeblog:mrgreen:

Iya , saya biarkan anda Ngeblog
Makasih dengan komentnya yang banyak di sini , semoga nda bosan3 menuliskan dan meninggalkan jejak di blog ini
makasih ya sudah sering3 silaturahmi di sini
jangan bosan3 ya

31 12 2008
2008, Sepenggal Kisah Realylife yang Tertinggal « journey of life

[…] Membuat aku pernah di posisi 8 BOTD di wordpress […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s