aku akan menikah

4 04 2008

Usia sudah mapan , kemaren juga udah ngomongin soal jodoh , usia, dan calon ???

banyak dapat referensi soal pernikahan , termasuk soal proposal nikah. jadinya sekarang ingin direalisasikan . gimana menurut pendapat semua yang sering bersilaturahmi di sini , setuju ngga ?

Kalo kata kakak saya perempuan yang paling tua , dia bilang semua sudah sesuai, dari segi usia sudah cukup , pekerjaan sudah mapan , kalo dari fisik juga sudah mendukung banget ( walah , suka geer nich ), trus dari pihak keluarga udah setuju , soale khan banyak yang bilang tinggal saya doang yang belum nikah.

Kepengennya dapat istri yang soleha , kalo dia wanita karir , minimal harus punya waktu luang yang banyak buat keluarga, cantik secara fisik tidak juga , kalo bisa dua2nya , ya cantik hati dan cantik fisik, taat ibadah , usia lebih tua asal ngga terlalu jauh nda masalah ( wah … kok jadi promosi kayak di birjo ya , curiga emang susah dapat kriteria seperti di atas kali ya , too perfect as a woman yang ada di dunia ini ) .

jadi Intinya

aku akan menikah

kalo emang ada yang cocok , kalau emang ada perempuan yang mau , kalau ada yang mendaftar di sini.

gimana pendapatnya ?

jadi

aku akan menikah ….

doakan saja semoga jodoh si pelipur hati udah dekat ya


Actions

Information

26 responses

4 04 2008
syahrizal pulungan

ass,,..
turut berdoa semoga mendapatkan istri yang soleha

artikel islami
http://rizalpulungan.blogspot.com

Waalaikum salam
makasih doanya pak , semoga yang soleha dan sesuai keinginan yang Di Atas dapatnya
Insya Allah nanti saya akan mengunjungi blognya
makasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3

4 04 2008
yella

kalo sudah ada azam untuk menikah, bersabar aja. Jodoh kita itu mirip dengan kita. manusia hanya bisa berencana, Allah yang menentukan.
pengennya cepet-cepet ya..yang penting lakukan persiapan terus sampai jodoh datang…terutama persiapan mental, doa-doa hubungan suami istri (dihafal dulu—-penting lho), pengetahuan kesehatan, pengetahuan seks islami, pengetahuan pendidikan anak,dll.
btw mas said cerpen atau novelnya saya salurkan ke penerbit mau gak? siapa tau ada penerbit yang mau cetak. Tapi tetep melalui prosedur seleksi. kalo bersedia
kirim ke email saya boleh k3de2@yahoo.com beserta data diri.
trims

bener banget mbak . Itulah yang sedang saya nantikan , doakan saya istiqomah untuk tetap bersabar ya . semoga yang terbaik di dapat pada akhirnya. Usulnya bole juga mbak , Insya Allah minggu depan akan saya kirim biodata lengkapnya ke email mbak , soale baru pindahan di Medan , jadi identitas juga sedang di urus
makasih ya mbak atas suportnya , komentnya dan silaturahminya
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
kelepon

Mantap Mas……..

Undang2 aja bloger setanah air biar ada kopdar gede2an.
hehe

ok dech , dont worry mas . doakan saja semoga rezekinya banyak , jadi bisa mewujudkan cita2 mulia itu , gimana ? setuju ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
aRuL

wah ada yang sudah mau nikah.. minta saya uztadnya aja🙂
btw wekz ada yang minta dijadikan buku nih hebat2🙂

Insya Allah , asal kang Arul mau , tidak masalah . Iya kang Alhamdulillah ada yang tertarik , doakan saya ya kang, dan mari senantiasa saling mendoakan ya
makasih kang sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
langitjiwa

” bang jgn lupa kasih undangan lewat email saya di paundra.andra@yahoo.co.id saya tunggu loh.bang.”

Insya Allah . nyang penting emailnya aktif khan?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
joyo

wah slmat2 semoga lekas terlaksana😀
dan semoga lancar sampe cucu cicit😀

Amin , makasih ya mas
doakan saja , dan makasih atas doanya
makasih juga sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
Landy

Ehmmmmmm., ma siapa neh jadinya🙂

masih belum tau , lagi nyari , semoga udah dekat n ketemu
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3
doakan saja ya semoga cepat ketemu

4 04 2008
sarahtidaksendiri

Bahagaia bawgt…selamat mas….🙂 Wuihhh

makasih mbak , tapi belum ketemu tuch , masalahnya
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
selfpage

semoga segera dipertemukan, amin..
semangat untuk mempersiapkan diri!😉

amin doakan saja ya
semangat nyokkk semuanya
makasih ya sudah silaturahmi lagi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

4 04 2008
babyglam

Semoga memperoleh pendamping yang terbaik menurut Allah, keluarga&mas sendiri.. Doa saya untuk kebahagiaan mas&sang pendamping nanti.. Terima kasih:)

amin mbak , semoga doanya dikabulkan ya , makasih banyak mbak
makasih juga sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
dewi

Whew!…
smoga cepet dikabulkan olehNya,
dengan seorg peNdampinG Terbaik yg dkirimNya utk Anda
(+an, doaiN akyu jg ye..🙂 )

amin, semoga dikabulkan ya mbak , semoga cepat dapat jodoh nich
makasih juga sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
presty larasati

tenang, bang…
wanita baik2 untuk lelaki baik2 kok.. itu kan janji Allah..🙂
Allah pasti akan memberikan yang terbaik!
*OPTIMIS BGT*😀

jangan lupa undang2 ya bang….
awas lo klo g diundang!👿😆

amin , terima kasih doanya , Insya Allah nanti di undang.
sering3 aja main ke sini biar nda lupa, maklum udah tua
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
erander

Abang doa kan, Said segera mendapatkan idaman hati dan dapat membentuk keluarga yang sakinah dan mawardah. Dan semoga bisa ketemu jodoh di WP ini jadi .. nge-blog juga bisa bermanfaat, yaitu buat mendapatkan jodoh hehehe🙂 .. jadi ga hanya buat nulis diary tok .. http://erander.wordpress.com/2008/04/04/blog-hanya-buat-cewek/#comment-8887

amin , makasih doanya bang. jadi seperti itu lah , sekalian mencari jodoh di wp siapa tau ada yang cocok , bener khan ?
makasih ya bang sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

5 04 2008
masbadar

aslmkm..
sekali mampir, eh, mau kawin..
kelihatan kok dari photonya kalo situ belum kawin….(wkwkwk)
cepetan kawin…kawin..kawin…
بارك الله فيكم

hayo, ada yg pernah nikah di bawah umur 20 tahun? e-mail saya! segera..

waalaikumsalam
wah malu aku nech , ternyata masih kelihatan jomblonya
tuch kirim email yang nikah di bawah 20 tahun , ada-ada saja ya
makasih ya sudah silaturahmi di blog ini
sering3 ya , biar nda ketinggalan informasi

5 04 2008
risdania

Gimana?
Apa sudah ada calonnya sekarang?
Kalau boleh berharap,mangna mw nikah kpn?Tahun ini?Tahun depan?

kalo jodohnya sampai sekarang belum ada mba. saya juga belum tau dan belum bisa berharap banyak. jadi mungkin hanya berdoa saja semoga sudah dekat , jadi kalo taunnya saya nda bisa mastikan taun depan atau taun ini , pengharapan hanya pada Allah semata
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

6 04 2008
Menik

Insya Allah, akan datang… 🙂

Amin , semoga cepat datangnya . Makasih ya bunda doanya , semoga dikabulkan
terima kasih sudah mampir lagi bun , sering2 ya , jangan bosan3 silaturahmi di sini

7 04 2008
Koko

enggak ada kalaunya ? ?

Aku akan menikah kalau….?

ya begitulah mas , kemaren keyboardnya keterusan jadi lupa nulis kalau ? harap maklum ya
tapi makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering4 ya , jangan bosan3 ya

7 04 2008
yella

sayang ya saya kenal mas said di WP. kalo di dunia nyata, udah saya comblangin ma temen saya, hehe

mau dong mbak
mau banget
saya khan nyata , meski blognya maya … bener ngga ?
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

7 04 2008
yellashakti

temen saya gak kenal dunia maya mas. Masalahnya dia mau gak? nanti saya kan yang dijadikan jaminan. hehe
dia pikir orang di dunia maya belom tentu jujur tentang identitasnya…

o begitu to masalahnya . Ya sudah ntar kalo ada kesempatan saya mengunjungi bagaimana ? setuju ngga . jadi khan bukan maya , tapi nyata
terima kasih sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
hanggadamai

semoga dapat istri yg solehah, amienn
jangan lupa undangannya ya mas…

Amin . makasih banyak doanya mas
Insya Allah nda lupa dech
makasih ya sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
endah

weitz mas, aku salut bgt nih. Btw udh ada target blm ni? Aku doain biar cepet dateng jodohnya (doain aku jg ^_^). Jodoh, bagi yg belum menemukan memang masih menjadi misteri besar. Aku jg sering denger cerita dari seniorku. Banyak yg dapet jodoh dg cara yg indah dan tak terduga2. Wih…jd mupeng deh.he2
Manusia cuma bisa berencana dan berharap, Allah lah yg menentukan semuanya…

bener banget . Makanya sambil berusaha juga berdoa mohon sama yang diatas mohon kepada Allah semoga diberikan jodoh yang sesuai dengan hati
makasih ya sudah silaturahmi di sini
sering4 ya , jangan bosan3 ya

8 04 2008
Yoyon Sugiono

Semoga dimudahkan jalannya… Yakinlah, Allah memiliki rencana yang paling indah untuk mu saudaraku…

Amin , makasih doanya mas , semoga dikabulkan ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

9 04 2008
rumahkayubekas

semua sudah sesuai, dari segi usia sudah cukup , pekerjaan sudah mapan , kalo dari fisik juga sudah mendukung banget.( hebat hebat)
Tapi kumaha atuh kalo calonnya lom ada mah? sama sapa?
Semoga dimudahkan semuanya. Amiin amiin,

Ya..begitulah kang , ternyata memang jodohnya belum ada . amin , terima kasih doanya , semoga dikabulkan ya
makasih juga sudah mau silaturahmi di sini lagi
sering4 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
missglasses

saya yakin ko realylife dapet wanita yang solehah. amin🙂

amin , makasih doanya mbak , semoga Allah mengabulkannya ya
makasih juga sudah silaturahmi di sini lagi
sering3 ya , jangan bosan3 ya

10 04 2008
aaqq

jadi.. setelah nulis di blog ini.. ada progress nggak?
saya cuman ikut mendoakan saja.. amin amin amin

Insya Allah pengennya ada
doakan ya
makasih juga sudah mau silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

11 04 2008
Muhammad rachmat

Mencium aroma pernikahan………. 🙂
barokawlohulaka….

Amin , semoga dikabulkan ya pak
makasih juga sudah silaturahmi di sini
sering3 ya , jangan bosan3 ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s